part 1

449 75 31
                                    


Assalamualaikum apa kabar semuanya?
Semoga baik yah ♡♡
Udah kok aku tanya itu aja.
Oke
Yuk
Langsung
Gas
.
.
.

Happy reading ♡♡



06.30

Di sebuah kamar seorang cowok yang orangnya masih asik asikan tidur padahal jam sudah siang.emang kerjaanya jam segini masih molor karna pulang aja jam 3 pagi.

di lain tempat mamanya sedang uring uringan karna anaknya tak kunjung bangun.akhirnya memutuskan untuk membangunkannya.

Reny sang mama dengan penuh emosi naik ke lantai dua letak kamar sang anak.
"Dasar anak nggak berguna,jam segini masih molor gimana Indonesia mau maju kalo penerus bangsa nya modelan kek sandy".reny mendumel tak jelas.

Ya cowok yang sedang tertidur itu adalah sandy revan kahara.anak pertama dari keluarga kahara yang selalu membuat reny kahara sang mama dan geren kahara sang papa capek dengan kelakuan anak mereka,kalo nggak buat masalah ya buat ulah.

"SANDYYYY.......".reny menggelegar ke seluruh penjuru kamar sandy.

"Hehh bangunn bangunnn sandyy".teriak reny sambil menggoyangkan tubuh sandy.
Tapi yang di bangunkan tidak menunjukkan tanda tanda akan bangun.

Setelah berfikir sebentar reny mendapat ide cemerlang dan berkata"ahaa gue tau ni anak harus di apain".
Maklumin guys bahasa emak gaul😂

"SANDYY.......ITU DI BAWAH ADA CALON ISTRI KAMUUU... "teriak reny di samping telinga sandi.

Sandy yang mendengar kata calon istri pun dengan susah payah membuka matanya.
Dan berusaha untuk mendudukan dirinya.

"Mana ma calon istri aku".tanya sandy dengan muka bantalnya.

"Itu ada di bawah mau ketemu kamu katanya, makanya bangun pagi, udah sana siap siap"ucap reny sambil terkikik geli.

Lalu sandy pun bangun dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritualnya sebelum pergi ke sekolah.

"Dasar punya anak cowok pikirannya istri mulu heran gue,sekolah belum lulus aja udah pengen nikah emang anak gue tuh ihh gemes pengen buang ke rawa rawa,eh jangan deh kalo gue buang ke rawa rawa terus ketemu buaya kan anak gue jadi buaya, minta istri gue kasi ijin nikah sma kalo jadi buaya malah minta nambah istri lagi ehh enggak enggak bolehh"monolog reny sambil geleng geleng kepala.

Lalu reny keluar dan menuju meja makan untuk menyiapkan anak anak dan suaminya.

﹏﹏﹏

Setelah selesai mandi dan keperluan lainnya sandy pun turun kebawah dan menuju eja makan.

"Pagi pa,ma,cil"ucap sandy singkat.
"Heh bang nama gue itu iva dania kahara ya bukan bocill ihh"geram iva.

"Biarin orang lo masih kecil masa kelas tiga smp kok kayak anak sd"ledek sandy sambil tertawa.

"Ihh apaan si bang or-. ".

"Udah stop pagi pagi udah ribut makan yang bener diem".putus geren sang papa.

Dan mereka makan dengan khidmat.

"Pa ma aku berangkat ya assalamualaikum".pamit iva.

"Hehh gue sebagai abang lo di sini ya kok lo nggak pamitin berdosa bangett lo".tuding sandy.

"Mana ada abang kok kayak gitu huu tau ah gue mau berangkat"jawab iva ke sandy.

"San itu adek udah berangkat kamu kapan berangkatnya"tanya geren karna sandy tak kunjung pergi ke sekolah.

HANDSOME BOY IS MY HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang