jangan lupa vote^_^
selamat membaca~
Hari ini Yoonbin mengajak Jihoon berkencan kesebuah taman. Tapi Yoonbin meminta Jihoon untuk datang ke taman itu sendiri membuat Jihoon kesal bukan main.
"Padahal dia yang mengajakku kencan tapi tidak mau jemput aissh!"
Sebenarnya Jihoon masih cukup trauma untuk bepergian sendiri. Saat ini Jihoon sudah berdiri di tengah-tengah taman lengkap dengan lampu taman dan tangannya memegang botol yang berisi air cabai–itu saran Junkyu katanya jika ada yang mengganggu lagi tinggal di semprot terus kabur. Junkyu yang pintar.
10 menit 15 menit 20 menit sudah 30 menit Jihoon menunggu Yoonbin yang katanya sedang dalam perjalanan.
"Iss nyamuknya banyak banget sih! Ben mana sih awas aja nanti pas dateng aku jambak rambutnya!" Baiklah Jihoon dalam mode maung saat ini.
Tak lama kemudian tiba-tiba semua lampu taman mati.
"AAKKK! SIAPA SIH YANG MATIIN! JANGAN MAIN-MAIN YAA!" Jihoon berteriak sambil berjongkok, ia benar-benar takut saat ini.
Namun tiba-tiba lampu-lampu kecil dan berwarna-warni mengelilingi nya dan tak berselang lama taman itu menjadi terang dan dapat Jihoon lihat Haruto, Jaehyuk Junkyu Asahi, bahkan kedua orang tua Jihoon dan anak-anak panti juga, mereka berdiri mengelilingi Jihoon dan membawa satu tangkai bunga mawar ditangannya
"I-ini ada apa?" Tanya Jihoon kebingungan.
"Aiur..." Jihoon menoleh.
"Ben?"
Yoonbin berjalan ke arahnya dengan bunga ditangannya dan Yoonbin mengenakan jas berwarna abu-abu dan kemeja berwarna hitam. Sangat tampan.
"Jiji...Ben tau kalau Ben bukan manusia yang sempurna. Tapi maukah kamu... Park Jihoon menjadi penyempurna dalam hidupku?" Yoonbin berlutut dan mengulurkan tangannya dan memegang tangan Jihoon.
"Park Jihoon...Will you marry me?"
Jihoon membeku. Ini sangat mendadak rasanya Jihoon mau pingsan saja.
"Terima! Terima! Terima!"
Jihoon menatap tepat di mata Yoonbin. Dapat Jihoon lihat hanya keseriusan yang ada dalam bola mata itu. Jihoon tersenyum.
"Yes! I will!" Yoonbin langsung loncat dan menggendong Jihoon dan berputar-putar. Jihoon hanya tertawa mengeratkan pelukannya pada Yoonbin.
Menurunkan Jihoon Yoonbin berlari dan memeluk sahabatnya Haruto dan Jaehyuk.
"To! gue nikah! jae gue nikah huweee"
Mereka hanya menepuk bahu Yoonbin merasa terharu.
Kemudian Yoonbin beralih ke papa Jihoon dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe [Binhoon]✔️
Fanfic[END] Tw//angst, mcd Tentang Yoonbin dan Semesta nya... Park Jihoon semesta Yoonbin 'aku yakin kali ini semesta akan berbaik hati padaku' - Yoonbin Akankah semesta berbaik hati pada mereka? . . . ⚠️BxB Ha Yoonbin x Park Jihoon Bin dom! Hoon sub! J...