semoga kalian suka...
jangan lupa vote ya biar aku makin semangat nulisnya.
terimakasih buat yang udah nge vote.
selamat membaca...
Pagi yang cerah. Kini Jihoon tengah berjalan santai sambil memakan es krim dan jangan lupakan tas kain yang penuh dengan es krim menggantung di tangan cantiknya.
Ya, Jihoon akan ke panti asuhan yang sering ia kunjungi hari ini.
Berjalan santai sambil bersenandung kecil di sela kegiatan makan es krim nya.
Disisi lain Yoonbin kini tengah membantu Haruto memindahkan box berisi pakaian dan buku buku cerita yang akan disumbangkan ke panti asuhan.
Oh ya, Haruto adalah sahabat Yoonbin bersama Jaehyuk saat SMA dan Haruto juga pemilik cafe tempat Yoonbin bekerja.
Kembali ke cerita.
Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan orang tua Haruto setiap 1 bulan sekali.
Orang tua Haruto memang baik hati, biasanya kedua orang tuanya akan ikut tapi sayang kini mereka sedang berada di Jepang.
Maka dari itu kini Haruto akan mewakili kedua orang tuanya, namun dia tidak sendiri ada Yoonbin, Jaehyuk, Asahi -kekasih Jaehyuk- dan Junkyu -kekasihnya. Setelah semua selesai mereka pun berangkat ke panti asuhan yang akan mereka datangi.
Yoonbin yang mengemudi karena kedua pasangan bucin itu asik bermesraan.
Yoonbin jadi seperti supir mereka sekarang.
" Hahaha berhenti Ruto geli "
" Rasakan ini hahaha "
" Sahi-ya jangan marah~ sungguh aku tidak memuji Lia~ kamu paling cantik, manis, dan sempurna di mataku~ "
" Hmm... "
Cukup. Kesabaran Yoonbin habis sekarang.
" Aish bisakah kalian melihatku disini? " Suara Yoonbin dengan nada kesal.
" Kami memiliki mata Bin, tentu saja kami bisa melihatmu " jawab Haruto membuat Yoonbin memutar matanya malas.
'dia memang bodoh atau aku yang terlalu pintar?' batin Yoonbin
" Aku bukan supir kalian jadi anggap aku ada disini! jangan asik berpacaran! " Jawab Yoonbin sewot dengan nada kesalnya.
" Lucu sekali sahabatku hahaha " yang ada di mobil itu tertawa mendengar nada kesal Yoonbin, itu terdengar sangat lucu ditelinga mereka.
" Makanya cepat cari pacar "
Yoonbin tidak membalas perkataan Jaehyuk tadi hanya memutar matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe [Binhoon]✔️
Fanfic[END] Tw//angst, mcd Tentang Yoonbin dan Semesta nya... Park Jihoon semesta Yoonbin 'aku yakin kali ini semesta akan berbaik hati padaku' - Yoonbin Akankah semesta berbaik hati pada mereka? . . . ⚠️BxB Ha Yoonbin x Park Jihoon Bin dom! Hoon sub! J...