[ Kesenangan ] #11

242 31 0
                                    

Karma pov

Bocah ini jelas menggunakan Okuda-san untuk beberapa alasan yang aku tidak tahu. Tapi itu tidak penting. Dia perlu diusir dalam hidupnya secepat mungkin. Tapi izinkan aku memeriksa apakah aku salah.

"Ayo pergi. Mereka menunggu kita." Aku menelan ludah sebelum meraih tangan mungil Okuda-san dan menjalinnya dengan tanganku. Mereka berdua kaget. Bertingkahlah secara alami Akabane. Tenang.

"Apakah masih sakit?" Tanyaku sambil mencondongkan tubuh agak dekat ke wajahnya, Bukan hanya hidungnya, bibirnya juga ada luka. Persetan dengan gadis-gadis jahat yang ingin membuktikannya.

"T-tidak, aku baik-baik saja, Karma-kun." Aku tiba-tiba terganggu oleh suaranya yang tegang saat aku melihat pipinya yang memerah. Pft, saya tidak bisa menahan tawa. Reaksi itu tidak pernah melelahkan untuk dilihat. Aku menengok ke belakang hanya untuk melihat seorang pria yang terkejut namun penuh amarah, dan dapat mengendalikan diri di belakang.

Aku benar tentang itu, Gakushu.

Saat kami berjalan pergi, tidak ada yang berani memecah keheningan. Kami hanya beberapa langkah dari tempat yang lain saat Manami berhenti. Aku melihatnya dan melihat dia melihat ke tanah.

"Karma-kun Aku mengatakan hal-hal kasar padamu tempo hari dan--" Aku menghela nafas panjang yang menarik perhatiannya dan berhenti.

"Itu tidak kasar, itu kebenaran dan seharusnya aku yang meminta maaf." Aku mengatakan itu membuat matanya yang berbinar semakin lebar.

"Tapi kau tidak berbicara denganku selama berhari-hari- A-apa kau tidak gila?" Dia berkata dan Anda dapat melihat betapa khawatirnya dia tentang itu.

"Aku hanya malu. Dan kupikir setelah semua yang kukatakan mungkin kau tidak ingin berbicara dengannya lagi." Aku berkata dan membuang muka. Sialan Akabane.

"Jadi itu disebut kesalahpahaman. Kalau begitu kita bisa berteman lagi kan?" Dia bertanya sambil menatapku dengan penuh harapan. Wanita ini terkadang bisa dengan mudah membaca.

"Kami tidak berhenti berteman."

Pov author

Kamis sore memang terlihat suram. Kelas dibubarkan cukup awal dan setelah 30 menit tidak ada siswa yang tersisa di sekolah dengan baik kecuali ahli kimia muda yang masih mencampur, mencoba formula baru di lab sains.

Kemudian tetes hujan akhirnya turun. Suara itu menghantam tanah adalah musik di beberapa telinga dengan baik kecuali untuk anak laki-laki berkepala merah yang tidurnya terputus di bawah pepohonan. Dia berlari ke tempat penampungan terdekat yang bisa dia datangi sehingga dia tidak akan basah kuyup. Dia melihat hujan yang terlihat sangat buruk, dia kemudian menyadarinya di depan pintu lab sains. Dia membukanya dan Manami melihatnya basah kuyup. Dia kemudian pergi ke tasnya untuk mengambil saputangannya.

"Inilah kenapa kamu harus tidur di rumah, Karma-kun." Dia mengatakan mengapa masih membantunya untuk menyeka dirinya sendiri. Karma tertawa kecil mendengar dia memarahinya. Dia kemudian menyeka rambutnya yang benar-benar basah tanpa menyadari pandangan Karma pada sosoknya. Ini pertama kalinya mereka sedekat itu satu sama lain. Karma hanya bisa menatapnya sedekat ini. Dia memperhatikan bahwa bulu matanya kita cukup panjang, itu membuat mata gagaknya semakin indah dan bibir merah mudanya yang terlihat lembut kita lebih menarik dalam tampilan ini. Dia kemudian menatapnya dia yang sudah mendarat di miliknya, dia kagum dengan matanya yang hampir seperti emas. Kami seperti harta berkilauan yang tidak bisa tidak kamu tatap. Karma dan Okuda akhirnya menyadari situasi yang membuat jantung mereka berdebar kencang seolah akan meledak. Pipi mereka berubah menjadi merah cerah seperti tomat. Cabang pohon yang menabrak jendela menarik perhatian mereka. Manami memberinya saputangan lalu pergi ke tempat pencampurannya. Karma kemudian meneguknya sambil mencoba untuk tidak membuat segalanya menjadi lebih canggung. Dia melepas blazer hitamnya lalu pergi ke Manami.

"Untuk apa itu?" Karma bertanya berharap pembicaraan sains akan membuatnya bersemangat dan melupakan situasi canggung beberapa waktu yang lalu tetapi dia tidak salah. Dia menjelaskan setiap detail kepadanya lalu mencoba mengajarinya. Karma tertarik kemudian mendengarkan saja ceramahnya. Karma merasa sains itu membosankan sebelumnya sehingga dia terkejut betapa menyenangkannya bereksperimen. Mereka sedang bersenang-senang saat ponsel Manami berdering. Dia minta diri dan menerima telepon.

[[Halo, Asano-kun. ] Dia berkata menunggu jawabannya.

[ Kamu benar. Aku tidak benar-benar tulus menjadi temanmu. ] Kata Asano lalu tertawa seperti anak gila. Manami tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia tidak ingin bertanya mengapa karena dia merasa itu tidak penting lagi.

[ Terima kasih. ] Dia segera menjawab.

Asano tertangkap basah.

[[Hah? ]

[Untuk setidaknya membuatku merasa seperti aku adalah temanmu meskipun itu hanya untuk pertunjukan dan m-maaf! ] Karena emosi Manami yang meluap, dia secara tidak sengaja mengklik tombol akhiri. Karma di sisi lain bahkan tidak menyadarinya, dia tidak melepaskan pandangannya dari bahan kimia. Tapi dia mendengar kalimat terakhirnya dan itu cukup baginya untuk menyadari siapa itu. Manami kembali ke Karma segera setelah dia selesai menenangkan dirinya. Mengajari dia beberapa pelajaran.

Pov Gakushu

Dia terkejut dengan kata-katanya, Dia akan berbicara ketika dia mengakhiri panggilan. Dia kemudian tertawa seperti anak gila. "Ini akhirnya. Kamu harus senang, Gakushu. Tidak ada serangga seperti dia yang bisa masuk jalanmu lagi. "

______________________

Tbc

Karmanami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang