10 Tahun kemudian.....
Sejak kejadian pertarungannya bersama dengan Kaguya, kini Sakura dan Sasuke kembali lagi kejepang dan hidup di apartment yang sudah lama mereka tinggali.
Sakura dan Sasuke hidup bahagia bersama dengan putri kecilnya yang kini beranjak remaja. Yah~ usia Sarada kini sudah menginjak 19 tahun, dan kini Sarada pun hidup dengan apa yang dulu pernah ia inginkan yaitu hidup bersama dengan teman-teman manusianya.
Sementara Itachi dan Izumi sekarang menjadi raja dan ratu vampire yang dulu pernah menjadi alasan mereka berpisah, mereka berdua sendiri kini tinggal dikastil Uchiha yang dibangun kembali oleh mereka.
Sementara Pain pun kini menjadi tangan kanan Itachi untuk memerintah kerajaan vampirenya, dan untuk Naruto, Shikamaru, Sai kini mereka sudahlah sangat tua dan juga memiliki anak yang tak jauh berbeda dari umur Sarada.
Yah~ sejak kejadian Kaguya menyerang Naruto dan Sai, kini Sai kehilangan penglihatannya sementara Naruto kehilangan tangan kanannya karena pertarungannya dengan Kaguya dimarkas. Untung Shikamaru datang pada saat itu, jika tidak mungkin saja Naruto dan Sai sudah tidak ada didunia ini.
Naruto menikah dengan kekasihnya Hinata dan memiliki 2 anak yang bernama Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari. Anak tertua Naruto sendiri adalah teman dari Sarada, teman sekolah Sarada yang tentu saja mengetahui rahasia Sarada dan keluarganya.
Sementara Sai menikah dengan kekasihnya Ino yang tak lain adalah sahabat dari Sakura, Sai dan Ino juga memiliki anak laki-laki yant bernama Inojin yang juga adalah teman dari Sarada dan tentu saja ia juga mengetahui rahasia Sarada dan keluarganya.
Dan Shikamaru menikah dengan Temari yang berasal dari kota Osaka, kota kedua terbesar di Tokyo. Mereka bertemu saat Shikamaru menjalani misi terkahirnya untuk markas Akatsuki, mereka juga tinggal di Osaka dan hanya sesekali mampir ke Tokyo untuk berkumpul dengan yang lainnya. Berbeda dengan Naruto, Sai. Shikamaru tidak pernah bilang bahwa dirinya adalah mantan pemburu vampire karena Temari tidak mempercayai hal itu.
Shikamaru sendiri juga memiliki 1 anak laki-laki yang bernama Shikadai yang sering Shikamaru bawa ke markas Akatsuki dan Shikadai sendiri memiliki kepintaran yang sama dengan ayahnya, namun sayang Shikadai tidak mengenali Sarada karena mereka tidak pernah bertemu satu sama lain.
Sementara itu Toneri yang ditinggal Kaguya untuk selama -lamanya pun menghuni Kastil serigala dan dia menjadi raja disana, dia dibantu dengan anak buahnya terus membasmi Vampire liar yang meresahkan warga dan tentu saja Toneri tidak memiliki dendam kepada keluarga Sasuke dan yang lainnya.
Bahkan Toneri sesekali sering menjengkuk Sakura dan Sarada untuk mempastikan kekuatan Serigala Sakura tidak bangkit lagi.
Yah~ kini mereka semua hidup dengan damai dimasing-masing tempat.
*Kastil Uchiha*
"Itachi-kun!!" Teriak Izumi sembari menggendong anak hasil dari hubungannya dengan Itachi, yah Itachi dan Izumi baru saja memiliki anak untuk meneruskan clan Uchiha yang dulu punah oleh Itachi.
Itachi bersyukur Izumi bisa melahirkan putra yang sangat tampan baginya, dan Itachi juga tidak ingin kalah dari Sasuke dan Sakura.
"Hn, ada apa Izumi?" Tanya Itachi kepada istrinya yang sedang menggendong Anaknya yang ia beri nama Uchiha Shisui.
"Aku ingin ke tempat Sakura dan Sasuke, kau mau ikut?" Tanya Izumi, Itachi yanf mendengar itu pun menganggukan kepalanya.
"Hn, tentu saja aku ingin ikut. "Ujar Itachi, kemudian Itachi pun menatap Pain yang selalu berada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MOVEMENT (TAMAT)
Fiksi PenggemarFanfic Sasusaku indonesia fanfic ini terinspirasi dari anime Devil's line.. maaf jika ada kesamaan dari fanfic lainnya karena ini murni ide saya sendiri^^ warning =MK(21+) manusia hanya bisa mengenal didunia luar, tapi tidak dengan dunia g...