Karma pov
Aku bangun dan pergi ke kamar mandi. Ya ampun, semua luka ini masih terasa sakit. Bajingan itu benar-benar menikmati. Saya menyikat gigi dan mandi. Saya ingat apa yang terjadi tadi malam dan langsung pergi ke dapur sambil menyeka wajah saya.
Betapa menyusahkan.
Perhatian aku tertuju pada suara bel pintu. Ini masih terlalu awal.
Aku membuka pintu dengan reaksi yang terganggu tetapi berubah begitu mataku menatap siapa itu.
"S-selamat pagi Karma-kun, apa aku mengganggu tidurmu?" Dia bertanya, jelas khawatir. Aku menunjukkan padanya senyumku sehari-hari dan menggelengkan kepalaku dengan kedua cara.
"Tidak, kamu tidak." Dia kemudian tersenyum kembali dan berbisik betapa lega dia.
"Apa kau sudah makan? Kita harus kembali ke rumah sakit," katanya lalu menatapku, mungkin menganalisis keadaanku.
"Itukah sebabnya kamu datang jauh-jauh ini lebih awal? Maaf tapi tidak perlu khawatir aku sudah baik-baik saja" kataku lalu tersenyum lagi. Nah luka dan memar saya masih sakit.
"Kamu bohong, kan?" Dia bertanya lalu mengangkat salah satu alisnya dan berkedip dua kali seperti anak anjing yang merajuk. Lucunya.
"Masuklah. Aku akan berganti pakaian dan pergi mengunjungi dokter lagi." Aku berkata menyerah pada kebohongan. Aku benci rumah sakit, obat-obatan, semuanya tentang itu. Tapi jika aku memadukannya, dia akan merasa tidak enak. Dia tidak akan memaksaku untuk melakukannya seperti itulah Okuda-san.
Dia memasuki rumah dan aku langsung pergi ke kamar aku untuk berganti pakaian. Sekarang aku sadar, dia tidak harus pergi bersamaku. Ya ampun, aku mengganggu hari-hari bebas Okuda-san dengan semua ini. Saya keluar dan melihatnya menunggu dengan sabar.
"Okuda-san- Aku bisa ke rumah sakit sendiri. Ini hari sabtu, ayo bersenang-senang" kataku, lalu dia memiringkan kepalanya.
"Jika aku agak merepotkan maka itu--"
"Tidak, kamu tidak. Ah, aku akan memperlakukanmu makan siang sebagai rasa terima kasih atas semua hal yang telah kamu lakukan untuk-" kataku dengan nada main-mainku yang normal dan ekspresinya berubah menjadi cerah. Itu terlihat jauh lebih bagus daripada cemberut.
****
Akhirnya, aku senang karena tidak ada tulang yang patah, tidak ada kerusakan internal dan tidak ada luka serius. Dokter bahkan mengira aku mungkin pencuri manusia. Bajingan itu lemah. Aku menghela nafas begitu kami keluar dari rumah sakit. Aku melihat ke arah Okuda-san yang sudah melihatku. Dia kemudian tiba-tiba membungkuk.
"Maaf Karma-kun. Kalau saja saya tidak kehilangan telepon, Kamu tidak akan terlibat." Dia bilang masih membungkuk padaku. Senyuman tulus tersungging di bibirku.
"Jika itu kamu, tentu saja aku akan melibatkan diriku ~" Dia kemudian menatapku dengan mata ungunya terbuka lebar.
"Jika ini akan berakhir seperti ini maka sebaiknya tidak, Karma-kun." Dia berkata lalu menyilangkan lengannya. Terlalu manis.
***
Kami pergi ke restoran yang dulu aku dan orang tuaku kunjungi ketika mereka masih di Jepang. Okuda-san terlihat sangat kagum. Nah saat pertama kali sampai disini saya terkesima juga.
"Ini terlihat mahal di sini Karma-kun" Dia
"Ini terlihat mahal di sini, Karma-kun-" Dia menatapku dengan mata ungunya yang khawatir.
"Aku harus memperlakukan perawatku dengan baik ~" ucapku sambil bercanda lalu dia terkekeh. Setelah memesan, sambil menunggu sebuah pikiran muncul di benak ku. Apa yang terjadi semalam.
"Jam berapa kamu sampai di rumah tadi malam, Okuda-san?" Aku bertanya lalu meletakkan daguku di telapak tangan. Dia kemudian mendongak, seolah dia mencoba mengenang apa yang terjadi tadi malam.
"Sekitar pukul 11:20 kurasa." Dia berkata. Dia meninggalkan rumah jam 10. Tutup mulut Karma, urus urusanmu sendiri.
"Itu cukup terlambat, maaf" kataku lalu tersenyum padanya. Dia kemudian menggelengkan kepalanya.
"T-tidak, aku meninggalkan rumahmu jam 10 dan perlu bicara dengan seseorang setelahnya, jadi itu bukan salah Karma-kun. Dan aku juga ingin menjagamu, itu bukan salahmu." Dia menjelaskan. Bicaralah dengan seseorang ya? Dia mabuk berat. Bisakah Kamu benar-benar mengobrol dengannya dalam keadaan itu? Kubilang tutup mulut, Karma.
"Siapa itu? Kayano-chan? Apa dia begitu penasaran-" kataku lalu tertawa kecil. Okuda lalu menggelengkan kepalanya di kedua sisi lagi.
"Kepala sekolah. Asano-kun benar-benar mabuk tadi malam, kepala sekolah menyuruhku untuk tidak menyebarkan info ini karena jelas baik dia, reputasi Asano dan sekolah akan terancam." Dia berkata kemudian menutupi mulutnya setelah itu, dia kemudian dengan ringan membenturkan kepalanya di meja.
"Jangan khawatir ~ aku tidak akan memberitahu siapa pun-" kataku lalu menertawakan bagaimana dia bertindak setelah menceritakan rahasia yang begitu penting.
Untuk apa kamu tersenyum?
****
Setelah makan, aku mengantar Okuda-san pulang dan pulang setelahnya. Begitu aku masuk, saya melompat ke atas sofa dan mengacak-acak rambut ku.
Haruskah aku menelepon Nagisa-kun? Nah, aku bisa membayangkan dia mengajukan pertanyaan lebih lanjut. Kayano chan? Dia akan lebih banyak bicara. Tapi yah, Kayano-chan membaca suasana dan orangnya dengan cukup baik.
Apa yang aku lakukan? Memanggil nomornya hanya untuk menanyakan omong kosong?
[Karma-kun!] Aku belum mulai dan sekarang dia sudah bersuara keras.
[Saya perlu menanyakan sesuatu. Dengarkan aku sebelum mengajukan pertanyaan-] Aku berkata, dia diam sebentar tapi bagaimanapun juga setuju.
[Jadi, ada teman A ini dan teman B-]
[Serius menamai mereka seperti--]
[Aku bilang dengarkan aku]
[..Baik ]
[Teman A dan Teman B adalah teman. Baru-baru ini Teman B mendapat teman tetapi teman itu melakukannya dengan buruk. Lalu suatu hari. Teman A mengikuti mereka tanpa mengetahui mengapa dia melakukannya meskipun dia tahu Teman B akan bertemu dengan teman jahat itu. Setelah hari itu, Teman A terus merasakan emosi yang berbeda. Dia merasa cemas, sedih? atau mungkin benci fakta bahwa teman jahat ini adalah teman Teman B? Yah, ini bukan pertama kalinya dia merasakan ini, emosinya jarang dipahami olehnya beberapa minggu terakhir ini karena Teman B. Mengapa demikian? ] Kayano chan diam sebentar, aku sebenarnya berharap dia tertawa.
[Kalian orang pintar punya pertanyaan paling aneh, tahu. Atau jika tidak aneh, bodoh. ] Kayano-chan dengan serius berkata. Yah aku tidak bisa menyangkal itu aneh.
[Kalian orang pintar punya pertanyaan paling aneh, tahu. Atau jika tidak aneh, bodoh. ] Kayano-chan dengan serius berkata. Yah, aku tidak bisa menyangkal itu aneh.
[Kamu bertanya mengapa, kan? Jelaslah bahwa A sangat ingin B mendapatkan teman yang buruk. Ya tahu seperti ketika seorang anak memiliki sahabat untuk pertama kalinya, mereka sangat protektif terhadap teman itu dan akan sangat marah atau sedih ketika teman itu menemukan teman lain. Mereka akan merasa tersisih, karena itu teman pertama mereka. Jadi mereka akan mudah cemburu. Setidaknya bagi saya kedengarannya seperti itu. ]
[Begitu. Itu menjelaskan banyak hal ~ Kayano-chan sangat ahli dalam hal ini. Aku akan memberi tahu A tentang ini. Terima kasih dan Selamat malam] Aku menutup telepon sebelum dia mulai mengajukan pertanyaan. Aku melempar ponselku ke meja lalu menatap langit-langit.
Sahabat pertama ... Sekarang disebutkan Okuda-san adalah gadis pertama yang membuatku nyaman, berbicara tentang kehidupan pribadiku, bahkan membiarkannya di rumahku, mentraktir makanannya. Itu menjelaskan mengapa dia bisa dianggap sebagai "sahabat terbaik pertama". Jadi itulah mengapa aku bertingkah seperti ini. Akhirnya, aku bisa beristirahat tanpa terlalu memikirkan perasaan ku . Aku bisa membayangkan bisa tidur nyenyak setelah ini.
__________________________________