The Star and I

51 1 0
                                    

Bismillah~
Judul Buku: The Star and I.
Penulis: Ilana Tan.
Jumlah Halaman: 344 halaman.
Pengulas: Umi Nur Amiroh.
Instagram: @uminurami_
Isi Ulasan:

Buku terbaru karya kak Ilana Tan yang berjudul "The Star and I" begitu menarik untuk dibaca. Karyanya selalu dinantikan penggemar setia yang haus akan konflik dan ide baru yang disajikan kan Ilana dalam bukunya. Begitu buku ini terbit di awal tahun 2021 langsung diserbu oleh pembaca yang penasaran akan kisahnya. Tak heran, karena karya-karyanya selalu berkesan dan menyajikan ide-ide baru yang fresh.

Tak jauh beda dengan novel sebelumnya, buku yang bergenre romance young-adult kali ini masih berlatarkan tempat di luar negeri, tepatnya di New York.

Awak kisah yang dimulai dengan pertunjukan drama musikal oleh sang tokoh utama yaitu Olivia Mitchell. Lalu muncul tokoh lain, Rex, yang juga sangat berarti untuk Olivia, teman masa kecil dan juga cinta pertama. Dia membawa kita ikut berpetualang membantu Olivia mencari ibu kandungnya.

Sikap manis Rex kepada Olivia juga membuat hati pembacanya ikut terbawa perasaan. Bertahun-tahun terlewat, beribu jarak yang telah memisahkan tak juga membuat keduanya berani mengungkapkan perasaan masing-masing hingga membuat pembaca geregetan.

Buku ini layak dibaca dan sangat direkomendasikan untuk kalian yang pantang menyerah dan mempunyai sahabat spesial yang terjebak dalam status "friendzone". Tak ada salahnya membaca cerita ini bersama orang-orang terdekat karena bahasanya juga ringan untuk dinikmati.

21/02/2021.

Yuk Mengulas BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang