'PRANGGG'
'MAU KAMU SEKARANG APA HAH!?!'
PLAK
'AKU INI MASIH SUAMI KAMU! JANGAN KURANG AJAR KAMU!!!'
'AKKHH'
" Huh... mimpi itu lagi "
Seorang lelaki tampan dengan wajah basah bercucuran keringat itu tengah mengatur nafas nya.
Mimpi itu tentang kejadian 10 tahun yang lalu.
Saat ibunya pergi meninggalkan nya untuk selamanya.
Semua itu karena si bajingan itu. Ayahnya sendiri.
" Aishhh...Aku harus bersiap siap ke kampus "
Ha Yoonbin pemuda tampan berumur 22 tahun hidup sebatang kara. Mandiri sedari kecil, otaknya yang cerdas membuat ia mendapat beasiswa sekolah dan kuliah jadi ia tak perlu susah payah memikirkan biaya pendidikan.
Ia bekerja sebagai seorang barista di salah satu cafe.
Uang hasil kerja nya itu cukup untuk membayar flat nya dan untuk makan. Ia sangat bersyukur akan hal itu.
Di kampus, Yoonbin merupakan salah satu primadona.
Wajah yang tampan, tinggi, baik, pintar, sopan, walau sedikit dingin. Membuat banyak perempuan ataupun lelaki manis yang ingin bersama nya.
Tapi sepertinya Yoonbin tidak tertarik dengan urusan percintaan, yang selalu ia anggap sebagai pengganggu kesuksesan nya.
Pukul 14.45
Setelah selesai kelas Yoonbin langsung menuju cafe tempat nya bekerja. Ia sudah terlambat saat ini.
" Duhh... semoga bus cepat datang " gumam Yoonbin sambil melihat jam tangan nya.
Tak lama kemudian bus pun datang dan Yoonbin langsung masuk ke dalam bus dengan terburu-buru.
Saat di perjalanan ia melihat keluar jendela dan tanpa sengaja matanya melihat panti asuhan. Tapi bukan itu yang menarik di matanya... melainkan
seorang lelaki manis yang tengah membagikan beberapa es krim pada anak anak kecil yang ada di sana.
Senyum lelaki manis itu berhasil membuat Yoonbin membeku.
Jantungnya berdetak 2x lipat. Entah apa yang sedang ia rasakan saat ini, matanya benar-benar merekam jelas wajah manis itu.
Sejak saat itu, Yoonbin selalu berdoa pada Tuhan agar ia dipertemukan lagi dengan lelaki manis itu.
Sepertinya mulai saat ini pandangan Yoonbin tentang cinta telah berubah.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe [Binhoon]✔️
Fanfiction[END] Tw//angst, mcd Tentang Yoonbin dan Semesta nya... Park Jihoon semesta Yoonbin 'aku yakin kali ini semesta akan berbaik hati padaku' - Yoonbin Akankah semesta berbaik hati pada mereka? . . . ⚠️BxB Ha Yoonbin x Park Jihoon Bin dom! Hoon sub! J...