jangan lupa di vote ya-!
Tadi pas bunda dateng gue udah seneng sih pikir gue bunda bakal nemenin sampe nanti jeongwoo dateng tapi bunda ada panggilan mendadak dari kliennya yang gabisa ditinggal akhirnya bunda nelfon abang tapi Abang juga cuma bisa nemenin dua jam karena abang juga pasti berangkat kuliah dan tersisa gue sendirian,takut sih sebenernya takut yang kemarin dirumah nampakin diri tapi Alhamdulillah gaada.
"Samlekom Bu haji!"
Gue kaget dong tiba tiba ada yang buka pintu keras banget, mana teriak teriak kek orang kesetanan.
"Pelan pelan Dodo! ntar pintu nya rusak,emang lo mau ganti hah?!"
"Iye maap,gue bawa big mac sama susu ultra 3 liter"
"Ihhh kok lu tau gue lagi pengen big Mac?" Tanya gue ke Dodo
"Yang mau ngasih lu big mac siapa anjing? Big Mac mah buat gue,tuh lu susu ultra nya aja"
"Ck,iya dah. Makasih Dodo"
"Hm,kok lu sendirian?"
"Bunda ada panggilan dari klien,abang gue udah berangkat kuliah"
"Oh, lu gatakut?" Tanya dohyon
Ini kesempatan emas gue buat nakutin si Dodo eh tapi jangan deh kasian mana dia udah baik sama gue udah mau bawain susu ultra 3 liter.
"Takut sih mana tadi ad—"
"Udah stop, gue paham"
"Nye,eh do kok lu bisa dateng kesini? Kan masih jam pelajaran dodol!"
"Kalau punya otak itu gunakanlah untuk berfikir,kalau punya mulut gunakan untuk berbicara,maka hasilnya ada gue disini hasil bohong mau ke tempat fotocopy-an"
"Sumpah ye lu alesan lu kek gaada yang lain aja, izin mau bolos gitu"
"Yang ada gue dicincang cincang sama pak sunho"
Dohyon juga ga lama disini nya nya,karena kalau kelamaan disangka kabur.
"Huft pengen pulang.."
Daripada gue ga ngapa ngapain gue tidur aja, nanti juga dibangunin sama suster nya.
~
"Bangun woy udah sore,jangan molor terus Lo"
"Pelan pelan anying bangunin nya, ntar anak nya ngamuk yang kena bukan lu doang tapi gue juga ikutan kena"
"Iye maap tuan bucin"
"Dih siapa juga yang bucin!"
Jinwoo gerak gerakin bahu sepupu nya tapi tetep aja ga bangun bangun,sama jeongwoo juga sama udah ngebangunin tapi masih ga bangun juga akhirnya Jinwoo ngeluarin jurusnya.
Ya,benar sekali. Tutup lubang hidung nya.
"ANJENG!" teriak gue
"Nu anjir anak orang ini! Maen tutup lubang idung nya aja" bisik jeongwoo ke Jinwoo tapi ngegas
"Biarin aja,kalau ga gitu gabakal bangun"
"Jinwoo kampret! Lu tega bener dah sama gua,lagi sakit malah ditutup lubang idung gue. Lu mau gue mati hah?!" Tanya gue ke Jinwoo
"Engga"
"Lu juga woo,udah tau si Jinwoo nak dakjal mau bunuh gue kenapa ga lo berentiin?! Ah sebel gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love ✧ Park Jeongwoo
Fanfic"Modelan sapu lidi aja gegayaan pengen punya pacar kayak Song Joong Ki" "BACOT AMAT!" "Lagian emang Song Joong Ki mau apa sama lu yang badan nya kayak pipa paralon" "LAMA LAMA GUE KUNCIR JUGA YA BIBIR LO!" warn! - bahasa non baku - harsh word 90% ...