Ryeowook menenggelamkan kepalanya diatas tumpukan buku. Gak tau udah berapa lama dia gak ketemu sama kasur dan kamar kesayangannya.
Kerjaannya tiap hari ngerjain tugas diruang tengah yang berakhir ketiduran dilantai atau sofa. Alasannya karna kalo dia dikamar yang ada tugasnya gaberes beres.
"Cil, bangun! Jam berapa sekarang." Kata Eunhyuk iseng sambil nusuk nusuk pipi gembul Ryeowook.
"Bang, ih!" Ryeowook nepis tangan Eunhyuk karna ngerasa keganggu.
Tapi Eunhyuk dan jiwa isengnya bukan satu hal yang mudah buat dipisahin, jadilah dia malah duduk sambil meluk si dedek dari samping.
"Bocil, katanya kalo tidur pas matahari udah terbit tuh, bisa bikin pendek. Lo mau udah pendek makin pendek?"
Ryeowook sontak bangun, menegakan badan dengan mata nyalang natap yang lebih tua.
Salah Eunhyuk nyari masalah sama maung :)
"Bang lo beneran gaada kerjaan, ya?" ucapnya datar.
Eunhyuk menelan salivanya. Emang dia baru sadar kalo muka Ryeowook tuh berantakan. Kantong mata item, pucet kayak orang mati.
"CIL LO KENAPA?''
"Lo abis digangguin siapa? Hah? Bilang sama gue biar gue kasih pelajaran itu orang berani beraninya bikin adek gue begini. Dia pikir—"
"Lo!"
"Hah?"
"Lo yang gangguin gue, bang." katanya sambil mendelik sinis. "Jadi mending lo kasih pelajaran buat diri lo sendiri. Mau ditonjok ato ngasih pelajaran sejenis sudut radian. Terserah, gue gapeduli. Gue ngantuk."
Abis itu Ryeowook balik keposisi semula. Ninggalin Eunhyuk yang masih cengo disana.
Ryeowook emang serem. Maksudnya serem dalam artian blak blakan; ngomongnya, kelakuannya. Anaknya gampang dibaca, ekspresif; kalo seneng ya seneng, kalo sedih ya nangis.
Tapi ini pertama kalinya Eunhyuk liat dia abu abu. Antara frustasi, kesel, capek sama gaada kemauan hidup. 'serem' dalam artian yang lain.
Lama mandangin Ryeowook yang udah bobo dengan nafas teratur, Eunhyuk akhirnya milih balik keatas ngambil selimut dikamar Ryeowook buat nyelimutin bocah galak itu. Baru abis itu pergi.
"Ya, semoga amal ibadahnya diterima lah. Kasian mana masih muda."
🌻
Let's move, ada Leeteuk yang kegiatannya berbanding terbalik dari kegiatan Ryeowook.
Leeteuk lagi libur. Dapet jatah dia sebelum debut di acara radio yang baru bulan depan. So, yup! Seorang Leeteuk tanpa jadwal sama sekali.
Tapi siapa bilang ini malah bikin dia seneng? Maksudnya, ya, pasti setiap kerja dia capek dan selalu pengen istirahat. Tapi bukan yang kayak gini.
Dia malah.. uring-uringan.
"Kenapa sih?" Shindong sewot.
Mereka lagi makan bareng direstoran, Leeteuk sendiri yang minta, Shindong yang bayar tapi.
Tapi Leeteuk malah keliatan gelisah, bolak balikin menu, setiap pelanggan masuk diliatin, kadang ngelamun ngeliatin lampu. Kan Shindong takut.
Leeteuk menggeleng, "Gak papa, sih?" jawabnya ragu. Sedetik kemudian dia tergelak, "Nanti anterin gue ke stasiun radio, yuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 | 𝑺𝒖𝒑𝒆𝒓 𝒋𝒖𝒏𝒊𝒐𝒓 [ONGOING]
FanfictionSekelompok laki laki rupawan dengan kelakuan diluar nalar manusia, disatukan dalam satu atap. Pokoknya ada aja kelakuannya kalo udah bareng. Bikin yang liat geleng geleng. "Gue mau pulang aja, yatuhan. Kenapa gue disatuin sama anak begini semua" -le...