_____Flashback Off____
NORMAL POV.....
Itachi pun telah menyelesaikan penjelasan kepada Sasuke, sementara Sasuke yang mendengar itu pun langsung menghentikan perjalanannya dan menatap Itachi.
Kemudian Sasuke langsung memeluk Itachi dengan sangat erat berharap beban yang ditanggung Itachi teringankan oleh Sasuke, sementara itu Itachi yang dipeluk Sasuke tiba-tiba pun hanya bisa tersenyum tipis karena ia merasa bahagai jika adik kesayangannya memeluk dirinya.
"Hn, kau memiliki beban yang sangat berada Itachi -nii... "gumam Sasuke ditengah pelukannya, Itachi puj teresenyum.
"Jika aku memiliki beban yang sangat berat, itu tidak apa. Asal kau mengingatku kembali Sasuke... "ujar Itachi sembari membalas pelukan Sasuke, dan mereka berdua pun bernostagia ditengah hutan virginia.
_______
Setelah lama mereka berpelukan, mereka berdua pun melepaskan pelukan mereka untuk melanjutkan pencarian Sakura. Sasuke mencium bau Sakura sudah sangat dekat dan Itachi pun merasakan aura Orochimaru.
"Sepertinya kita akan segera sampai di makras Orochimaru, Sasuke... " gumam Itachi yang masih dapat didengar oleh Sasuke, Sasuke pun menoleh kearah Itachi.
"Hn, kita akan menyerang langsung markas itu.. "ujar Sasuke, namun ditengah perjalanannya Itachi juga merasakan aura dari Izumi tak jauh dari tempat mereka sekarang.
"Sasuke, aku merasakan aura Izumi disini... "ujar Itachi sembari memberhentikan langkahnya, Sasuke pun ikut menghentikan langkahnya dan kemudian mencium aroma dari keberadaan Izumi.
"Yah~ aku rasa begitu.. "ujar Sasuke, dan kemudian mereka berdua pun mencari keberadaan Izumi dan setelah beberapa menit. Itachi pun melihat siluet dari Izumi, segeralah Itachi menghampiri Izumi yang nampaknya sedang kesakitan itu.
Sasuke yang melihat Itachu berlari kearah Izumi pun langsung menyusulnya dan setelah mereka berdua sampai di tempat Izumi, mereka berdua kaget dengan keadaan Izumi Sekarang.
Yah~ Izumi sekarang sedang sekarat dengan penuh luka di tubuhnya, bahkan darah vampire miliknya terus mengalir tak henti-henti. Itachi yang melihat itu pun segera mengobati Izumi dengan kekuatannya.
"Astaga Izumi! Kau kenapa bisa seperti ini. M. "Ujar Itachi sembari terus mengobati Izumi, sementara Sasuke yang melihat Izumi pun mendecih karena Itachi menyelamatkan Orang yang menculik Sakura.
Itachi yang sadar dengan ketidak sukaan Sasuke pun menatap Sasuke seraya tersenyum.
"Sasuke berhentilah, mungkin jika kita menyelamatkannya dia akan menjadi pasukan kita... "ujar Itachi, Sasuke yang mendengar itu pun sedikit melirik Itachi dan kemudian Sasuke membantu Itachi untuk menyembuhkan Izumi.
Setelah beberapa beberapa jam Itachi mengobati Izumi, Luka-luka yang diderita Izumi pun telah sembuh. Itachi yang melihat itu pun tersenyum bahagia dan kemudian Itachi memeluk Izumi yang kasih tidak sadarkan diri.
"Izumi aku sangat rindu kepadamu, "gumam Itachi sembari terus memeluk Izumi, sementara Sasuke pun hanya bisa menatap kakaknya yang sedang melepas rindu kepada Kekasihnya.
Dan setelah beberapa lama, Izumi pun akhirnya membuka mata dan terkejut dirinya dipeluk oleh seseorang. Segeralah Izumi mendorong Itachi yang sedang memeluknya dengan erat itu.
"Tch! Lepas!" Bentak Izumi sembari mendorong tubuh Itachi, Itachi pun mau tak mau melepaskan Izumi dan kemudian Itachi menatap Izumi yang kini menatapnya dengan tajam.
"Ka-kau?!" Gumam Izumi kaget melihat Itachi, Izumi pun langsung memegangi kepalanya yang sakit dan kemudian...
"Arghhhh!!SAKIT!!" Teriak Izumi kesakitan, Itachi yang melihat itu pun panik dan menatap kearah Sasuke yang masih terdiam karena ia masih kesal dengan perbuatan Izumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MOVEMENT (TAMAT)
FanfictionFanfic Sasusaku indonesia fanfic ini terinspirasi dari anime Devil's line.. maaf jika ada kesamaan dari fanfic lainnya karena ini murni ide saya sendiri^^ warning =MK(21+) manusia hanya bisa mengenal didunia luar, tapi tidak dengan dunia g...