Author pov
"Karma-kun, kurasa kita sudah ada di sini." Manami berbisik pada lelaki yang masih tertidur di pundaknya sambil menggoyangkannya. Iblis kecil membuka matanya lalu melihat sekeliling.
"Ayo pergi." Dia berkata lalu menguap dan berdiri kemudian Manami mengikutinya. Mereka mulai berjalan ke jalan yang sepi. Hanya goyangan daun yang bisa didengar.
Tidak cukup lama, mereka akhirnya sampai di hotel, memang tidak secantik mahasiswa dari hotel kampus tapi tidak apa-apa untuk semua orang. Mereka melepas sepatu dan memakai sandal.
"Tadaima." Mereka berdua berkata dalam paduan suara. Mereka kita kaget saat mengangkat kepala. Teman satu grup mereka ada di sana, tersenyum.
"Selamat datang kembali." Mereka berkata kemudian Karma dan Manami mendatangi mereka.
"Kupikir Karma akan pergi, aku senang tidak." Kata Kayano sambil tersenyum kepada Manami.
"Terima kasih, semuanya!" Manami berkata membungkuk pada mereka. Mereka mulai berjalan ke ruang makan.
"Kalian semua belum makan?" Dia bertanya, mereka menggelengkan kepala dan menjelaskan.
"Semua orang di kelas berencana makan bersama tapi karena kamu tidak ada di sini, kami memutuskan untuk menunggumu." Kanzaki menjelaskan.
'Pikiran Koro-sensei dan Kanzaki menempatkan kita pada ini ..' Pikirnya Sugino Dan Nagisa.
Ketika mereka akhirnya sampai di tempat makan, para staf menatap memasak makanan untuk mereka dan sambil menunggu mereka mulai berbicara juga menyadari bahwa Karma tidak lagi bersama mereka, dia mungkin pergi ketika mereka menatap berjalan.
"K-karma-kun bilang kalian semua memainkan game untuk memutuskan siapa yang akan melawanku, game macam apa itu?" Kata Manami.
"Ah, itu hanya anak panah. Orang dengan skor terendah akan melakukannya dan Karma akan mendapatkan skor terendah." Nagisa menjelaskan lalu tersenyum padanya, Manami mengangguk.
"Aku tidak mengatakan Karma-kun bagus dalam segala hal, tapi aku tidak akan kalah .. Lupakan ... Dia mungkin saja tidak suka anak panah." Ucap Kayano lalu mengusap bagian belakang rambutnya sambil tersenyum. Makanan akhirnya tiba jadi mereka mulai makan, tidak ada yang bisa bicara karena mereka sangat menikmati makanannya.
Setelah makan mereka mengucapkan selamat malam lalu pergi ke kamar mereka. Gadis-gadis itu pergi lebih dulu. Wanita itu berbicara dengan Nagisa sebentar jadi Sugino pergi duluan.
"Kurasa gadis yang bersamamu meninggalkan ini." Wanita itu memberi Nagisa boneka beruang kecil. Nagisa ingat pernah melihat telinga beruang di tas Manami jadi dia pikir itu pasti miliknya.
Dia menuju ke kamar anak perempuan dan hendak mengetuk ketika dia mendengar mereka.
"Kenapa kamu ganti baju di sini?" Kata Yada.
"Bisakah kamu melepas kait bra ku ?" Mendengarnya membuat pipi Nagisa merah seperti tomat jadi dia mulai pergi dengan tenang.
Ketika dia sampai di kamar mereka, dia menyeka keringatnya dan ketika dia memikirkannya lagi, dia tidak bisa menahan tersipu.
"Ada apa dengan wajah super merah Nagisa-kun?" Maehara bertanya padanya. Ketika dia melihat anak laki-laki itu menatapnya, dia berdiri tegak dan memberi tahu mereka bahwa itu bukan apa-apa.
"Tunggu- Apakah seseorang memberimu boneka beruang itu sebabnya pipimu begitu merah?" Isogai bertanya sambil melihat boneka beruang yang dipegang Nagisa
"Sayang sekali! Bagaimana gadis itu mengaku? Apakah dia bertingkah sangat manis atau ekstra seksi- pertama-tama! Apakah itu dari para gadis? Mungkin Kayan-" Okajima tidak menyelesaikan kata-katanya karena Mimura melempar bantal ke wajahnya.
"Ini bukan milikku ... Okuda-san meninggalkannya di ruang makan jadi staf memberikannya padaku .." Nagisa menjelaskan.
"Okuda? Apa kamu yakin? Aku tidak melihatnya membawa itu sebelumnya." Tanya Isogai.
"Aku juga, tapi ketika dia kembali beberapa waktu yang lalu aku melihat ini di tasnya." Nagisa menjelaskan lagi lalu melihat mainan barang kecil itu.
"Ayo kita kembalikan padanya! Semua gadis mungkin sedang tidur dan-" Okajima berkata dengan semangat tapi disela lagi karena sesuatu yang tiba-tiba mengenai kepala beruang itu. Mereka melihat benda itu dan ternyata itu adalah sedotan, mereka semua mengintip ke belakang dan melihat Karma memegang susu strawberry tanpa sedotan.
"K-karma-kun! Kamu pikir apa yang kamu lakukan! Ini bukan milikku!" Nagisa berteriak pada Karma.
"Maaf, maaf, tiba-tiba saya berpikir untuk melatih keterampilan menembak saya" kata Karma dengan nada normal dan senyum jahatnya. Semua orang hanya menghela nafas dari tindakan iblis kecil dan melanjutkan apa yang mereka lakukan.
'Apakah dia benar-benar tidak mood sebelumnya atau dia berniat untuk kalah?" Pikir Nagisa sambil melihat Karma yang sedang menggunakan ponselnya sekarang.
*******
Manami adalah orang pertama yang bangun dari kamar gadis itu. Ini baru jam 6 pagi jadi dia pikir semua orang juga tidur. Dia berjalan di koridor masih menggosok matanya saat dia tidak sengaja menabrak dinding.
"Kenapa ada tembok disini .." bisiknya lalu mengusap keningnya.
"Hmm, dinding?" Suara yang dalam dan serak itu membuat Manami merinding sehingga matanya melebar. Dia perlahan mendongak dan melihat Karma yang rambutnya sangat berantakan, matanya masih setengah tertutup dan dadanya terlihat.
"M-maaf K-karma-kun ..." kata Manami lalu menunduk. Karma menyadari itu Manami dan menatap ke bawah.
'Dia benar-benar sangat kecil..' Pikirnya lalu tersenyum hangat. Dia akan berbicara lagi ketika Manami mengucapkan selamat tinggal dan buru-buru pergi. Dia bingung dan mungkin kecewa? Dia menatap punggungnya menuju ke kamar mandi. Dia menepuk dadanya karena alasan yang tidak diketahui.
"Ah, perasaan apa yang tidak diketahui ini ... Aku sudah merasakan ini sejak kemarin .." Dia berkata pada dirinya sendiri lalu menutupi wajahnya dengan tangannya, menyeringai.
__________________________________
Tbc