Apa kabar semua gimana kabarnya?
Semoga baik baik aja ya.aku kembali lagi nih di part 2👇Happy reading guys👇👇👇
.
.
.
.
.
.
."Kalau kamu matahari aku yang
Jadi tanamannya yang selalu
Bergantung hidup sama kamu".
~deva erlovi🌞
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
🌞🌞🌞
Kringggg kringggggg
Alarm berbunyi nyaring di kamar aretha
"Hoamm,jam berapa nih".ucap aretha lalu melihat jam yang ada di ponselnya.
"Huh untung masih jam 6".lega arethaLalu aretha mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Setelah merasa puas dengan penampilannya aretha pun turun untuk sarapan.................
"Selamat pagi bun yah".sapa aretha.
"Pagi juga sayang".jawab riko dan kiky bersamaan.mereka pun menikmati sarapan dengan tenang dan hanya ada suara dentingan sendok, piring dan garpu.
Setelah selesai sarapan riko pun bertanya kepada aretha"sayang nanti kamu berangkat naik mobil sendiri atau berangkat sama ayah".
"Aretha berangkat sendiri aja ayah, yaudah aku berangkat dulu ya bun yah assalamualaikum".pamit aretha.
"Waalaikumsalam".jawab riko dan kiky bersamaan.
🌞🌞🌞
06.50
Setelah aretha menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya aretha sampai di sekolahnya.dan aretha pun memarkirkan mobilnya, lalu setelah itu ia bergegas pergi dari parkiran dan menuju kelasnya.
Tapi di tengah jalan ada yang memegang tangannya membuat aretha menghentikan langkahnya. Dan saat dia menoleh kebelakang dan langsung suguhi penampilan acak acakan dan muka tengil sandy.
"Sinting elu lagi ada masalah apa sih sebenernya elu sama gue, perasaan maksa maksa mulu".kesal aretha.
"Wah jangan marah marah dong bep gue belum ngomong perlu gue sama lo apaan iya kan".jawab sandy.
"Eh btw tadi lu bilang perasaan, wah berarti lo pakek perasaan dong ngomong sama gue".tambah sandy.
Perkataan sandy barusan membuat aretha menggeram kesal dan muka aretha sudah merah padam, bukan karena malu tapi karena emosi.
"Bilang sekali lagi kayak gitu besok lo gak bakal bisa liat matahari terbit".ancam aretha.
"Busett.., lo mau bunuh gue".tanya sandy.
"Hah enggak mau gue kasih obat tidur aja si kan nanti lo bangunnya kesiangan dan nggak liat matahari terbit".jawab aretha.
"Lo ngelawak apa gimana".bingung sandy.
"Cuci kaki".balas aretha acuh.
"Nggak nyambung bangsatt".kesal sandy.
"Idihh siapa juga yang ngomong nyambung,heh lo tadi mau ngomong apa keburu bel nih".kata aretha.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME BOY IS MY HUSBAND (Hiatus)
Teen FictionFollow author sebelum baca!!! JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SEMUA ❤❤ #hargain karya author. Kawal handsome boy is my husband sampe end ya! Handsome boy is my husband adalah kisah seorang cowo ganteng yang hobinya enggak pernah jelas.sebenernya pin...