"Shikamaru, ulurkan tanganmu." kata Kakashi pada Shikamaru.
"Eh? Memangnya kenapa?" tanya Shikamaru kebingungan, tapi dia menuruti perkataan dari Rokudaime Hokage.
Sebuah jam muncul di telapak tangan kanannya Shikamaru.
"Ini.."
"Seperti yang kau tahu kalau ini adalah jam," Kakashi memperlihatkan telapak tangan kirinya, "Jam ini juga ada pada 5 Kage." jelasnya.
"Apa fungsi jam ini?" tanya Naruto.
"Fungsi dari jam ini untuk menghitung waktu yang tersisa sebelum Bumi hancur." jawab Kakashi.
Sai, Sakura, Shikamaru, Naruto, dan Hinata tersentak kaget mendengarnya.
"Aku tak paham," Shikamaru menggosok dagunya dengan jari telunjuk tangan kanannya, "Apa ada kaitannya hal ini dengan menyelamatkan Hanabi?" tanyanya sambil memperlihatkan jam di telapak tangannya.
"Ada. Orang yang yang menculik Hanabi adalah orang yang akan menghancurkan Bumi ini." jawab Kakashi serius.
Setelahnya Kakashi menjelaskan tentang misi penyelamatan, mereka pergi menggunakan burung transportasi dari jurus chouju giga milik Sai. Sampai di pertengahan perjalanan mereka, tanpa mereka sadari lubang hitam muncul dari belakang Haruno Sakura, menarik tubuhnya yang sontak membuatnya cukup kaget, hingga yang lainnya mulai menyadari kalau Sakura tengah berjuang melawan lubang hitam yang menarik dirinya ke dalamnya.
"Sakura-chan!" Naruto melihat hampir sebagian tubuh Sakura menghilang di dalam lubang hitam tersebut.
""Sakura!!""
"Lupakan aku! Aku tidak bisa, lubang hitam ini menarikku dengan sangat kuat! Kalian lanjutkan misinya, aku akan cari cara untuk kemba—"
Mereka semua menjadi panik melihat ninja sekaligus teman mereka menghilang dengan sangat cepat tertelan oleh lubang hitam misterius,tepat di depan mata mereka.
"Cih! Sesuai perkataan Sakura, kita lanjutkan misi kita, sebisa mungkin kita harus menyelesaikan misi kita dengan cepat, supaya nantinya bisa memberitahukan soal Sakura pada Rokudaime." jelas Shikamaru yang terlihat tenang walau sebetulnya dia cukup panik melihat temannya menghilang dari balik lubang hitam yang muncul secara misterius.
"Tunggu aku, Sakura-chan. Setelah misi ini selesai, aku akan menyelamatkanmu-ttebayo!" Uzumaki Naruto bersumpah untuk menyelamatkan Haruno Sakura.
"Naruto-kun.." gumam Hinata khawatir melihat orang yang disukainya juga mengalami hal yang serupa tepat di depan mata mereka.
.
Di dunia yang sangat berbeda, di suatu tempat muncul sebuah lubang hitam yang memuntahkan tubuh seorang anak kecil berusia kisaran 8-9 tahunan, sebelum akhirnya lubang hitam tersebut menghilang dengan cepat.
Anak kecil yang dimuntahkan oleh lubang hitam itu adalah Haruno Sakura. Ketika Sakura hendak mau menggerakkan badannya, dia merasa seperti baru saja tertimpa oleh beban berat. Kepalanya pun menjadi sangat pusing dan setiap otot di tubuhnya terasa sakit.
Apa yang sebenarnya terjadi? Semua bagian tubuhku terasa sakit, pikir Sakura kesakitan.
Sakura hampir berteriak, sebelum akhirnya menahannya karena sekarang dia tidak mengetahui posisi dirinya berada di mana. Bisa saja dia berada di wilayah musuh. Dengan Sakura sebagai seorang kunoichi, membuat suara sedikit saja di saat yang salah bisa menjadi hukuman mati untuknya.
Sakura sangat berharap masih berada di Negara Api. Setidaknya, nantinya dia bisa menyusul teman-temannya untuk melanjutkan misinya yang tertunda.
Tapi kenapa aku merasa aneh? Seperti tubuhku jadi.., pikirannya pun menjadi lesu, hingga membuatnya tertidur dengan lelap.
.
Saat dia terbangun, Sakura sedikit menyadari bahwa dia sekarang sedang berbaring di atas sesuatu yang lembut.
Apa seseorang menyelamatkanku dan membawaku ke tempatnya? Aku harus berterima kasih padanya, pikirnya.
Sakura berusaha membuka matanya, tetapi ketika cahaya lampu itu membutakannya hingga menutup matanya lagi dan berkonsentrasi pada indera lainnya.
Udara di sekitarnya terasa hangat dan Sakura tidak bisa merasakan ada orang di dekatnya, jadi dia menyimpulkan bahwa dia berada di ruang tertutup dan mungkin berbaring di atas futon.
Alis merah muda berkerut saat dia merenungkan situasinya saat ini. Hal terakhir yang dapat diingatnya adalah saat dia hendak pergi melaksanakan misi penyelamatan adik dari temannya yang diculik, tiba-tiba saja ada sesuatu yang menariknya, membuatnya harus berpisah dari teman-temannya, dan itu semua adalah karena lubang hitam yang muncul secara misterius.
Aku harus cepat pulih untuk melanjutkan misiku. Kalau tidak ada aku yang bersama mereka, siapa yang akan menyembuhkan luka mereka nantinya, pikir Sakura cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura [One Piece × Naruto]
FanficSaat ingin menyelamatkan Hyuga Hanabi, adik Hyuga Hinata, yang diculik oleh Otsutsuki Toneri, tiba-tiba saja saat diperjalanan udara lebih tepatnya saat menggunakan jurus Sai untuk terbang, tubuh Haruno Sakura seperti ditarik oleh medan magnet yang...