[6] About Love

527 68 23
                                    

Sebenernya ada alasan soal jawaban Yesung tempo hari lalu.

Bukan apa apa, selain Yesung yang mungkin gak ngerti dan memilih denial aja sama apa yang dia rasain, Yesung juga merasa dia belum cinta sama dirinya sendiri.

Ofc, Yesung bukan penganut motto loveself  kayak Heechul sama Eunhyuk yang kayaknya cinta banget sama diri mereka. Yesung sadar diri aja kalo dia bukan manusia ber visual wow kayak Donghae sama Siwon. Yesung cuma manusia biasa.

Dan menurutnya, insecure hal wajar buat manusia kayak dia. Jadi wajar aja kalo dia bisa dikatakan belum cinta sama diri sendiri.

Kan, gaada hubungannya sama pernah jatuh cinta?

Gampangnya gini deh, Yesung harus cinta diri sendiri dulu sebelum cinta sama orang lain. Ibarat gelas, gelasnya harus ada isinya dulu baru bisa dibagiin kan?

Kalo gaada isinya apa yang mau dikasih?

"Abang gak apa apa?" Tubuh Yesung berjengit kaget begitu Ryeowook tiba tiba muncul.

Bukan cuma Ryeowook sebenernya yang sadar kalo Yesung lebih sering ngelamun semenjak party beberapa hari lalu, anak anak yang lain juga. Menurut mereka ada yang salah sama Yesung, cuman mereka bingung harus apa.

"Gak papa." Yesung memaksakan senyum disana, "Kenapa? Tumben dateng kesini. Mau dianterin ke kampus?"

"Iiiih, enggak. Aku sama yang lain khawatir tau, takut abang kenapa kenapa."

"Kenapa kenapa, gimana?"

"Iya, Abang jadi lebih diem. Kadang diajak ngobrol juga suka ngelamun. Kan, kita takut, bang."

Yesung terkekeh, "Takut Abang kerasukan?"

"Enggaak! Emang aku, Kyu. Takut ada masalah. Abang kenapa? Kita 'kan, satu keluarga sekarang." Kata Ryeowook heboh yang sontak membuat Yesung tertawa.

Sebenernya dia emang disuruh anak anak lain buat nanya ke Yesung. Selain karna hubungan mereka lumayan deket, Ryeowook juga salah satu alasan Yesung bisa luluh begitu mudahnya.

Ya, kayak sekarang ini.

"Abang gak papa. Kamu gak kuliah?"

Ryeowook mencebik kesal. "Tuhkan! Ngalihin pembicaraan. Enggak, dosennya masih liburan kali."

Yesung tertawa lagi, "Ngaco!"

"Lah iya, dosen kan juga manusia bang! Dia mau liburan ya, boleh boleh aja." Ia kemudian berdiri dan melangkah pergi ke pintu. "Udah, ah. Aku ada tugas. Abang nanti cerita yaaa"

Abis itu pintu kamar Yesung ditutup agak keras. Ryeowook emang suka gitu, kelebihan energi kayaknya.

Tapi Yesung lumayan bersyukur atas kedatangan makhluk satu itu, agaknya dia bisa lupa sejenak sama masalah yang gak tau udah berapa hari ada didalem pikirannya.

🌻

"Won."

Siwon yang lagi asik baca buku mengalihkan atensinya pada manusia yang dengan enaknya nyelonong masuk kamarnya tanpa salam, tanpa permisi.

"Hm."

Sebenernya dia udah nebak sih, yang dateng kalo gak Eunhyuk ya, Donghae. Karna rata rata anak anak lain pada ketuk pintu dulu. Cuman dua orok itu yang agak bebel.

"Jalan jalan, yuk!"

Siwon melirik orang itu sebentar, "Lo gak liat gue lagi apa?" Katanya sok galak.

𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 | 𝑺𝒖𝒑𝒆𝒓 𝒋𝒖𝒏𝒊𝒐𝒓 [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang