Pov author
itu waktunya olahraga, waktu melatih keterampilan mereka dalam memegang pisau, dan ara. semua orang kelelahan tetapi tidak ada yang berencana untuk menyerah kapan saja.
"Satu dua tiga empat lima!" Mereka semua berteriak serempak saat mengayunkan pisau dan menggerakkan tubuh secara serempak.
Mereka berlatih lebih banyak sampai sebuah suara menangkap perhatian mereka.
"Luar biasa! Dia benar-benar terlihat seperti gurita ~" kata si jangkung berambut merah. Dia berjalan menuju apa yang disebut koro-sensei dengan santai seolah dia bukan semacam itu, melainkan mainan baru yang bisa dia mainkan. Keduanya berbicara dan mata semua orang terpaku pada mereka.
'Siapa pria ini' mereka semua, berharap untuk Nagisa yang berteman lama dengannya.
"Akabane Karma tapi panggil aku dengan nama depan ku. Senang bertemu denganmu, koro-sensei." Dia berkata dengan senyum kecil di wajahnya saat dia mengulurkan tangannya ke koro-sensei.
Dia menyingrai....jahat? Pikir manami.
Adegan berikutnya mereka kaget, tangan koro-sensei patah. Mereka semua tercengang mengetahui tidak ada yang pernah mengutuk sensei mereka. Mereka melihat betapa lucu pria itu, dan hanya dengan melihatnya, mereka sudah tahu orang seperti apa dia. Luar biasa namun seperti iblis.
***
Mereka memulai kelas mereka yang biasanya mereka ambil tetapi itu semua normal tidak sampai karma mempermainkan gurunya lagi. Sepertinya dia pria yang penuh energi dan kejutan serta tipe orang yang akan melakukan apa saja untuk menang.
Tidak cukup lama, semua orang menganggapnya menjengkelkan karena mereka hampir tidak memahami apa pun karena trik karma yang mengganggu setiap kelas.
Keesokan harinya berlanjut pada bagaimana semua orang mengharapkan karma untuk bertindak tetapi yang mengejutkan, itu adalah jalan Koro-sensei yang membuatnya kesal. Merusak rencananya dan melemparkannya kembali, tentu saja, semua orang menganggapnya lucu. Sedikit yang dia tahu, para siswa berterima kasih kepada koro-sensei yang menyabotase tipuannya sehingga karma akhirnya dapat sepenuhnya memahami bagaimana keadaan di Kelas 3-E.
***
Itu sudah diberhentikan dan semua orang bersiap-siap untuk pulang. Manami sedang mengambil barang-barangnya ketika matanya secara tidak sengaja mendarat di karma yang kursinya tepat di belakangnya. Karena melengkung, Manami hanya bisa menatap tajam pada penerima transfer. Ini tidak seperti dia menghakiminya tetapi tatapannya akhirnya terlihat seperti itu. Saat itulah dia menyadari bahwa bola si rambut merah sekarang mendarat di matanya juga.
"Kenapa ~?" Dia bertanya dengan nada main-mainnya yang normal. Manami menggelengkan kepalanya dan buru-buru meninggalkan ruangan. Dia tidak bisa membantu tetapi merasakan rasa malu mengalir di pembuluh darahnya, meledak di seluruh tubuhnya.
"Tunggu Okuda-san!" Kayano berteriak cukup untuk didengar Manami. Dia berhenti berjalan dan melihat kembali ke gadis cantik berambut hijau yang memanggil namanya.
"Ayo jalan pulang bersama!" Kayano berkata dan dengan senyum lebar. Manami mengangguk dengan canggung. Dia memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dalam berkomunikasi dengan orang lain sehingga tanda-tanda canggungnya terlihat. Saat mereka berjalan dengannya dan tidak ada yang berani berbicara sampai Manami berpikir bahwa dia tidak bisa membuat hal-hal terjaga untuk Manami juga jadi dia harus mengatakan sesuatu.
"N-ne, Kayano-san, K-kamu punya banyak teman dan semuanya t-tapi kenapa kamu--" Kayano tahu kemana pertanyaan itu pergi jadi dia hanya harus memotongnya tidak membiarkan dia menyelesaikan tugasnya saat dia berbicara.
"Eh ?! Aku tidak punya banyak teman. Aku ingin bergaul dengan Okuda-san karena dia kelihatannya menyenangkan untuk diajak! Tidak apa-apa berteman denganmu, kan Okuda-san?" Kata Kayano yang membuat Okuda tersenyum lebar dan mengangguk. Dia menginginkan seorang teman selama ini tetapi dia hanya takut untuk mendekati orang.
"Ngomong-ngomong, bagaimana menurutmu tentang si jahat Karma-kun berambut merah itu?" Kayano berkata dan tertawa setelahnya. Belum berminggu-minggu mereka sudah memiliki nama panggilan seperti itu untuknya.
"Eto ... Dia luar biasa dan semua tapi .. Dia agak menyebalkan .. dia terus mengganggu kelas beberapa hari yang lalu dan kepribadiannya agak aneh .." jawab Manami. Kayano tidak bisa menahan tawa, dia memiliki pemikiran yang sama dengan Manami tentang Karma.
"Tapi beberapa siswa mengatakan dia menarik! Tapi ya sisi nakal dia melanggar batas untuk disukai! Ingin tahu, apakah menurutmu dia tampan?" Kayano melihat sedikit interaksi antara dia dan dia dan dia merasa mereka agak lucu.
Mengapa semua tentang dia? Pikirnya namun dia masih menjawab.
"D-dia tampan." Manami menyatakan. Dia menyadari seringai lebar di wajah Kayano yang membuatnya heran.
"K-kenapa?" Tanyanya. Kayano menggelengkan kepalanya di kedua sisi dan tersenyum. "
"Sungguh menakjubkan bahwa Okuda-san sangat jujur! Jika gadis lain mereka mungkin menyangkalnya. Aku hanya kagum." Dia terkekeh.
Mereka berbicara tentang banyak hal dan mengucapkan selamat tinggal ketika mereka harus berpisah.
***
Karma dan Nagisa akhirnya sampai di stasiun kereta. Mereka berbicara dan berbicara sampai Karma mengingat sesuatu.
"Nagisa-kun siapa nama gadis yang menatapku itu?" Karma bertanya. Nagisa menghela nafas tak percaya.
'Apakah aku terlihat seperti mengenal seluruh gadis yang menatapnya? '
"Ada banyak gadis yang melihatmu di kelas, Karma-kun." Kata Nagisa. Karma terkekeh.
"Maaf maaf ~ maksudku gadis berkacamata itu ~". Katanya sambil mengenang bagaimana gadis mungil itu memandangnya dengan alis berkerut.
"Ah! Okuda-san maksudmu?" Tanya Nagisa. Karma mengangguk dan menunjukkan seringai biasanya.
"Okuda ya ~?" Dia berbisik tapi cukup untuk didengar Nagisa.
"Karma-kun jangan mempermainkan perempuan". Kta nagusa membuat karma tertawa kecil.
"Tidak mungking aku akan melakukannya. Hanya saja, aku melihat bagaimana penampilan setiap gadis. Kagum memindai dan menyukai namun miliknya terlihat seperti dia melihat karakter yang paling di benci~". Karma mengatakan itu membuat Nagisa berpikir
'Dia benar-benar memperhatikan setiap pandangan padanya dan bahkan mengkategorikannya? Apa lagi Okuda-san tidak terlalu mencolok dan terkenal...' pikir Nagisa.
"Kereta di sini, ayo pergi". Kata Karma dan memasuki hujan. Nagisa mengikuti. Dia masih kehilangan pikiran tetapi dia mengesampingkannya karena itu bukan masalah besar untuk memulai.
______________________________
Cerita ini bukan milik saya melainkan saya hanya menerjemahkan nya ke dalam bahasa indonesia.
Cerita ini berbahasa inggris yang saya terjemahkan kan jika ingin versi inggrisnya langsung cek akun saya.
Terimakasih...
Jangan lupa vote nya