Selamat Membaca ya gais
jangan lupa vote and coment
🐍🐍🐍BREMM BREMMM
'UHUYYYYY'
'YAKK!!!!!!'
"Ini sangat menyenangkan ahahaha" gadis tersebut berteriak dengan menyetir mobil ugal ugalan yg membuat pengendara lainnya menyumpah serapahin sang gadis tersebut.
Tapi bukan Aleyna namanya yg akan memperdulikan orang sekitarnya.
"Wah anjir lo berdua liatkan ini lebih cepet dari sebelumnya"ucap Aleyna kepada kedua sahabatnya yg sedang berpelukan satu sama lain dengan wajah mereka yg pucat.
"Heh!lu kalo mau modar jangan ngajak kita berdua!"Kesal Gina.
"Paan sih Gin ini tu belom seberapa!iya gak del"ucap Aleyna melirik Dela.
"WOY LEY AWAS!!!!!"Teriak Dela.
BRAK!
"Woah apa kita baru menabrak?"tanya Aleyna dengan watados
"Anjir Onah ini gara gara elu,pokonya gue kaga mau klo harus berurusan sama polisi lagi!"panik Gina
"Tenang...tenang...gaiss pak ari makan bubur MARI KITA KABUR!!"
BREMMMM
Dan mereka berhasil kabur,mengabaikan seorang pria tampan yg sendari tadi hanya diam di dalam mobil.pria itupun keluar dari mobilnya dan memeriksa bagian belakang mobilnya yg terlihat penyet.
"kayaknya lu harus masuk bengkel lagi beb"Yah dan beruntung pria tersebut baik hati bukan?
Pria tersebut mengedikan bahunya dan melanjutkan perjalannya.
-
-
-
Aleyna memarkirkan mobilnya di depan rumah,ia mengernyitkan dahinya saat melihat sebuah mobil.
"Eh tunggu mobil ini kan....Anjir nih yg punya mobil tau darimana rumah gue!ahggh kamvret bisa di ceramahin tujuh hari tujuh malem nih gue!"Aleyna cemberut menghentakan kakinya kesel dan masuk ke rumah.
"Assalamualaikum"teriak aleyna malas
"Walaikumsalam"
"Aley sini sayang,ada yg ingin ketemu sama kamu"panggil Ningning sang mama.
"Euh A-aa Aley cape ma jadi Aley langsung ke kamar aja yah"ucap Aleyna untuk menghindar.
"Ouh tidak bisa sayang,ayo cepat kemari"paksa mama ningning menatap anaknya tajam.
Seketika Aley ciut melihat tatapan tajam mama Ningning,Aley menghela nafas dan duduk di samping mama tercintahah.
"Nah ini dia Dr.Adnan"ucap mama ningning memperkenalkan Aleyna.
Orang yg di panggil Dr.Adnan pun melihat Aleyna dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleyna
Teen FictionNamanya Aleyna Markonah Sudrajat,nama depannya memang kebarat baratan tapi dia asli kelahiran bandung,nama tengahnya diambil dari nama belakang sang mama yaitu Ningning Markonah,dan nama belakangny juga dari nama belakang sang ayah,Ajat Sudrajat Mar...