003

1.4K 212 36
                                    

Sakura mengamati orang-orang berjalan dari ruangan atas kediaman yang dia tempati sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura mengamati orang-orang berjalan dari ruangan atas kediaman yang dia tempati sekarang ini.

Dia berhenti dan berkonsentrasi pada pikirannya.

Siapa sangka aku bisa berada di dunia lain dengan tubuhku yang sudah menyusut seperti ini. Tapi untungnya masih ada segel Byakugō dengan kapasitas chakra yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja staminaku saat ini menurun mengikuti tubuh kecil ini. Belum lagi yang ku dengar dari Hiyori kalau aku berada di Negeri Wano. Bahkan aku sendiri yang mengetahui keseluruhan peta dunia sama sekali tidak tahu kalau ada Negeri Wano. Bentuk, rupa, dan kekuatan orang-orang di dunia ini jauh berbeda dengan duniaku.. yang itu artinya aku sudah berpindah dimensi atau mungkin dunia, pikir Sakura dengan serius.

Karena malas dia pun mulai menopang dagunya dengan tangan kanannya.

Di sini aku tidak merasakan adanya orang yang memiliki chakra selainku. Tapi untuk orang-orang sini, mereka memiliki sistem tubuh yang sangat kuat. Aku juga tahu kalau di Negeri ini sedang dikuasai oleh Orochi. Aku kira awalnya Orochi itu adalah Orochimaru yang ku kenal, berhubung dia sendiri pernah menjadi pemimpin dari Desa Otogakure. Sedangkan Kaido, dia dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia dan salah satu dari empat Yonko. Mungkin hampir setara dengan Kage atau.. Uchiha Madara, lanjutnya sambil menghela napas lelah.

"Benar-benar kenyataan yang masih belum bisa ku terima sepenuhnya. Apa aku di sini ada hubungannya dengan orang yang menculik Hanabi? Lalu bagaimana dengan mereka yang melakukan misi? Dan Sasuke.." gumam Sakura.

Sret!

Pintu ruangan itu terbuka menampilkan sosok Hiyori yang berjalan ke arah Sakura.

"Sakura-chan, sepertinya kamu memang menyukai pemandangan dari ruangan ini." kata Hiyori tersenyum sambil membawakan sebuah nampan berisikan satu set makanan dan minuman untuk Sakura.

Sakura menoleh ke arah Hiyori dan mengangguk.

"Aku sangat suka pemandangan dari atas sini, Hiyori-nee!" balas Sakura sambil berjalan mendekati Hiyori dan mengambil nampan yang ada di tangan Hiyori dengan hati-hati.

"Yosh, yosh, sekarang waktunya Sakura-chan makan siang. Aku akan pergi lagi untuk berlatih. Kalau Sakura-chan butuh bantuan panggil saja Kanari, dia dengan senang hati akan membantumu." kata Hiyori tersenyum sambil mengelus kepala Sakura.

"Um!" balas Sakura mengangguk dengan wajah imut buatannya.

Kawai, pikir Hiyori berbunga-bunga melihat keimutan Sakura.

Sa~ mulai dari sekarang aku akan berjuang untuk hidup demi orang-orang yang dengan baik hatinya sudah membantuku bertahan hidup di dunia ini dan juga untuk kembali ke dunia asalku, pikir Sakura penuh pengharapan.

.

Waktu pun berlalu dengan begitu cepat. Dua tahun sudah Sakura tinggal di dunia bertemakan bajak laut.

Menginjak usia tubuhnya yang sudah beranjak sebelas tahun itu, kini Sakura bergegas pergi menuju ke salah satu keluarga yang mau melahirkan.

Oh iya, selama dua tahun itu Sakura telah dikenal sebagai ninja medis kuat dan juga cantik di kalangan rakyat bawah.

Dan beberapa jam telah berlalu, hingga seorang bayi perempuan yang diberikan nama Otama atau Tama itu terlahir dengan sangat sehat, membuat keluarganya mengalami kebahagiaan yang tidak terhingga.

Sakura menyeka keringat di wajahnya, kemudian dia tersenyum melihat keluarga tersebut bahagia.

Haru, seorang nenek dari keluarga itu mulai menghampiri Sakura sambil memberikan Sakura segelas air putih.

"Sakura-chan, arigatō na. Anakku Otari akhirnya bisa selamat dalam proses melahirkan disaat keadaannya yang seperti itu. Sekali lagi, arigatō na, Sakura-chan." kata Haru berterimakasih.

"Ah! Aku sangat bersyukur bisa membantu Otari-san melahirkan." balas Sakura.

Haru yang mendengarnya pun tersenyum, namun setelahnya raut khawatir terlihat di wajahnya.

"Tapi Sakura-chan, aku masih takut kalau mereka mendengar tentangmu. Belum lagi kalau Sakura-chan sendiri adalah seorang ninja medis yang kuat, aku yakin kalau mereka mendengar tentangmu sedikit saja pastinya mereka akan bereaksi dengan cepat. Ku harap juga Sakura-chan menghindar dari pencarian orang itu."

Sakura sudah tidak lagi merasa panik akan situasinya saat ini. Dia mengetahui siapa yang dimaksud Haru-baasan. Mereka yang dimaksud adalah para bajak lautnya Kaido dan orang itu adalah Orochi.

"Um! Aku akan terus berhati-hati." balas Sakura serius.

Aku ingin membantu penduduk negeri ini, hanya saja aku tidak bisa melakukannya sendirian. Tapi siapa yang ingin membantuku membebaskan negeri ini dari kekejaman Kaido dan Orochi? Aku perlu mencari orang-orang yang kuat dan bisa diajak kerjasama. Tapi untuk saat ini, aku hanya bisa diam melihat kejahatan mereka, pikir Sakura sambil mengepalkan tangannya dengan kuat.

Haruno Sakura [One Piece × Naruto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang