Pagi ini Ryeowook sama Leeteuk lagi di dapur nyiapin sarapan buat anak anak yang lain, Heechul lagi nonton tv di ruang tengah.
Tiba tiba Kyuhyun dateng sambil lari lari.
"Pelan pelan, Kyuhyun! Nanti jatoh"
Kyuhyun merengut begitu denger kalimat Leeteuk barusan, "Kak Leeteuk! Aku bukan bayi"
Heechul memukul lengan Kyuhyun, membuat si empu kesakitan. "Diingetin, malah merengut. Gak boleh gitu!"
Kyuhyun tambah merengut, "Bodo ah. sarapannya masih lama? Aku ada kelas pagii!" teriaknya lagi.
"Cho Kyuhyun! yang sopan ada Leeteuk juga yang lagi masak. Dia lebih tua!"
"Aku ngomong sama Wookie bukan sama kak Leeteuk apalagi kak Heechul, wlee!" jawabnya sambil menjulurkan lidah.
Heechul udah ancang ancang mau mukul lagi, tapi acara tvnya udah mulai lagi jadi ia urungkan.
Beda sama Kyuhyun, dia bener bener ada kelas pagi. Telat sedikit dia bisa gangerti materinya atau parahnya gak bisa ikut kelas.
"Kak Leeteuk, Wookie, Kyu berangkat aja deh. Bye!" teriaknya lagi.
Heechul mengalihkan atensinya ke anggota paling muda disini, "Jangan lupa sarapan"
Kyuhyun mengacungkan jempol "Kak Heechul jangan pulang malem, nanti kita lanjut mabarnya"
Heechul tertawa. Sementara Kyuhyun pamit sekali lagi yang dibalas teriakan hati hati! sama Leeteuk.
"Heechul lo mau sarapan gak? Udah jadi nih" teriak Leeteuk dari meja makan. Heechul mengangguk kemudian berjalan mendekat.
"Wookie sarapan aja, kakak mau bangunin yang lain"
Ryeowook mengangguk sambil mengambil posisi didepan Heechul. Leeteuk naik ke lantai atas tempat dimana kamar kamar mereka berada.
Yang pertama dia ke kamar Shindong dulu. Dan ternyata kosong, kayaknya anaknya lagi mandi. Abis itu lanjut ke kamar Eunhyuk.
"Hyuk, bangun mau makan gak? Mumpung gue lagi bikin sarapan"
"Hyuk!"
"Woy!"
Dipukul. Digoyang goyang. Sama sekali gak bergerak padahal Leeteuk teriak udah kenceng banget.
"Hyuk, lo mau sarapan gak? Woy! Kebo!"
Eunhyuk menggeliat, "Apa sih kak, gue gaada kelas hari ini. Stop, mau tidur"
"Gue masak sarapan, lo mau gak?!" Kan ngegas, susah banget sih dibangunin.
Eunhyuk geleng geleng sambil ngedorong badan Leeteuk, nyurug keluar.
Leeteuk cuma bisa geleng-geleng terus lanjut ke kamar Donghae. Begitu dibuka ternyata udah bangun.
"Tumben bangun, kata Eunhyuk hari ini free?" Kata Leeteuk sambil duduk dikasur Donghae. Donghae ngangguk sambil ngucek mata.
"Abis mimpi" jawab Donghae, keliatan banget baru bangun.
"Mimpi apa?"
"Papa"
Leeteuk masih nunggu kelanjutan omongan laki laki yang udah dia anggap adek.
Donghae menatap Leeteuk, "Kak?" Leeteuk tersenyum sambil mengangkat satu alisnya.
"Laper"
Leeteuk terkekeh, "Sikat gigi, cuci muka terus turun. Kakak udah bikin sarapan" katanya sambil berjalan kearah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 | 𝑺𝒖𝒑𝒆𝒓 𝒋𝒖𝒏𝒊𝒐𝒓 [ONGOING]
Fiksi PenggemarSekelompok laki laki rupawan dengan kelakuan diluar nalar manusia, disatukan dalam satu atap. Pokoknya ada aja kelakuannya kalo udah bareng. Bikin yang liat geleng geleng. "Gue mau pulang aja, yatuhan. Kenapa gue disatuin sama anak begini semua" -le...