DOUBLE UPDATE-!
sorry for typo and happy readingJeongwoo ngerasa ada yang aneh sama tangan y/n kok dingin banget padahal tadi udah digosok tetep aja dingin,ditambah lagi anak nya kok tumben banget diem. Jeongwoo pikir tidur tapi kok gaada pergerakan sama sekali.
Akhirnya jeongwoo tepiin dulu motornya,mau ngecek y/n."Y/n,bangun" Jeongwoo nepuk nepuk pipinya tapi tetep ga bangun
Jeongwoo pegang dahinya y/n ternyata panas, jeongwoo panik akhirnya dia nelfon haruto sama jinwoo. Jeongwoo nyuruh Haruto jemput pake mobil.
"Y/n bangun dong, jangan pingsan disini"
Badan nya y/n menggigil,tangan nya dingin banget. Terus Jeongwoo pakein lagi jaket biar ga kedinginan.
Jeongwoo nyenderin badan nya y/n ke dada nya, dan jatoh nya malah kayak lagi pelukan.
"NARUTO! DISINI!"
Haruto dateng sama jinwoo,yang duluan turun Jinwoo. Langsung kaget liat sepupunya lemah banget.
"Kok bisa gini? Gimana ceritanya?" Tanya Jinwoo
"Kehujanan, padahal udah gue bilangin diem dulu di sekolah dia nya ngotot mana kunci motor nya diambil"
"Gue punya sepupu goblok banget,udah tau gabisa kena hujan tapi malah minta hujan hujanan" omel Jinwoo ke y/n yang belum bangun
"Cepetin masuk ke mobil" teriak Haruto
Jeongwoo langsung bawa y/n ke dalem mobil,disebelah nya y/n ada jinwoo. Jadi Jinwoo sama y/n dibelakang,haruto di depan sendiri kayak supir.
"Lo gimana woo? Balik apa ikut?"
"Ikut lah gila aja gue balik, gue ngikutin dari belakang"
Haruto udah jalan duluan, jeongwoo masih diem. Jeongwoo mau ngechat Inhong dulu,mau minta tolong.
Inhong
Hong
Minta tolong dong, lo ke rumah gue terus bilang ke nyokap gue buat siapin baju seragam, baju biasa, sama buku pelajaran jadwal besok
Kalau nyokap gue nanya jawab aja nginep dirumah HarutoSiap
Emang lu mau kemana?
MAU KABUR YA LO?!KAGAK KABUR
Gue mau nemenin y/n di rumah sakit.KENAPA???
Sakit apa sampe masuk rumah sakitKehujanan
Btw thx broIni baju baju lo ntar gue anterin kemana?
Ke rumah sakit ini
[share location]"Ah anjir nanti kalau gue dimarahin bunda sama Abang nya gimana"
Jeongwoo langsung nyusul mobil nya Haruto yang udah pergi lebih dulu.
Nyampe dirumah sakit y/n langsung dibawa ke UGD, biar diperiksa dulu baru dipindahin ke ruangan.
"Woo,nanti lagi kalau itu bocah minta hujan hujanan jangan boleh. Kalau dia maksa marahin aja" kata Jinwoo
"Gue takut dimarahin keluarga nya anjir" kata jeongwoo gelisah
"Gabakal dimarahin,justru yang dimarahin si y/n nya"
Jeongwoo bener bener gabisa tenang, daritadi mondar mandir terus sampe Haruto yang tadinya lagi main game malah jadi ngeliatin jeongwoo mondar mandir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love ✧ Park Jeongwoo
Fanfic"Modelan sapu lidi aja gegayaan pengen punya pacar kayak Song Joong Ki" "BACOT AMAT!" "Lagian emang Song Joong Ki mau apa sama lu yang badan nya kayak pipa paralon" "LAMA LAMA GUE KUNCIR JUGA YA BIBIR LO!" warn! - bahasa non baku - harsh word 90% ...