12 Cerita Glen Anggara

48 1 0
                                    

Bismillah~
Judul : 12 Cerita Glen Anggara
Penulis buku : Luluk HF
Tahun terbit : 2019
Jumlah halaman : 360
Penerbit : Coconut Books (Jakarta)
Genre : Fiksi remaja & romantis
ISBN : 978-623-743-907-3
Ulasan buku:

Sudah berkali-kali baca cerita 12 Cerita Glen Anggara. Tetapi sekarang pas baca lagi rasanya kayak pertama kali baca, senang, ketawa, sedih, baper, penasaran sama setiap babnya dan selalu ketagihan buat baca lagi dan lagi.

Cerita bergenre fiksi remaja romantis yang disampaikan dengan sederhana tapi begitu dalam akan pesan berharga. Sosok Glen yang ceria, gila dan penuh kejutan, memenuhi sebagian hidup Shena yang mulai hampa tak berwarna selama satu tahun ke belakang. Glen juga merupakan orang yang ia cari untuk mengabulkan 12 keinginannya.

Seolah semesta memang menakdirkan mereka untuk bertemu. Glen yang saat itu masih belum menemukan jurusan apa yang diinginkannya, bahkan ia tidak mau kuliah, yang ia tahu hanya bermain dan bermain setiap harinya. Kedua orangtuanya pun hampir menyerah membujuknya. Pertemuan luar biasa dan tidak terduga antara Glen dengan Shena di Cafe menjungkir balikkan hidup dan menjawab kegundahan hati seorang Glen Anggara. Shena atau biasa Glen panggil Mbak Mawar, si gadis pucat namun masih terlihat cantik adalah kakak kelas dan ketua OSIS yang pernah menjewer Glen saat MOS SMA dulu.

Siapa sangka Glen yang sering bersikap semaunya dan kekanak-kanakan ternyata juga memiliki hati yang luas untuk membantu sesama. Shena pun beruntung dan begitu bersyukur bertemu dengan Glen. Bersamanya, ia menikmati tiap detik di hidupnya. Dan berharap kepada Tuhan agar diberi kesempatan lebih lama untuk membahagiakan Mama dan orang-orang disekitarnya.

Saling melengkapi satu sama lain meski perasaan sayang Glen untuk Shena datang terlambat. Namun Shena tetap bahagia Glen selalu ada untuknya. Meski akhirnya semesta berkata lain. Tetapi perasaan sayang Glen untuk Shena tetap abadi bersama kenangan mereka.

Buku ini sangat direkomendasikan untuk semua kalangan terutama untuk kamu, yang merasa hidup ini begitu berat. Dengan ini kamu akan tahu bagaimana rasanya bersyukur atas nikmat berlimpah yang telah Tuhan berikan selama ini kepadamu. Semangatlah menjalani hidup ini, karena beberapa orang mungkin tak seberuntung dirimu.

Yuk Mengulas BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang