Kini Sakura sudah hidup bersama manusia serigala lainnya bersama dengan Kaguya dan Toneri, Kaguya sendiri sudah menganggap Sakura sebagai anaknya dan juga Sakura sudah diputuskan akan menjadi pewaris kekuatan dari Kaguya.
Sakura tahu dengan hal itu, maka dari itu Sakura sama sekali tidak menghindari kenyataan yang menimpanya meskipun dirinya jauh dari Sasuke maupun dengan anaknya.
Dan kini Sakura sedang terpenung di sebuah air terjun seraya membasuh tubuhnya yang berkeringat akibat latihannya bersama dengan Toneri, dan ketika Sakura membasuh wajahnya seseorang datang menghampiri dirinya yang tentu saja Sakura dapat mengetahui itu siapa karena insting Sakura sekarang begitu sangat tajam.
"Kenapa kau kesini?" Tanya Sakura tanpa menoleh keseseorang yang menghampirinya itu.
"Hn, apakah tidak boleh melihat dirimu Nona... "ujar Toneri, yabg ternyata menyusul Sakura yang tadi pergi meninggalkannya.
"Kenapa kau terus mengganggu diriku? Aku sudah katakan aku bersedia menjadi pengganti Kaguya-sama, Toneri.. "ujar Sakura kali ini Sakura pun menoleh kearah Toneri.
Toneri yang mendengar itu pun menyeringai.
"Aku tahu isi hatimu Sakura, kau tidak menginginkan itu semua. Kau ingin bertemu dengan anakmu dan juga Uchiha itu, aku tahu kau merindukan mereka.. "ujar Toneri yang mengetahui isi Sakura, Sakura yang mendengar itu pun mendecih.
"Tch! Tak sepantasnya kau menggunakan kekuatanmu untuk hal bodoh itu!"ujar Sakura dan kemudian Sakura pun pergi meninggalkan Toneri, namun Toneri tak akan membiarkan Sakura pergi dengan begitu saja. Ia langsung menahan tangan Sakura.
"Aku akan membantumu untuk pergi dari sini, "ujar Toneri yang sontak membuat Sakura kaget dan ia pun langsung menatap Toneri tak percaya.
"Apa maksudmu?! Kenapa kau ingin membantuku untuk keluar dari sini?!" Tanya Sakura tak percaya dengan ucapan Toneri.
Toneri yang mendengar itu pun menghela nafasnya.
"Hah~ aku tidak yakin bisa mengendalikan kekuatan vampiremu yang masih belum keluar itu, yah~ mungkkn aku bisa mengendalikan kekuatan manusia serigalamu tapi aku tidak mungkin bisa mengendalikan kekuatan vampiremu yang mungkin saja akan keluar sewaktu-waktu.. "ujar Toneri, namun tentu saja bukan itu maksud dari Toneri menginginkan Sakura pergi dari melainkan Toneri menginginkan tahta kekuasaan Kaguya yang semakin hari semakin melemah itu.
"Jika kau menginginkan tahta itu, dengan senang hati aku akan memberikannya. "Ujar Sakura yang tahu maksud dari Toneri, Toneri yang mendengar itu pun menyeringai.
"Aku tidak akan bisa mendapatkan tahta itu jika kau masih berada disini, Nona.. jadi sebelum aku bertindak nekad kepadamu aku harap kau berinisiatif untuk pergi dari sini secara mandiri, "ucap Toneri sembari menyeringai, Sakura yang mendengar itu pun mendecih.
"Tch!" Dan kemudian Sakura benar-benar meninggalkan Toneri di air terjun itu, sementara Toneri yanya menyeringai tipis kearah Sakura yang berjalan pergi meninggalkannya.
'Hn, tunggu saja. Kau pasti akan pergi dari sini karena aku tahu kau sangat merindukan keluargamu itu,' batin Toneri menyeringai.
Yah, dalam artian Toneri cemburu kepada Sakura yang tiba-tiba datang dikehidupannya bersama dengan Kaguya. Kaguya selalu memperhatikan Sakura, sementara Toneri yang sedari dulu menemani Kaguya terlupakan begitu saja dan karena itulah Toneri ingin Sakura pergi dari kehidupan Kaguya untuk selama-lamanya.
Sementara itu Sakura kini sudah masuk kedalam Mansion tempat manusia serigala berkumpul, dan Sakura pun langsung di sambut oleh Kaguya yang sedari tadi menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MOVEMENT (TAMAT)
FanfictionFanfic Sasusaku indonesia fanfic ini terinspirasi dari anime Devil's line.. maaf jika ada kesamaan dari fanfic lainnya karena ini murni ide saya sendiri^^ warning =MK(21+) manusia hanya bisa mengenal didunia luar, tapi tidak dengan dunia g...