sorry for typo
happy reading-!"Woo,Hana dianterin pulang dulu aja apa ya? Kasian ntar kalau di rumah gue takutnya keganggu"
"Keganggu apaan?"
"Keganggu elu lah,kan elu berisik"
"Durhaka lo sama gue, terus aja terus ngatain gue" kata Jeongwoo ngambek
Gue rolling eyes doang terus ngasih kaca ke Jeongwoo, jeongwoo bingung pas dikasihin kaca.
"Kaca buat apaan?"
"Buat lo ngaca!" Jawab gue ngegas
"Pedes banget mulut lu,gue kasih gula juga dah lama lama"
Nyampe di rumah ternyata ada papa,tumben banget masih sore kok papa udah dirumah biasanya malem terus pulang nya.
"Loh kok udah pulang pa?"
"Iya tadi papa nganter bunda ke dokter"
"Hah?! Bunda kenapa?!"
"Gapapa,tadi bunda cuma cek itu lah apa namanya papa lupa pokoknya bunda gak datang bulan udah 2 bulan"
Gue yang lagi bawa Hana sama tangan gue nenteng belanjaan reflek ngejatuhin itu belanjaan untung aja bukan Hana yang gue jatuhin.
"Ha? Gimana gimana?"
"Ya gitu,kamu tanya bunda aja sana biar tau lebih jelas. Papa mau ke rumah om kai dulu"
"Iyaa,tiati paaa"
Jeongwoo bantuin bawa belanjaan ke dapur, di dapur gaada siapa siapa. Biasanya sih bunda suka nongkrong di dapur tapi sekarang gaada mungkin lagi di kamar.
"Simpen disini aja dulu woo"
"Iya"
Sambil Jeongwoo beresin belanjaan gue pindahin dulu Hana ke kamar gue. Abis mindahin Hana gue balik lagi ke bawah mau ikutan beresin
"Cie cie" celetuk Jeongwoo tiba tiba
"Kenapa lu tiba tiba cia cie cia cie?"
"Cieee mau punya adik"
"Paan sih,kagak mungkin! Orang bunda aja bilang gamau nambah anak"
"Ya siapa tau bener gimana hayo?"
Gue sama jeongwoo mulai dah tuh masak masakan, ga lama bunda dateng terus bantuin juga. Gue seneng sih selama gue masak masakan Hana ga kebangun jadi bisa cepet selesai. Jeongwoo main di rumah rada lama juga, ketambah diajak ngobrol terus sama bunda.
"Gue pulang dulu ya,besok gue jemput"
"Iya,hati hati"
Gak lama papa dateng terus duduk disebelah gue dan langsung mindahin channel tv. Bunda juga ada disitu tadi lagi nonton jodha akbar tapi malah diganti jadi berita.
"Bunda ke kamar dulu ya, baju baju belum di setrika"
"Iya bunda"
Baru aja bunda berdiri tiba tiba Abang dateng ga kalem, kayak abis dikejar setan. Semua nya panik liat abang kayak gitu,yaiya gimana ga panik.
"Abang kenapa?" Tanya bunda khawatir
"Dek pacar abang... pergi"
"HAH?! MAKSUDNYA PERGI TUH GIMANA?! KAK KYULKYUNG PERGI KEMANA?! NGOMONG NYA YANG JELAS!"
Abang natap gue penuh harapan, seolah dengan adanya gue dia bisa ngerasain ada pacarnya disini. Raut muka nya bener bener ngerasa kehilangan.
"..bukan Kyulkyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love ✧ Park Jeongwoo
Fanfiction"Modelan sapu lidi aja gegayaan pengen punya pacar kayak Song Joong Ki" "BACOT AMAT!" "Lagian emang Song Joong Ki mau apa sama lu yang badan nya kayak pipa paralon" "LAMA LAMA GUE KUNCIR JUGA YA BIBIR LO!" warn! - bahasa non baku - harsh word 90% ...