0.8 so, i love u or i hate u?

121 6 0
                                    

hi sheren back<3
btw i really really need ur vote rn guys😼🤙🏽 (g maksa sii cuma aku bener" butuh vote kalian buat update ^-^)

minal aidzin wal fa idzin semua💗
mohon maaf lahir dan batin. maaf telat ngucapin😿🤝

i think this part feel so freak, cause i feel tired for write this story, sorry guys:)

ok dripada kelamaan langsung aj deh<3

many typo here, so sorry:)
happy reading all!!

0.8 so, i love u or i hate u?

Tunggu apa katanya Mione? setelah mengucapkan 2 kata dengan nama di akhir kalimat yang tidak jelas, akhirnya di terakhir kata dia mengucapkan nama dengan jelas! Sontak saja Blaise dan Theo kaget ketika mendengar nama sang princess gryffindor disebut oleh pangeran slytherin.

Pertanyaannya, apakah Draco menyukai Hermione? Atau Blaise dan Theo yang salah dengar? Tidak tidak telinga mereka berdua masih berfungsi dengan baik.

"Hoi mate sadarlah mate!" ucap Theo.

"Draco sadarlah Drac!" Teriak Blaise.

"ok baiklah, kita akan bertanya kepadamu! Apa kau menyukai Granger?" tanya Blaise.

"hm ya dia sangatlah cantik." racau Draco.

"Wow kau benar benar menyukai gadis muggleborn itu?" Tanya Theo tak percaya terhadap sahabatnya itu.

"diamlah kalian, lebih baik kalian kembali atau jika Granger bangun kau akan kena amuk singa beina itu."

"baiklah drake, nikmati malammu!" ucap Blaise sambil menyeringai dan menggeret Theo keluar asrama ketua murid.

•••••

Hari sudah mulai pagi. Ruang rekreasi asrama ketua murid sangat berantakan. Hermione yang melihat itu langsung berapi api apalagi melihat draco yang sedang tertidur pulas di sofa.

"HEI FERRET SIALAN! KAU PASTI MELAKUKAN SESUATU TADI MALAM!"

"KENAPA KAU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BODOH! GELAS GELAS BERANTAKAN, DAN APA INI? KAU MINUM FIREWISHKY?"

"HEI MALFOY ENAK SEKALI KAU TIDUR YA! lihat saja aku akan mengutukmu!"

••••

Draco Pov

Aku mendengar Granger berteriak marah kepadaku. Well sebenarnya aku sudah bangun semenjak mendengar suara nya yang sangat keras itu, lagipula siapa yang tidak kaget mendengar suaranya. Aku tetap berpura pura untuk tidur karena aku ingin membuatnya kesal haha.

"HEI FERRET SIALAN! KAU PASTI MELAKUKAN SESUATU TADI MALAM!

KENAPA KAU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BODOH! GELAS GELAS BERANTAKAN, DAN APA INI? KAU MINUM FIREWISHKY?

HEI MALFOY ENAK SEKALI KAU TIDUR YA! lihat saja aku akan mengutukmu!" Teriak Granger kepadaku.

Sungguh suaranya memekakan telingaku.

Aku sudah tidak tahan lagi dengan teriakannya akhrinya aku bangun dan beracting sedang mengucek mataku. Tak lupa aku mengeluarkan seringaianku.

Draco pov end.

"Ada apa Granger kenapa kau marah marah?" Tanya Draco seperti tidak melakukan apa apa.

"kau benar benar ya! cepat bersihkan semua ini atau aku akan mengutukmu sebagai ferret!"

"yayaya baiklah berang-berang" jawab Draco santai sambil menyeringai seperti biasa.

Setelah berdebat cukup lama akhirnya common room asrama ketua murid sudah bersih kembali. Draco dan Hermione pun pergi ke Great Hall untuk sarapan.

••••

"Mione!" Sapa Harry saat Hermione sampai di Great Hall.

"Hai Harry" jawab Mione setengah malas.

"kenapa kau terlambat dan terlihat jutek Herm?" tanya Ginny.

"Ya kau taulah Gin kalau si ferret pirang itu tidak akan berhenti menjadi orang yang menyebalkan."

"Bayangkan saja saat kau bangun tidur dan kau melihat ruang asrama mu berantakan, ugh menyebalkan!" tambah Hermione.

"Hahaha, tapi sepertinya kau dan Malfoy cocok menjadi sepasang kekasih."

"Apa katamu?! Yang benar saja! Aku yakin Hermione benci dengan Malfoy!" Ucap Ron dengan nada kesal.

"Kakakku yang rakus, bisanya benci bisa menjadi cinta kau tahu! Jadi liat saja kedepannya.

Hermione hanya memutar bola matanya jengah.

Di lain sisi—meja slytherin—Draco sedang menjadi bahan olokan Blaise dan Theo.

"Hoi mate! Apa kau sudah jadian dengan Granger?" Tanya Blaise sambil menyeringai.

"Apa maksudmu?"

"Hei jangan pura pura tidak tau Drak, kita berdua tau kalau kau menyukai gadis brunette itu!" Balas Theo.

"Hah? Apa yang kalian bicarakan?" Jawab Draco sedikit takut, yang ia takutkan adalah disaat ia mabuk kemaren dia bicara melantur tapi jujur dan itu membuat harga dirinya sebagai pureblood jatuh, eh tapi dia sudah tidak mementingkan status darah toh itu sudah dihapuskan.

"Apa kau lupa? Semalam kau bilang kalau kau menyukai Hermione Drake HAHAHHAHAHAHAA!" Jawab Blaise sambil mengerling pada Draco.

"Errr masa si?" tanya Draco sedikit gagap.
"Apa yang kukatakan semalam?" lanjut Draco.

"Kau bilang,  'aku mencintaimu bla bla bla.' atau 'jangan benci aku sehari saja bla bla bla.' dan 'aku akan memberimu love potion jika kau tidak jatuh ke dalam pesonaku Mione.' , Kau benar benar mengagetkan kami mate!" Jawab Theo.

"Emm kau tau kan, a-aku kalau mabuk memang suka meracau jadi hiraukan saja apa yg terjadi semalam, lupakan oke?"

Blaise dan Theo hanya tertawa sambil diselingi seringain, tanda kalau mereka punya rencana.

"Hei Blaise bagaimana kalau kita berteriak kalau Draco suka dengan Granger?"Bisik Theo pada Blaise.

"Tidak Tidak bagaimana jika Draco menjauhi kita?"

"Tidak akan mate! mungkin dia hanya akan kesal sebentar."

"Terserah kau, kau yg berteriak ya?"

"ya, ok 1 2 3."

Theo mulai mendentingkan gelas.

"HEI KALIAN SEMUA AKU HANYA INGIN MENGUMUMKAN JIKA SEORANG DRACO MALFOY MENYUKAI HERMIONE GRANGER BAHKAN DIA SUDAH MENCINTAI GADIS BRUNETTE ITU! TERIMA KASIH PERHATIANNYA KALIAN SEMUA! DOAKAN SAJA DRACO DAN GRANGER CEPAT JADIAN! SALAM DARI THEO YANG GANS SEANTERO HOGWARTS!" Ucap Theo sambil menyunggingkan senyum berlebihan.

Seluruh siswa dan para professor kaget mendengar itu, Mc. Gonaggal hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan Theo sang slytherin.

Sedangkan Draco dan Hermione sama sama kesal dan bermuka merah karena malu bercampur amarah.

•••••

HAI SEMUA<3 AKHIRNYA UPDATE.

STAY TUNE YA GUYS! SEKARANG MASI HAPPY SCENE TUNGGUIN AJA KONFLIKNYA, LAGIPULA AKU MASIH SAYANG SAMA HAPPY SCENE<3

i still waiting for ur vomment guys!

w/love, sheren diggory🤡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DRAMIONE: when love has been toldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang