part 3

301 66 36
                                    

  
Hallo guys ini yang mau lanjut

Happy reading ♡







   tawuran pun saya tinggalkan
   demi menunaikan perintah tuhan
   ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Voster and avigator




06.48

📍Sma kenanga
Tempat sekolah sandy cs dan aretha cs.

Aretha baru datang dan sekarang aretha dari parkiran menuju kelasnya.namun belum sampai kelas ada yang meneriaki namanya dari belakang.siapa lagi kalau bukan sahabat bobroknya.

"ARETHAAA....... ".teriak seorang cewek yang bernama belvania shakayla.belva itu anaknya cerewet suka teriak teriak,dan sifatnya yang bobrok membuat sahabat sahabatnya ketawa.

"Anjing kecilin suara lo malu maluin".jawab aretha.

"Hehe maapin Vania ya aretha udah gini bawaan lahir".ucap belva.

"Keburu bel tolol buruan ke kelas".ajak cewek di sebelah belva dia adalah tias taresha.tias memang lebih dewasa dari pada mereka ber empat.

"Buset neng tias kok jahad banged".jawab seorang cewek di samping tias.dia adalah sheva Eleanor.sifat shefa itu sebelas dua belas sama belva.

Kriiingggg kriiinggg

Merekapun menuju ke kelas mereka 12
Mipa 1.



      ★★★★




Saat sampai di depan kelas mereka langsung duduk di tempat masing-masing.
Dengan posisi
Aretha-tias
Belva-sheva

Mereka duduk di bangku paling belakang pojok kanan di kelas mereka.

Mereka baru saja duduk tapi guru sejarah mereka sudah datang.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh".sapa bu uzma.

Bu uzma termasuk jajaran guru killer di sma kenanga ini.beliau tidak suka ada yang ribut apa lagi tidur di jam pelajarannya.

"Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh".jawab siswa siswi serempak.

"Di buka bukunya masing masing kerjakan halaman 23 nanti jam pelajaran habis ketua kelas di kumpulkan di meja saya".kata bu uzma.

"Siap bu".jawab zeno sang ketua kelas.

Di meja aretha cs tias sedang celingak-celinguk mencari bolpoin nya.

Dan setelah itu tias sadar bahwa pasti temannya lah yang menyembunyikan nya.

"Tha balikin bolpoin gue".ucap tias.

Sedangkan aretha yang sok fokus mengerjakan menolehkan kepalanya ke samping dan berkata

"Apaan".jawab aretha dengan muka watados nya.

"Halah nggak usah ngeles balikin gue tau pasti lo yang ambil iya kan".sarkas tias.

"Apaan si kagak".elak aretha.

Lalu tias diam sambil mengamati pergerakan aretha dan tias melihat tutup bolpoin nya di loker meja aretha.

"Dasar setan lo ini apaan haa??".tanya tias sambil menunjukkan bolpoin nya yang dia ambil dari loker aretha.

"Hahaha tau aja lo".kata aretha sambil terkekeh.

"Tau lah gue nggak sekali dua kali lo giniin tapi udah ratusan kali".jawab tias sambil mendengus kesal.

"Udah cepet buruan kerjain udah mau bel nih".suruh tias.

HANDSOME BOY IS MY HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang