•pulang dari Jogja

531 106 8
                                    

Sorry for typo
Selamat membacaaa~

Udah 3 hari di Jogja,hari ini jadwal nya jeongwoo pulang tadinya udah mau nambah beberapa hari lagi tapi gajadi, mau nambah hari tuh soalnya si Abang lagi seneng liat sunset dari atas candi Borobudur sambil sambat ditemenin sama jeongwoo yang asik sendiri foto foto terus dikirimin ke grup temen temen nya dikirimin juga ke partner bacot nya.

Jeongwoo minta jemput ke gue, katanya mau ke rumah gue dulu mau ketemu bunda.

"Lo dimana sih?! Kok gaada"

"Di belakang lo tolol"

Gue nengok belakang ada jeongwoo yang jalan ke arah gue bawa koper sama tentengan di tangan nya,tengtengan nya tuh banyak banget tapi bisa bisanya jeongwoo bawa semua itu pake dua tangan doang. Mana muka nya nyebelin banget ngeledekin terus.

"Cie nyariin" goda jeongwoo ngeledek gue

"Bacot, pulang dari Jogja lo kok makin dekil sih woo?"

"Sialan ni bocah"

"Seru ga? Katanya mau nambah beberapa hari lagi?"

"Seru lah, gajadi nambah kata papa kalau abang gue seneng di Jogja yaudah nambah pake uang sendiri"

Gue sama jeongwoo ke rumah pesen gocar karena itu satu satu nya cara, kalau minta jemput bang Kevin orang nya masih di kampus gabisa diganggu

"Eh lu beneran ketemu pacar nya bang Kevin?"

"Iya bener"

"Gue ga nyangka sih pertemuan pertama lo sama pacar bang Kevin malah berantem"

"Sama gue juga ga nyangka, lagian dia nya nyari gara gara" jawab gue

Sepanjang perjalanan ke rumah gue, yang di omongin sama jeongwoo cuma seputar nasi gudeg,kuda,Candi, Malioboro,Alun alun,itu itu terus.

"Assalamualaikum bunda, adek pulang"

"Waalaikumsalam, eh ada jeongwoo. Gimana liburan nya? Mama papa nya gaikut kesini?"

"Ngga ikut soalnya mama sama papa pada capek kapan kapan deh jeongwoo ajak kesini,oh iya ini ada oleh oleh sedikit semoga bunda suka ya" jeongwoo ngasihin 2 kresek gede ke bunda

kata jeongwoo itu sedikit,iya sedikit tapi sampe 2 kresek gede hngg

"Aduh repot repot bawain bunda oleh oleh banyak banget, makasih ya jeongwoo. Duduk dulu bunda bikinin minum"

"Hehe makasih bunda"

Gue tuh ya bela belain pulang sekolah langsung ke bandara buat ngejemput ni anak kurang ajar sampe gue ganti baju di toilet sekolah, gue buru buru ke bandara katanya dia udah nungguin gue 40 menit dan ada mama papa nya mau ketemu tapi ternyata AKU TERTYPU LAGI sama semua tipu muslihat nya yang bikin naik darah.

"Capek banget mba? Abis maraton ya?" Ledek Jeongwoo ke gue

"Bacot sia"

"Lu sepupunya si jinwoo?" Tanya Jeongwoo random, abis bingung apa apa udah diceritain semua tadi di mobil

"Iya,ngapa?kok lu tau"

"Gapapa nanya aja"

"Oh, EHIYA KEMAREN ADA YANG NITIP SURAT BUAT LO—bentar gue ambil dulu"

Gue langsung naik ke kamar ngambil surat yang dikasih ke Jeongwoo tapi nitip ke gue,gue kelupaan tadinya mau gue bawa sekalian biar langsung dikasihin.

"Nih,gue dititipin dari cewek"

"Surat apaan sih?"

"Ya mana gue tau bodoh, surat cinta kali" celetuk gue

 Bitter love ✧ Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang