prolog♡

843 87 47
                                    

Selamat datang di cerita pertama aku😇😇

Happy reading guys❤❤
.
.
.
.
.
.

"Sandy papa nggak tau ya gimana jalan pikir kamu, tiap hari bukin ulahh mulu tiada hari tanpa ulah tau nggak." Keluh geren papa sandy.

Sandy revan kahara adalah seorang cowok ganteng yang kelakuannya bikin kesel papanya.karena kelakuan ya yang sangat minus.

"Hehehe iya ya pa kok aku nggak sadar sih udah begitu banyak ulah yang aku perbuat tiap harinya." Ucap sandy enteng.

"Maka-nya kamu jadi orang itu harus berubah menjadi lebih baik jangan semakin hari semakin jadi,pusing papa ngurusinnya." Jawab geren.

"Tapi pa nggak bisa bikin ulah itu udah jadi sebagian dalam hidup aku." Balas sandy.

"Mana ada orang kayak yang kayak gitu." Kaget geren mendengar perkataan sandy.

"Ya ada lah pa ini aku di depan papa." Tegur sandy.

"Kamu mau papa nikahin." Tanya papanya karna nggak tau harus berbuat apa.

"Nah ini yang aku mau pah, nikah aku mau dong kalo bisa secepatnya." Ucap cowo tersebut terlewat santai, dan membuat sang papa menepuk jidat.

"Ok besok malem papa temuin sama calon istri kamu." Putus sang papa.

"Udah sekarang kamu tidur sana, papa harap kamu besok sekolah dan nggak bolos bolos lagi." Tegur geren.

"Iya pah selamat malam." Kata sandy sambil tersenyum.
"Malam." Balas geren.

💫💫💫

Sandy pun naik ke kamar nya yang terletak di lantai dua.

"Hmm...... Cita cita gue nikah muda terwujud nih ahay." Monolog sandy.lalu terlelap ke dalam dunia mimpi nya.

♤♤♤

Di tempat lain,lebih tepatnya di rumah gadis cantik,cerewet dan ceria dia bernama galila aretha danuarta.gadis yang keral di panggil aretha itu saat ini sedang pusing, gelisah, kesal menjadi satu karena ucapan ayahnya yang terus terngiang ngiang bak kaset rusak di kepalanya.

"Gue nggak abis pikir sama ayah gue bisa bisanya gue di suruh nikah cuman biar ada yang jagain di
Sekolah."Monolog aretha.

Flashback on

"Aretha ayah harap kamu mau ya nerima lamaran anaknya temen ayah." Ucap ayah aretha.

"Ih ayahhh tapi aku itu masih sekolah." Tolak aretha.

"Nggak papa tha biar ada yang selalu jagain kamu di sekolah." Tambah sang ayah.

Sebelum aretha membuka mulut bundanya sudah menyahuti lebih dulu.

"Terima ya sayang ini kan juga demi kebaikan kamu." Suruh bundanya.

"Yaudah deh kasih aretha waktu berpikir dulu." Pasrah aretha.

Flashback off

"Gimana dong ini bisa bisa tambah beban gue kalo suruh urus suami gue aja beban keluarga gimana sih,tau ah bodo amat pikir besok sekarang tidur." Ucap aretha.

Setelah aretha menggerutu tak jelas dia memutuskan untuk tidur.

Satu kata buat sandy sama aretha dong💬💬
.
.
.

Jangan lupa vote and komen ya
⭐💬
Follow aku juga boleh😇✨

.
.
.

See you all bye bye👋👋

HANDSOME BOY IS MY HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang