*Di Markas Akatsuki *
Itachi, Izumi dan Sasori kini tiba dimarkas Akatsuki untuk memberitahu Pain tentang kejadian yang mereka temukan.
Setelah berada diruangan Pain, Itachi langsung memberi tahu Pain.
"Pain gawat! Orochimaru telah merubah manusia menjadi vampire 7untuk ia jadikan anak buahnya yang baru, "ujar Itachi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada Pain, namun Pain sudah mengetahui semuanya. Pain pun hanya menghela nafasnya.
"Hah~ aku sudah tahu semuanya, aku bahkan mengirim anak buahku untuk memburu vampire dan menghentikan itu semua.."ujar Pain, Pain kemudian menatap Itachi dengan gelisah.
"Dan masalah yang selanjutnya adalah Sasuke,"ucap Pain yang sontak membuat Itachi menyeritkan dahinya bingung.
"Sasuke? Kenapa dengan dia? Apa dia membuat masalah lagi? " tanya Itachi, Pain menggelengkan kepalanya.
"Tidak, Sasuke sama sekali tidak membuat masalah melainkan ada seorang manusia serigala yang ternyata adalah kenalan dari Sakura dan hal itu membuat Sasuke cemburu... "ujar Pain yang seketika itu membuat Itachi membulatkan matanya, Sasori yang mendengar itu pun ikut membulatkan matanya karena Manusia serigala yang dekat dengan Sakura bahkan saat ia berpacaran dengan Sakura, Sasori sama sekali tidak tahu tentang manusia serigala itu.
"Apa?! Manusia serigala? Dekat dengan Sakura? Kenapa bisa?" Tanya Sasori, Pain langsung menatap Sasori.
"Aku tidak tahu pasti yang jelas dia adalah teman masa kecil Sakura, tadinya Sasuke ingin membunuh manusia serigala itu namun dengan cepat Sakura menyelamatkannya dan membawanya keapartementnya."ujar Pain.
"Aku takut Sasuke cemburu, dan menyakiti Sakura. Lalu manusia serigala itu membocorkan apa yang akan terjadi kepada Sakura, "sambung Pain, Itachi pun menghela nafasnya.
"Hah~ sekarang dimana Sasuke?" Tanya Itachi.
"Aku tidak tahu, setelah Sakura membawa manusia serigala itu keapartementnya, Sasuke menghilang dan tidak kembali lagi kemarkas..."ujar Pain, Dengan segera Itachi langsung mencari Sasuke agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sementara Sasori dan Izumi pun masih berdiam diri di ruangan Pain.
"Apa kau tidak mengetahui tentang manusia serigala itu Sasori?" Tanya Izumi, Sasori pun menggelengkan kepalanya.
"Aku sama sekali tidak tahu, selama aku berpacaran dengan Sakura. Sakura sama sekali tidak menceritakan tentang teman masa kecilnya.."ujar Sasori, Pain pun mengangguk paham.
"Hm, begitu rupanya. Lalu? Mungkinkah kau akan menyerang Sasuke saat ini?"ujar Pain yang masih mencurigai Sasori yang berada disekitar Sasuke, Pain masih tidak mempercayai Sasori yang bergabung di TIM-nya.
Sementara Sasori yang mendengar itu pun menghela nafasnya.
"Yah, aku akan merebut Sakura kembali. Tapi dengan cara yang tidak licik seperti yang kau tuduhkan itu, aku akan mendapatkan Sakura dengan usahaku sendiri..."ujar Sasori dan kemudian Sasori pun pergi dari ruangan itu meninggalkan Pain dan Izumi.
Izumi pun menatap Pain dengan tajam,
"Tch! Meskipun aku sudah mengingat semuanya tapi aku masih tidak menyukai dirimu..."ujar Izumi dan kemudian Izumi pun menyusul Sasori pergi.
_______
Sementara itu ditempat Orochimaru, Orochimaru pun mengetahui bahwa Gaara adalah teman masa kecil Sakura itu karena ia telah membuntuti pergerakan Gaara setelah pertemuannya dengan Gaara.
Orochimaru pun mendecih dengan kesal karena rencananya yang ia susun gagal total.
"TCH! SIAl!!" Bentak Orochimaru entah kepada siapa, Kabuto yang melihat tuannya sedang marah-marah berusaha menenangkan Orochimaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MOVEMENT (TAMAT)
FanficFanfic Sasusaku indonesia fanfic ini terinspirasi dari anime Devil's line.. maaf jika ada kesamaan dari fanfic lainnya karena ini murni ide saya sendiri^^ warning =MK(21+) manusia hanya bisa mengenal didunia luar, tapi tidak dengan dunia g...