Chapter 4

1.7K 124 9
                                    

Waktu terus berlalu,  dan mata kuliah Sakura yang diikuti pun telah selesai.

Sakura menghela nafas panjangnya.

"Hah~"

Ino  yang melihat Sakura menghela nafas panjangnya pun menoleh kearah Sakura.

"Sakura sepertinya kau mempunyai beban hidup,  ada apa ini?" Tanya Ino merasa cemas karena hari-hari ini Sakura tidak masuk kuliah dan tentu saja Sakura tampak memiliki beban pikiran.

"Entahlah Ino,  aku pun tidak tahu.  Yang jelas itu tidak bisa dijelaskan... "ujar Sakura sembari menatap keluar jendela.

"Yah~ daripada begini mendingan kau cerita padaku Sakura,  siapa tahu aku bisa membantumu... "ujar Ino,  Sakura menggelengkan kepalanya.

"Hm,  tidak perlu Ino... "ujar Sakura,  dan tak lama berselang Sasuke pun ada didepan pintu Kelas Sakura yang seketika itu membuat keributan dikelas Sakura.

"OMG! Tampan sekali!" Teriak mahasiswi yang berada dikelas Sakura,  Sakura dan Ino pun langsung menoleh kearah sumber suara dan mendapati Sasuke sedang menatap kearah Sakura.

'Tch! Apa lagi yang dia inginkan!' Geram Sakura menatap balik Sasuke dengan tajam,  sementara Ino langsung bangkit dari duduknya.

"Sakura! Dia siapa?! Kenapa melihat kearahmu?!" Ino pun langsung melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada Sakura.

Sementara Sasuke langsung berjalan menghampiri Sakura.

"Haruno,  ada yang aku ingin bicarakan.. "ujar Sasuke setelah sampai didekat Sakura,  Sakura yang tadi ingin menjawab pertanyaan Ino pun terhenti melihat Sasuke  menghampirinya.

"Kenapa kau ada disini bodoh!"gumam Sakura sembari bangkit dari duduknya menghampiri Sasuke,  sedang Ino langsung menutup mulutnya saking kagetnya.

'Omg! Jadi ini penyebab Sakura selalu menghela nafas dan tidak masuk kuliah! Cinta segitiga antara Sakura,  Sasori dan pria ganteng ini?!' Dan Ino pun menyimpulkan itu semua didalam hatinya.

Sementara Sasuke langsung menarik Sakura untuk ikut dengannya,  dan sontak perbuatan Sasuke pun langsung dilihat oleh semua mahasiswa yang ada disana.

Gosip-gosip pun mulai bermunculan dari Sakura putus dengan Sasori,  hingga menyebut Sasuke sebagai pelakor dari hubungan Sasori dan Sakura.

Sementara Itu Sakura hanya bisa pasrah mengikuti langkah Sasuke yang entah akan membawanya kemana.

Dan tiba lah ditempat sepi Sasuke menghentikan langkahnya.

"Sakura aku mencium keberadaan Sasori disekitar sini? Apa dia menghampirimu?" Tanya Sasuke cemas,  Sakura menghela nafasnya.

"Jika dia menghampiriku mana mungkin aku bisa berada disini bersamamu bodoh!"ujar Sakura kesal karena Sasuke telah membuat ia menjadi sorotan semua para mahasiswa.

Sasuke pun tersenyum lembut.

"Syukurlah~"ujar Sasuke dan...

Deg!

Seketika itu Sakura terdiam melihat Sasuke yang tersenyum lembut kearahnya,  Yah~ dalam artian Sakura terpana dengan ketampanan Sasuke.

"Aku cemas dengan keadaanmu Sakura... "ujar Sasuke sambil menepuk-nepuk kepala Sakura, Sakura pun hanya bisa terdiam diperlakukan seperti itu oleh Sasuke karena entah kenapa itu membuat perut Sakura seperti ada kupu-kupu yang berterbangan.

"Sasuke,  kenapa kau sangat mencemaskan hal itu?" Tanya Sakura sembari menatap Sasuke,  Sasuke pun menatap balik Sakura.

"Karena ini tugasku Haruno Sakura. Aku tidak akan pernah membiarkan mahluk itu menyentuhmu apalagi membahayakanmu... "ujar Sasuke yang sedikit membuat Sakura kecewa.

DEVIL MOVEMENT (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang