Author pov
"Ah akhirnya waktunya untuk pergi- ore- mana Okuda san?" Kayano berhenti melakukan peregangan saat dia menyadari bahwa Okuda sudah tidak ada lagi di dalam kamar. "Dia lari secepat yang dia bisa setelah Koro-sensei diberhentikan." Sugino berkata tanpa melihat ke arah Kayano karena dia sedang mengemasi barang-barangnya. Kayano lalu mengangguk sambil melihat ke luar. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke temannya yang berambut merah.
"Karma-kun apa dia mengatakan sesuatu padamu?" Dia bertanya. Karma menguap sebelum menggelengkan kepalanya. Dia kemudian mendesah memikirkan kenapa Okuda pergi begitu tiba-tiba. Ketika mereka selesai mengemasi barang-barang mereka, mereka akhirnya berpisah. Karma dan Nagisa berjalan pulang bersama seperti biasa.
"Ah hari ini melelahkan." Kata Nagisa. Karma mengangguk setuju. Tidak cukup lama ponsel Karma berdering jadi dia membukanya dan yang mengejutkan, ponsel itu dari Manami.
Dari Okuda-san :
Sampai jumpa di belakang kedai kopi baru di pasar malam, sekarang juga ^^ sampai jumpa!
Di terima 17:37
"Tapi itu belum selesai?" Karma berbisik saat dia ingat melihat toko itu masih buka. Ia lalu menatap Nagisa yang terlihat bingung.
****
Karma menguap saat dia berjalan melihat sekeliling untuk menemukan Manami. Ketika dia sampai di belakang kedai kopi, tidak ada orang di sana. Dia kemudian mendesah berpikir ke mana ini akan pergi.
Yang mengejutkan, kelelawar mengayun dan menghantam kakinya menyebabkan dia jatuh berlutut. Bahkan sebelum dia bisa bereaksi, sebuah pukulan mendarat di wajahnya, cukup kuat untuk membuat hidungnya mimisan, sebuah tendangan tiba-tiba mendarat di perutnya yang membuatnya berguling-guling dan meludahkan darah. Dia terbatuk-batuk, berbaring di tanah saat dia melihat ketiganya. Orang yang memegang kelelawar mendekatinya.
"Apakah kamu tidak ingat kami?" Tanyanya, Karma berhenti sejenak lalu pamer seringai.
"Aku mengunjungi kebun binatang minggu lalu, apakah Kamu salah satu monyet di sana? ~" Dia bertanya dengan nada main-mainnya yang normal. Dia kemudian meraih Karma untuk memukulnya Karma menghindar dan memberinya pukulan atas. Yang lainnya menghampirinya tapi Karma menendang perutnya dan menanduknya. Yang lainnya tampak ragu-ragu untuk mengambil Karma, dia menatapnya dengan matanya yang berteriak ketakutan sementara Karma berteriak marah, seringai membuatnya lebih menakutkan dari yang seharusnya. Sebelum Karma bisa berlari, dia menyadari bahwa kelelawar akan mengayunkannya lagi tapi dia menghentikannya dengan tangannya, dia pikir itu tembakan yang bagus tapi sebuah pukulan mendarat di wajahnya lagi, bukan hanya satu tapi empat kali. Yang ragu-ragu bertindak sangat keras dan menendangnya beberapa kali. Dia lelah dan penglihatannya semakin kabur. Tepat ketika dia akan menutup matanya, sebuah teriakan menarik perhatian mereka.
"Oh, jadi si kutu buku kotor itu ada di sini untuk menyelamatkan? Aww." Pria yang memiliki kelelawar berkata kemudian mereka tertawa bersama. Karma kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah, terlihat kabur tapi dia melihat Manami berlari ke arahnya dengan mata berkaca-kaca lalu duduk melihat wajahnya dengan jelas.
"Aku akan melindungimu." Itu adalah kata-kata terakhir yang dia dengar sebelum dia tertidur.
Ketiganya memandang Karma dan Manami, mengolok-olok mereka.
"Kita hampir ketahuan karena bajingan itu! Dan bahkan ditertawakan karena ada siswa yang melawan kita, kita bertiga. Itu memalukan, dan itu salahmu!" Pria di tengah keadaan dengan amarah. Manami hanya melihat mereka dengan begitu banyak ketakutan di matanya sementara air mata mengalir di pipinya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, berpikir untuk memecahkan masalah ini seperti yang selalu dia lakukan pada sains. Memikirkan solusi. Salah satu solusi untuk membuat mereka pergi. Dia secara tidak sengaja mendaratkan tangannyadi tas Karma. Dia merasakan pistolnya, pistol yang hanya akan bekerja pada Koro-sensei. Tanpa berpikir dua kali, dia mengeluarkan pistol dari tas Karma dan mengarahkannya ke mereka. Ketiganya kaget dan melangkah mundur. Menyadari bahwa tas itu adalah milik Karma, mereka mengira itu benar-benar senjata sungguhan.
"B-bergerak satu inci lebih dekat dan d-dia. " Kata Manami mencoba untuk mengontrol suaranya yang gemetar bersama dengan tangannya karena takut.
"Woah tenang nerd." Yang lainnya berkata. Manami berdiri lalu mengambil senjatanya sendiri, dia memegang kedua senjatanya lalu melihatnya. Dia akan mendekati mereka saat mereka lari.
Ketika tidak ada orang di sekitar, dia berlutut saat kakinya bergetar. Dia melihat sekeliling dan melihat ponselnya yang hilang sejak kemarin, sudah rusak. Dia kemudian menyadari tentang Karma dan merangkak ke arahnya. Dia mendapatkan barang-barang Karma dan miliknya. Dia kemudian melingkarkan lengannya di lehernya dan memegang tangannya dengan kuat. Dia melingkarkan lengannya yang lain di pinggangnya dan berteriak minta tolong sambil berjalan menjauh dari tempat itu.
****
Ketika Karma membuka matanya, semuanya putih, Dia kemudian mendengar dengkuran dan keluarmendesah dalam.
Saya belum mati. Dia pikir.
Dia akan menggerakkan tangannya ketika dia merasakan tangan yang lembut memegangnya. Dia melihat ke sampingnya dan melihat Manami yang sedang tidur. Dia melepas mantelnya, hanya mengenakan polo dan roknya. Karma berkedip dua kali berpikir dia mungkin masih bermimpi tapi Okuda mengerang dan memegang erat tangannya. Dia terkekeh melihat erangannya dalam tidurnya.
Karma membalikkan tubuhnya di sisi tempat Manami berada dan menatap wajah tertidurnya. Dia tidak ingin membangunkannya jadi dia memutuskan untuk menunggu sampai dia bangun dan menatap wajahnya yang damai sedikit lebih lama. Dia kemudian perlahan-lahan meletakkan tangannya yang lain di atas kepalanya sambil menepuk-nepuknya dengan lembut lalu menyisir rambut sutra gagaknya dengan jarinya. Dia kemudian memperhatikan matanya yang bengkak dan dengan lembut menggosoknya sambil berpikir jika dia menangis sampai dia lelah; Ia lalu menepuk hidung merahnya sambil terkekeh mengingat hidung merah rusa kutub. Matanya mendarat di bibir merah muda lembutnya, dia berpikir untuk menyentuhnya tetapi itu tiba-tiba membuat wajahnya menjadi panas sehingga dia kemudian hanya menangkup pipi kecilnya. Dia tahu dia akan mendidih dalam kemarahan jika dia bangun. Dia tersenyum, tulus, dia tidak tahu kenapa, tapi itu membuatnya bahagia.
_____________________________
Tbc