[5] Party

454 83 15
                                    

Selain anak kost-an yang pada balik, mereka juga ngundang temen temen tongkrongan mereka buat ikut new year party ini. Sebenernya yang diundang ada sekitar enam orang tapi yang bisa dateng kebetulan cuma tiga.

"ABANG SUNGMIIIIINNN!!" jerit Kyuhyun girang begitu ngeliat siluet orang yang dia kenal.

Sungmin dengan senang hati menyambut pelukan Kyuhyun. Mereka emang masih sering ketemu, karna satu jurusan–sama Yesung juga. Cuman bawaannya beda aja gitu.

"Abang bawain ini." Sungmin ngangkat beberapa botol minuman kesukaan Kyuhyun.

Muka Kyuhyun udah sumringah banget karna daritadi dia gak liat minuman itu, bahkan botolnya pun gaada. "Yey! Abang emang yang terbaik!"

Begitu minumannya mau berpindah tangan ke tangannya, satu suara menginterupsi kegiatan mereka. "Gak ada minum minum ya, Kyu."

"Kak Iteuk, ah!" Kyuhyun mencebik, "Masa gak boleh?! Kan ini party."

"Tapi bukan berarti semua 'Party' harus mabok kan?" Leeteuk langsung ngambil bawaan Sungmin tadi tanpa menghiraukan raut wajah Kyuhyun yang udah mendung banget.

"Lagian kata Yesung kamu ada remed besok kan?"

"Cuma satu mata kuliah." elaknya, "Kaaak! Pleaseee, satu botol aja." Kyuhyun mulai ngeluarin jurus andalannya, dengan wajah menggemaskan dan intonasi yang dibuat semanis mungkin.

Tapi jawaban Leeteuk tetep sama, dia menggeleng tegas. "Nanti ya. Kakak kakaknya aja pada gak minum. Okey?"

Tangan Leeteuk terulur mengusak rambut coklat sang adik, yang tentu langsung dihindari oleh Kyuhyun. Dan jangan lupakan muka kusutnya.

"Gak tau, ah. Males sama kak Leeteuk." Katanya sambil jalan masuk.

Sungmin daritadi cuman dengerin perdebatan mereka. Walaupun menurutnya apa yang dilakuin Leeteuk bener, karna kadang Kyuhyun gak bisa berenti minum.

"Kan sampe lupa." Leeteuk merangkul bahu Sungmin. "Yuk, masuk."

Kyuhyun yang masih sebel akhirnya mendudukkan diri disofa sebelah Kangin. Dimana disana cuman ada Kangin sama Heechul. Setidaknya Kyuhyun bersyukur gak harus liat muka Eunhyuk, karna yang ada nanti dia diledekin.

"Adudududuh~ kenapa nih, yang punya acara jelek banget moodnya kayaknya." Kangin yang pertama sadar ada bocil ditengah mereka.

Heechul ikut nimbrung, "Kenapa, dek?"

Masih dengan bibir mencebik dan muka kusutnya, Kyuhyun ngadu. "Kak Iteuk gak bolehin minum. Padahal bang Sungmin udah beli."

Heechul sama Kangin ketawa aja. Karna dari awal digrup udah diwanti-wanti buat gak ada yang bawa minuman kesini.

"Kok pada ketawa, sih!"

"Lagian kamu lucu." Dikatain begitu bukannya seneng, Kyuhyun malah makin membrengut, "Lucu kenapaa?"

Kangin mengusak rambutnya. "Kamu ada remed kan, besok?" Kyuhyun ngangguk.

"Nah, itu yang bikin kita gak ada yang minum. Lagian kita gak mungkin minum kalo kamu gak minum." Heechul coba buat ngasih pengertian, "Jadi maksud kakak kakak tuh baik, biar adil."

Kyuhyun mah nyimak aja. Masih kecewa sebenernya, kan ini pesta buat dia.

"Gak papa, nanti kalo udah selesai kita minum bareng." Kangin balik ngusak rambut Kyuhyun.

"Hm."

🌻


Beda sama Kyuhyun, orang orang didapur ini malah keliatan seneng banget. Ada Donghae, Eunhyuk sama Shindong yang lagi ngerecokin Ryeowook nata nata makanan.

𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 | 𝑺𝒖𝒑𝒆𝒓 𝒋𝒖𝒏𝒊𝒐𝒓 [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang