Beomgyu side

709 143 11
                                    

Choi Boemgyu

Hay aku Choi Boemgyu sahabat dari Heeseung. Kami sudah bersahabat dari SMA, yah cukup lama. Menurutku Heeseung memang orang yang baik, makanya tidak salah kalau dia sangat menyayangi enam junior nya itu. Siapa lagi kalau bukan, Jay, Jake, Sunghoon, Suno, Jungwon, dan Niki.

Kadang aku iri, Heeseung lebih sayang mereka daripada diriku. Tapi itu wajar sih, karena mereka lebih dulu mengenalnya daripada aku, apalagi umur mereka yang terbilang muda.

Heeseung terlalu baik sampai-sampai dia tidak mau menaruh curiga kepada salah-satu dari enam junior itu, kalau pasalnya diantara mereka adalah pelaku dari kejadian yang terjadi diantara mereka bertujuh.

Sebenarnya aku sudah mengetahui siapa yang menyebabkan semua itu, tapi aku tidak mau ikut campur masalah mereka, jadi aku hanya bisa mengingatkan Heeseung untuk tidak terlalu baik kepada siapapun dan berhati-hati karena setiap orang tidak bisa dipercaya. Termasuk aku.

Flashback on

Waktu itu aku sedang berjalan kaki untuk pergi menemui sahabatku Heeseung yang sudah berada di kafe. Kami berdua akan mengerjakan tugas kelompok yang diberikan dosen. Kami memang keluar kelas bersama tadi, tapi aku memutuskan untuk pulang terlebih dahulu untuk mengambil catatan yang aku tinggal di rumah, sedangkan Heeseung dia sudah menunggu di kafe.

Aku memilih berjalan kaki, karena jarak kafe itu dan rumahku tidak terlalu jauh. Ketika diperjalanan aku melihat Jungwon di depan sana, lantas aku memanggilnya karena aku kenal.

"Jungwon!!"

"E-eh Boemgyu Hyung" jawabnya dengan raut muka yang bisa kutebak dia panik

"Kenapa kamu keluar dari rumah itu? Apa kamu kenal dengan pemiliknya?" Tanyaku dengan sebisa mungkin berkontak mata dengannya

"Eh itu plastik apa yang kamu pegang Jungwon?" Tanyaku lagi ketika melihat setenteng plastik yang di pegang Jungwon

"A-ah i-ini makanan Hyung, yah ini makanan" jawabnya terbata

Aku tidak percaya begitu saja, karena aku sempat melihat dalam kantong plastik yang transparan itu ada satu kantong kecil yang isinya serbuk, entahlah aku tidak tahu itu serbuk apa.

"Benarkah?" Tanyaku dengan terus menatap matanya

"Iya, emm Hyung sepertinya aku harus pulang"

"Baiklah, hati-hati Jungwon"

Dia pun akhirnya meninggalkanku sendirian dengan pertanyaan yang muncul dikepalaku.

"Obat? Untuk apa?" Gumamku dengan melanjutkan perjalanan

"Apa yang akan dia lakukan dengan obat itu? Aku harap dia tidak melakukan yang  aneh-aneh" batinku

Aku pun memilih untuk tidak mempermasalahkan itu, jadi segera ku langkahkan kakiku menemui Heeseung.

Flashback off

Yah aku tahu kalau Jungwon yang sudah meracuni mereka. Ketika Heeseung bercerita tentang keadaan mereka semua di rumah kemarin yang mendadak sakit perut. Disitu aku yakin pasti itu ulah Jungwon.

Kenapa aku seyakin itu?

Aku adalah Choi Boemgyu, seseorang yang bisa membaca pikiran orang lain. Tentu saja aku bisa membaca pikiran Jungwon yang waktu itu sedang panik, dan menyebutkan tentang obat.

Aku bisa membacanya pikirannya. Aku masih ingat Jungwon berkata seperti ini waktu itu

"Jangan sampai Boemgyu Hyung tahu tentang obat ini. Kalau dia tahu gagal sudah rencanaku untuk membuat mereka merasa sakit"

Yah begitulah, aku masih mengingat kata-katanya.

Baiklah sudah aku ceritakan semuanya tentang aku yang selalu berkata yang membuat kalian bingung, termasuk Heeseung.

Yah itulah kejadiannya, aku harap sekarang kalian bisa tidur dengan nyenyak ya.

Salam hangat dari Choi Boemgyu, mimpi indah.

Terjawab sudahkan readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terjawab sudahkan readers.

Next Kim Namjoon.

Ego or Friend? | Enhypen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang