•Bagian 1•

23.3K 1.2K 178
                                    

Nahyuck Sphere #006136
"Hide"
Length : 3750 words
Written by : a_blueee
.
BxB | Mature content
Don't Like, Don't Read😊

BxB | Mature contentDon't Like, Don't Read😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byur

"Hahaha~!!"

Suara tawa yang begitu ramai memenuhi suasana di bibir lapangan. Terlihat beberapa siswa dan siswi berdiri menertawai seorang pemuda berkacamata yang mematung dengan keadaan tubuh yang begitu basah karena beberapa orang yang berdiri di balkon lantai atas baru saja menuangkan se-ember air ke pemuda itu.

Tak ada yang membantu, hanya ada beberapa pasang mata saja yang menatapnya khawatir, dan kasihan. Takut juga jika saja mereka ingin membantu walau sejujurnya itu hanya niat awal.

Kepala pemuda culun itu mendongak, melihat si pelaku yang menyiram tubuhnya barusan. Dan kedua pasang mata itu bertemu hingga keduanya menatap satu sama lain.

Si pelaku tersenyum licik, menaruh ember yang tadi di tangannya, kemudian berjalan mendekat ke pagar balkon dan mencondongkan tubuhnya.

"Hei, jerk! Aku baik, kan?! Memandikan mu disaat keran air di rumah mu rusak?! Iya kan, teman- teman?!"

"Hahahaha~!!"

Lagi, tawa puas dari beberapa orang yang menatapnya lucu terdengar sangat menghina. Melihat betapa malangnya nasib pemuda culun di depan mereka malah membuat perut mereka terasa seperti dikocok karena ini terlalu menyenangkan untuk dilewatkan.

Pemuda yang basah kuyup itu menatap si pelaku penyiraman dalam diam. Nafasnya memburu dengan kedua tangan yang terkepal kuat. Melihat lurus pada wajah manis itu yang berjarak satu lantai darinya.

Sebuah garis lengkung keatas yang terlihat seperti sebuah smirk terbit kala yang ia tatap merasa aneh pada sepasang mata yang tengah menatapnya kini.

Wajah manis itu. Entah kapan ia bisa melihat lebih dekat. Pahatan sempurna nan indah, begitu juga dengan kulitnya yang eksotis.

Sial!

Na Jaemin, pemuda culun dengan tubuh dan seragamnya yang basah kuyup itu merasa horny hanya dengan melihat bulir keringat yang menetes dari kening si manis, membasahi keningnya dan itu terlihat sangat seksi.

-Hide_

Kriiingg

Bell istirahat berbunyi, semua orang berlarian keluar dari kelas yang pengap karena pelajaran memusingkan baru saja menemani jam-jam mereka.

Semua orang keluar, kecuali dua orang pemuda yang masih setia berada di dalam satu ruangan.

Na Jaemin, sibuk mengemasi buku bukunya, menaruhnya di dalam laci dan mulai berdiri. Namun saat ia berdiri, seorang pemuda manis menggebrak meja dengan tangannya dan mendorong bahu Jaemin hingga ia kembali terduduk.

Hide🔞 • JAEMHYUCK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang