Chapter 1 (prolog)

4.3K 216 11
                                    

Tittle  :DEVIL MOVEMENT
Reted :M(21+)
Genre :Romance,  mystery,  Gore,  fantasy
Disclaimer :Masashi Khisimoto
Fairing : Sasusaku×sakusaso
Warning :OOC,  AU,  typo(s) dan kekurangan lainnya.

Summary ; Sakura Haruno,  Mahasiswi semester akhir disebuah universitas swasta dikota tersibuk dijepang yaitu Tokyo. dia adalah gadis yang selalu di senangi banyak orang karena kebaikannya dan ketulusannya,  dan  Sakura  sendiri sudah memiliki kekasih yang sangat mencintai Sakura. Namun,  kehidupan Sakura berubah ketika ia melihat rahasia dari kekasihnya,  yang membuatnya takut kepada kekasihnya itu.

Happy reading minna^^

-----chapter01-----





*Tokyo,  malam hari pukul 10:00*

Seorang pemuda yang tengah mabuk di gang sempit pun terus menggeram marah entah kepada siapa.

"Sake~sake~" gumam pemuda yang mabuk itu,  dan tak lama kemudian muncul seseorang yang menghampirinya dengan mata yang merah seperti darah,  dan juga taring panjang yang ada didalam mulutnya.

"Siapa kau?" Tanya pemuda itu yang masih setengah sadar. Seseorang itu pun mencengram leher pemuda itu dan...

Krekkk!!!

Langsung mematahkan leher pemuda mabuk itu hingga darah bercucuran mengenai pakaian seseorang yang bisa diketahui adalah bangsal vampire yang selalu menghantui jalanan tokyo.

Vampire itu pun meminum darah dari pemuda mabuk itu dengan cara kepala pemuda itu diputuskan hingga darah langsung mengalir dengan begitu derasnya.

Dan..

Glekk~ Vampire itu meminum darah dengan begitu nikmatnya  sembari memejamkan matanya

"Ah~ Sakura..."gumam vampire sembari memejamkan matanya,  dan setelah puas ia pun meninggalkan bangkai manusia yang tak berdosa itu.

Vampire itu berjalan diatas atap rumah dijalanan tokyo yang terbilang padat itu dan kemudian vampire itu berhenti di sebuah gedung yang menghadap langsung kesebuah apartement.

Vampire itu melihat dengan intens jendela kamar apartement yant terbuka yang menampilkan seorang gadis tengah mengeringkan rambutnya.

"Sakura~"gumam vampire itu sambil memejamkan matanya yang merah dan kemudian ia membuka mata kembali yang ternyata sudah berubah menjadi mata manusia.

"Aku mencintaimu.."sambungnya.

-pagi hati-

Sakura seorang gadis yatim piatu yang tinggal disebuah apartment kecil,  dia adalah mahasiswi semester akhir diuniversitas swasta di tokyo  setiap hari nya Sakura berkuliah dan setelah pulang kuliah Sakura akan bekerja paruh waktu disebuah toko bunga milik sahabatnya.

Sakura dikenal orang sebagai gadis cantik dan juga baik,  dan Sakura adalah primadona campus yang sangat diincar oleh pemuda-pemuda di campus.

Namun tentu saja,  Sakura sudah memiliki kekasih yang bernama Akasuna Sasori,  pria yang berhasil meluluhkan hati Sakura itu adalah pria yang sangat baik dimata Sakura.

Sasori selalu membantu Sakura dimanapun Sakura sedang kesusahan,  dan itu membuat Sakura jatuh hati padanya.

Sasori dan Sakura sudah berpacaran sejak 1 tahun lalu,  dan itu sudah diketahui oleh semua mahasiswi/mahasiswa di campusnya.

Wajar saja,  karena Sasori maupun Sakura adalah primadona di campus itu dan sekarang adalah Pasangan paling serasi disana.

Seperti saat ini,  Sakura menunggu seseorang yang berjanji akan menjemputnya. Ia menunggu orang itu di depan gedung apartementnya.

DEVIL MOVEMENT (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang