Author pov
Ada yang masih tertidur tapi tim Nagisa dan tim Isogai sudah berkumpul di ruang makan.
"Ini akan menjadi hari yang berat bagi kami." Kata Isogai lalu menguap. Semua orang mengangguk setuju.
"Ah ngomong-ngomong Okuda-san, kamu pergi tadi malam." Kata Nagisa lalu menyerahkan boneka beruang kecil itu padanya. Manami terkejut tapi setelah itu berterima kasih padanya.
"Apa seseorang memberimu Okuda-san itu?" Tanya Megu. Manami mengangguk sebagai jawaban.
"Mungkin dari Asano itu, kan?" Kayano bertanya lalu melihat lebih dekat ke Manami.
"H-hai'... Kita mendapatkan ini sebagai hadiah di arcade kecil itu .. Dia bilang akan aneh bagi pria yang membawa barang seperti itu, jadi dia memberikannya padaku." Dia menjelaskan.
'Seperti yang ku pikirkan.. Itu dari dia..' Pikir Karma sambil melihat beruang itu.
"Beritahu kami! Apakah kalian berdua berkencan ?!" Semua orang bertanya dalam paduan suara kecuali Karma.
"A-kurasa tidak seperti itu." Kata Manami sementara pipinya perlahan berubah menjadi warna merah jambu karena malu.
Mereka kami akan bertanya lagi tetapi makanan sudah tiba dan mereka mulai makan. Setelah makan mereka semua menuju ke kamar mereka lagi dan bersiap-siap untuk tebasan perjalanan mereka membunuh guru mereka.
***
Mereka mencoba banyak percobaan tapi itu tidak bagus, sensei mereka menghindari semua tembakan. Jadi pada akhirnya mereka semua memutuskan untuk menikmati malam terakhir, beberapa pergi ke sauna, beberapa pergi berbelanja dan tim Nagisa pergi ke arcade. Mereka semua takjub dengan betapa bagusnya permainan Kanzaki.
"Tunggu .. Aku ingat pergi ke sini dengan Karma tapi sekarang dia menghilang lagi." Kata Sugino lalu lihat sekeliling.
"Okuda-san bisakah kita pergi ke sana? Aku ingin mencoba permainan itu!" Kayano bertanya pada Manami dengan penuh semangat. Manami akan setuju ketika dia menyadari sesuatu.
"B-bagaimana kalau pergi dengan N-nagisa-kun? Aku berencana untuk mencari Karma-kun .." Dia berkata lalu membuang muka. Kayano hendak mengatakan tidak tetapi Nagisa berbicara.
"Aku tidak keberatan ikut denganmu, Kayano." Nagisa berkata padanya lalu tersenyum. Manami melihat rona merah muda tiba-tiba di pipinya. Dia perlahan meninggalkan mereka. Manami menyadari bahwa semua orang di tim mereka kecuali dia dan Karma memiliki kisah cinta yang sedang berlangsung, Sugino menyukai Kanzaki, Kayano menyukai Nagisa dan perasaan Kanzaki dan Nagisa masih tidak diketahui olehnya.
"Sekarang aku harus pergi kemana .." Dia berbisik pada dirinya sendiri lalu melihat sekeliling. Dia ingat mengatakan dia akan mencari Karma tapi dia pikir Karma sudah pergi atau pergi ke suatu tempat yang jauh. Dia akan pergi ketika dia melihat seorang pria tinggi berambut merah di sudut di mana hanya sedikit orang yang pergi. Dia berjalan ke pria itu dan melihatnya memainkan permainan di mana Anda harus membunuh zombie. Dia kagum pada betapa bagusnya pria berambut merah itu. Saat Karma selesai, dia kaget melihat gadis mungil di belakangnya.
"Okuda-san-" Dia berkata lalu berjalan ke arahnya tapi ketika dia beberapa langkah lagi dia berhenti dan ingat bagaimana Manami berjalan di depannya tadi. Dia berpikir bahwa Manami mungkin menghindarinya.
"Kamu hebat, Karma-kun! Kamu bahkan mengalahkan skor tertinggi .. Luar biasa!" Kata Manami yang membuat Karma menatapnya lagi, dia menatap lurus ke layar tanpa menyadari adanya mata merkuri padanya.
"Oi nak! Ini hadiahmu." Orang tua itu memanggil Karma jadi dia menatapnya. Orang tua itu sedang menggendong beruang merah berukuran sedang. Karma hendak mengatakan dia tidak menyukainya tapi itu sudah dilemparkan padanya.