[Asano Gakushu] #4

468 50 0
                                    

Author pov

Meskipun racun Manami tidak bekerja pada Koro-sensei. Dia belajar banyak tentang apa yang dikatakan gurunya. Setelah masa keracunan, tibalah waktunya mereka menghadiri upacara pembukaan di kampus utama. Itu menyenangkan dan semuanya kecuali ketika mereka mencapai sekolah tge, semua orang menilai dan meremehkan tugas yang disebut 'Kelas Akhir'.

Setelah upacara itu semua kembali ke kelas masing-masing dan melanjutkan belajar.

Saat waktunya pulang. Manami tidak sengaja mendengar apa yang dibicarakan Kepala Sekolah dan para guru, tidak tahu bahwa Nagisa juga mendengarnya.

'Kami membutuhkan kelas E yang seperti itu. ' Kata-kata dari kepala sekolah itu menghantam mereka begitu keras dan menyadari bahwa dia ada benarnya.

Setelah hari itu, semua orang mengetahuinya dan menyadari bahwa mereka tidak boleh bekerja terlalu keras di bidang pendidikan. itu mengganggu Koro-sensei, tentu saja. Jadi dia menguliahi muridnya dan dengan senang hati mereka mengerti apa yang guru mereka ingin mereka ketahui. Mereka seharusnya tidak hanya membuat satu rencana.

***

Itu adalah pemeriksaan! Semua orang gugup tapi mereka percaya pada diri mereka sendiri dan pada koro-sensei. Itu bagus dan semuanya tapi sayangnya hampir semua pertanyaan itu asing bagi mereka sehingga mereka akhirnya mengetahui jawabannya.

"Sampai jumpa Okuda-san" ucap Kayano lalu berjalan di seberang jalan. Laki-laki mulai berjalan dengan caranya sendiri. Dia berhenti ketika dia melihat pria yang dikenalnya. Dia ragu-ragu untuk berbicara dengannya tetapi dia secara tidak sengaja menjatuhkan syalnya sehingga Manami mengambilnya dan mencoba menghentikannya.

"Permisi!" Dia hampir berteriak yang membuat pria itu berhenti berjalan dan menatapnya. Pria itu memperhatikan selain yang dia kenakan.

'Dia berasal dari sekolah yang sama denganku tapi ini adalah waktu pertamaku untuk bertemu dengannya ..' Pikir dia.

"K-kamu m-menjatuhkan ini." Dia berkata kemudian tunjukkan padanya bekas luka dan membungkuk sedikit. Dia mendatanginya dan mengambil syalnya.

"Terima kasih." Dia akan berbalik ketika Manami berbicara.

"Kau anak satu-satunya kepala sekolah, kan?" Tanyanya masih melihat ke tanah.

"Iya." Gakushuu menjawab. Manami menelan ludah saat dia mengambil semua keberanian untuk melihatnya. Wajahnya terlihat kaku dan sedikit kaku.

"Aku dari kelas 3 .." Mendengar itu membuat Gakushu agak bingung dan mulai meremehkan ahli kimia bertubuh mungil itu.

Saya tahu saya tidak sepandai siapa pun dari kampus tapi katakan padanya, bahwa hanya karena kita dari E-Class tidak berarti kita tidak boleh bermimpi atau bahkan mencoba menjadi t-top. Kami akan melakukan apa saja yang kami bisa bahkan jika dia menghentikan kami! " Dia berkata dengan marah tetapi ketika dia menyelesaikan kata-katanya dia menyadari apa yang dia katakan dan melihat ke bawah lagi. Gakushu terguncang dan bahkan tidak bisa bereaksi, dia tidak tahu harus menggapai apa.Perasaannya campur aduk tapi satu-satunya hal yang jelas adalah dia bisa menggunakan gadis ini untuk mengetahui rahasia Kelas-E.

"Tentu. Hanya itu yang ingin kau katakan padanya?" Tanyanya yang membuat Manami kaget tapi dia perlahan mengangguk sebagai jawaban.

"Boleh aku minta nomormu? Aku akan memberitahumu apa yang akan dia jawab." Manami masih bodoh tapi dia memberikan nomornya padanya, setelah itu mereka berpisah. Manami terkejut dengan apa yang dia lakukan tetapi itu sudah terjadi sehingga dia tidak bisa berbuat apa-apa.

'Aku hanya harus dekat dengannya, kan? Ini mudah' Pikir Gakushu lalu menyinrai.

***

Itu adalah hari lain, hari pembunuhan normal untuk semua orang di kelas 3-E. Sayang sekali mereka tidak berhasil mencapai 50 besar kecuali, Akabane Karma. Rasanya seperti Karma membuat semangat ara semua orang tumbuh lagi.

Setelah mengetahui hasil ujian itu sudah waktunya istirahat mereka.

"Sungguh memalukan, tapi kami pasti akan membalas mereka lain kali!" Kata Kayano. Manami dan sugino mengangguk sebagai jawaban. Sugino hendak mengatakan sesuatu tapi disela saat telepon seseorang berdering.

"Okuda-san, kupikir itu milikmu." Kata Nagisa. Manami kaget, dia tidak pernah membungkam teleponnya bahkan selama di kelas karena dia tahu teleponnya tidak akan pernah berdering. Dia membuka teleponnya dan membuka pesan dari seseorang.

Dari : tidak di ketahui

Ini adalah Gakushu Asano

--------

Dia terkejut dengan teks itu dan bahkan berkedip dua kali. Dia akan menyimpan nomor itu ketika Kayano berteriak.

"Gakushu Asano dari kelas A? Kenapa orang itu nomormu? Dan bahkan mengirimimu sms!" Teriakan Kayano menarik perhatian semua orang, Karma tidak terkecuali.

"E-etto .. ceritanya panjang" ucap Manami lalu menunduk sedikit.

"Tidak mungkin .. Apakah kalian berdua--" Sugino belum menyelesaikan kata-katanya saat seseorang memotongnya.

"Aku melihat pria yang sangat cerdas seperti gadis yang polos ya?" Kata Nakamura dan menepuk kepala Manami. Karma hanya melihat mereka dengan bingung. Manami mencoba untuk menghentikan mereka dari apa yang mereka pikirkan dan menjelaskan kirinya.

Karma tidak mau repot-repot mendengarkan obrolan mereka atau dia hanya menghentikannya dari mendengarkan itu?

'Asano itu dari kelas A? Dia sama sekali tidak menyukai pria.' Karma berpikir bahwa dia membuang muka.

____________________________

Halo para pembaca...

Jangan lupa vote dan komen

Bay..

Karmanami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang