happy reading all!!
all character milik JK Rowling!
⚠️ typo bertebaran⚠️
0.1 jokes from mo(ther)m
Hermione pov
Sinar matahari mulai muncul dibalik tirai, aku bangun dan segera mandi lalu menemui mom and dad dibawah untuk sarapan.
"hi mom" sapaku saat melihat mom menyiapkan makanan.
"dimana dad?"
"dia sedang mandi"
"eumm hermione apa kau yakin ingin kembali ke hogwarts besok?" tanya mom padaku."iya mom aku sudah sangat rindu dengan hogwarts setelah kejadian satu tahun lalu yang sangat sangat tidak menyenangkan."
"kau rindu hogwarts atau rindu pemuda itu eh" mom menggodaku ya dia menggoda dengan pria itu, pria siapa yang dimaksud mom? jelas saja pria pirang menyebalkan yang selalu mengganguku. Entah apa yang ada dpikiran mom saat ini.
setelah itu dad datang dan kita semua makan bersama.
"hermione apa kau sudah menyiapkan barangmu untuk ke hogwarts?" tanya dad disela sela makan.
"eumm ada beberapa barang yang harus kubeli di diagon alley, apakah aku boleh kesana setelah ini?" tanyaku pada dad.
"tentu saja boleh, kau pergi sendiri atau dengan kedua sahabatmu?"
"aku pergi sendiri dad, dan rencananya nanti malam aku akan menginap di the burrow agar besok bisa berangkat bersama harry, ron, dan ginny. Apa boleh?"
"tentu mione, segeralah pergi ke diagon alley tetapi tetap hati hati ya sayang."
"ok dad" aku langsung bersiap dan pergi ke diagon alley.
Draco pov
"DRACOO.... DRACO.... TURUNLAH KITA SARAPAN." teriak mother dari bawah.
"IYA MOTHER SEBENTAR.." jawabku, kemudian tanpa berpikir panjang aku langsung cuci muka dan turun kebawah.
"hi mother!!"
"hi draco""eumm mother aku akan pergi ke diagon alley untuk membeli barang persiapan sekolah" jelasku.
"apa kau yakin akan kembali ke hogwarts son? Apa kau tega meninggalkanku sendirian? Tapi jika kau ingin pergilah aku tau kau rindu dengan gadis bermata hazel ya kan?" kata mother.
(memang lucius sekarang tidak ada dirumah karena ia masuk azkaban sedangkan narcissa hanya disuruh tinggal dirumah dengan dijaga oleh para kementrian dan draco dia dinyatakan tidak bersalah.)
"mother kau mencemaskan dirimu atau hanya ingin menggodaku eh?" tanyaku geram.
"bilang saja kau memang merindukan hermione son." Yap Hermione, mother sering menggodaku dengan gadis mud- ups maksudku gadis sok tau itu. Kata mother dia cantik dan sopan. tapi aku tetap tidak suka padanya, ya aku berbohong eumm maksudku aku suka dengannya. psstt ini rahasia besar jangan dibongkar mau ditaruh mana harga diriku hihi.
"baiklah mother aku selesai dan akan pergi ke diagon alley."
"kau ingin ke diagon alley atau ingin bertemu granger eh?"
"mother stop sayying that, i dont like her."
"really? awas sampai kau jatuh cinta hingga mungkin kau jadi buta cinta hihi."
"oh mother berhentilah menggodaku dan selamat tinggal" aku pun memilih untuk pergi ke diagon alley daripada terpojokkan dengan godaan mother yang menurutku membuatku malu eumm sedikit eh apa yang aku pikirkan aku rasa aku sudah gila karena gadis berambut semak itu.
•••••to be continue•••••
hiii gimana chapter pertamanya? asik ga?
sorry kalo bosenin gabisa bikin cerita hehemasi amatiran nihh xixi, tolong kerjasamanya yaa ingetin kalo ada typo hihi.
kalo kalian mau request alur cerita silahkan komen ok? santai aja, kalo aku bisa bikin alur seperti yang kalian pingin pasti bakal aku bikin, aku usahain buat nyambung nyambungin req dari kalian.
ok sekian terimakasih:)
sampai ketemu di chap 2 (oh iya aku update setiap hari sabtu minggu ya!!)with love, sheren diggory ups salah
with love, sheren masyitha🖤
sampai ketemu di sabtu depan😻
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMIONE: when love has been told
Fanfiction#1 in ferret [22/02/21] #1 in semak [27/02/21] #1 in kreatifitas [28/06/21] #8 in berkarya [07/04/21] #16 in feltson [20/02/21] #21 in granger [20/02/21] #26 in dramione [14/03/21] gamau spoiler xixi. happy reading all🌼 start write: 20-02-21 finish...