[3] Drop

590 89 5
                                    

Kerjaan Heechul itu gak jelas, gak jelas dalam artian–gak jelas kapan waktunya. Kadang dia bisa berhari hari libur atau berhari hari kerja. Dan jam kerjanya pun gak jelas, tergantung banyak pemotretan nya.

Kayak sekarang dari 2 hari yang lalu dia full job, dan berjam jam pemotretan. Gampang? Enggak juga.

Berdiri didepan kamera gonta ganti baju dan gaya cukup bikin Heechul pusing.

"Kak Heechul" panggil Jessica pemilik salah satu butik terkenal. "Besok kakak libur aja, udah mumet banget ya?"

Heechul tersenyum sungkan, "Bisa, Jess?"

Jessica mengangguk, "Bisa. Besok tinggal pemotretan dress, kakak istirahat aja. Maafin bikin capek kak"

Heechul sama Jessica udah kenal dari lama. Sebenernya dia gak cuma pemotretan di butik Jessica, ada beberapa yang lain juga. Cuma selama Jessica butuh Heechul usahain bisa.

"Biasa aja, Jess" Heechul membereskan barang barangnya, "Yaudah gue pulang duluan ya"

"Oke, kak. Thanks ya"

"No need, Jess" jawabnya sambil tersenyum kemudian meninggalkan tempat pemotretan.

Badannya udah teriak minta istirahat, ditambah kepalanya pusing menghadapi blitz kamera selama berjam jam.

Heechul memutuskan menghubungi Siwon, minta jemput. Okey, kak. Gue meluncur ya. Itu jawaban yang ia dapatkan.

Dan bener aja, gak lama mobil putih Siwon sampe didepan mata. Gak perlu nunggu lama, Heechul masuk duduk menyamankan diri dijok.

"Hai kak, baru beres?"

"Basa basi banget, won" Heechul menampilkan smirk-nya walaupun dengan mata terpejam, "Iya baru aja"

"Capek kak? Mau mampir makan dulu atau langsung pulang?"

Pengen rasanya Heechul teriak menyumpah serapahi Siwon yang gak berenti ngoceh, tapi saat ini dia terlalu capek untuk hal itu. "Langsung aja"

Siwon memilih mendengarkan radio setelah sadar raut tidak bersahabat dari Heechul. Dia bukan Kyuhyun, dan dia masih sayang nyawa.

📻... "Selamat sore semua! Diluar agak mendung nih, semoga suasana hati kalian gak ikut mendung ya.."

"Jadi sore ini kita bakal ngobrol santai sambil bacain beberapa pesan yang masuk. Yang mau kirim pesen boleh langsung kirim ke 08******"

"Ini Leeteuk?"

Siwon mengangguk, "Iya, tipikel kak Leeteuk banget"

"Oke, sebelum gue bacain pesan kalian satu satu. Kita dengerin dulu lagu 'island' dari super junior"

Begitu melodi musik balada tersebut diputar, Heechul benar benar terlelap. Seakan Leeteuk tau dia butuh ketenangan untuk istirahat.

Jakarta sore ini agak macet, gak sampai macet total tapi tetap menghambat. Mereka harusnya bisa sampai dengan hanya 15 menit, tapi karna macet mereka baru sampai 30 menit kemudian.

"Kak.."

"Hah? Udah sampe? Oke, thanks ya won" cerocos Heechul setengah kaget.

Heechul mempercepat langkah menuju kamarnya, walaupun langkahnya agak sempoyongan karna kaget tadi. Untung yang bikin kaget Siwon.

𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 | 𝑺𝒖𝒑𝒆𝒓 𝒋𝒖𝒏𝒊𝒐𝒓 [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang