special chapter : lebaran

557 74 7
                                    

sorry for typo and happy reading~



H-1 lebaran keluarga nya om Jinhyuk udah janjian sama bunda bakal lebaran bareng disini dan bakal nginep juga.

Bunda sama mama nya Jinwoo ada didapur lagi masak buat besok, papa nya Jinwoo sama papa lagi ngopi di halaman belakang. Tersisa gue, Abang,sama Jinwoo di ruang tamu lagi main monopoli tapi istirahat dulu.

"Bang, jinwoo mau tidur sama y/n ya" kata Jinwoo bercanda ke bang kevin

"Ih apaan,najis!" sela gue

"Bercanda aja setan! Dibawa serius mulu heran"

"Ribut aja lu berdua, pusing gue"

"Jinwoo duluan tuh mancing mancing"

"Elu!"

"Elu lah"

"Elu duluan!"

"Yang duluan elu jamet!"

"Udah anjir, daripada berantem mending lo kemana kek takbiran atau apalah sono"

"Ih pinter, hayu nu kita jalan jalan"

"Gasss"

"Minta duit bang,buat jajan adek sama jinwoo" minta gue ke bang Kevin

"Iya, cepe juga gapapa" jinwoo nambahin

"Heuh! Giliran duit aja akur!"

Bang kevin ngasihin dua lembar uang lima puluhan, satu buat gue satunya lagi buat Jinwoo.

"Oke Abang,makasih. Hayu nu"

"Yu"

"Dah Abang"

"Hm, tiati"

Gue sama jinwoo pura pura bego aja lah, langsung keluar dan langsung pergi (manasin motor dulu sih baru pergi). Abang juga nganterin sampe depan pintu pas balik masuk ke rumah baru sadar kalau ruang tamu berantakan dan monopoli nya berceceran kemana mana.

"Emang ye biadab itu dua bocah,gue lagi gue lagi yang beresin nya"

Gue sama jinwoo juga jalan jalan nya ngga yang jauh banget, cuma di sekitar komplek doang. Pas nyobain ke jalan raya ternyata macet parah bahkan motor yang kecil aja susah gerak.

"Jadinya mau kemane nih?" Tanya jinwoo

"Beli bensin aja"

"Lo haus? Gamau beli sianida aja?"

"Bensin motor lo udah dikit dongo! Mau lo ni motor tiba tiba mogok?!"

"Ohiya,bener"

Jinwoo isi bensin cuma dua puluh ribu yang artinya sisa uang nya tinggal tiga puluh ribu, abis ngisi bensin lanjut lagi nyari jajan. Bingung sih mau jajan apa soalnya kan yang jualan nya pada mudik akhirnya gue sama jinwoo jajan cuma jajan donat,capcin,pempek,sama seblak.

"Ayo ah pulang,gaada lagi kan yang mau dibeli"

"Yaiya pulang lah goblok orang duitnya aja udah abis"

Nyampe dirumah baru masuk gerbang udah dipelototin sama Abang, antara pulang terlalu malem atau tadi ga beresin mainan dulu.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,lama amat maen nya? Lu berdua maen apa bangun jalan tol?"

"Yakan keliling dulu terus jajan.."

"Iyadah"

Jajanan yang tadi gue beli sama jinwoo di bagi dua sama Abang, jadi Abang ngambil separo dari gue dan separo lagi dari jinwoo kecuali capcin nya.

 Bitter love ✧ Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang