03✴

1.3K 176 9
                                    

*Baiklah, silahkan kau mulai bercerita*



✿༽  ✿༽  ✿༽ 
"Aku pernah membaca sebuah buku mitologi tentang makhluk seperti itu. Ada beberapa Clan, yang pertama ada Clan teratas dan terkuat yaitu Clan Origin, yaitu Vampir keturunan darah murni. Vampir jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. Keistimewaan Vampir origin adalah kekuatan fisiknya seperti manusia serigala dan yetti. Mereka juga hidup seperti manusia seperti memakan makanan manusia. Apa kau masih mau mendengarkan ku Xiaojun?"

"Ya lanjutkan, apa kau tak melihat muka serius ku ini tuan?" Jawabnya menantang

"Hahaha baiklah dengarkan baik-baik ya. Selanjutnya ada Clan Slave, Clan ini adalah manusia yang menjadi vampir karena meminum darah vampir. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampir yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampir yang menjadi masternya tanpa melawan"

"Apakah masternya jahat?" Satu pertanyaan lolos dari bibir manisnya, dengan dahi berkerut bingung. Awalanya Xiaojun tak tertarik tapi melihat rekan bicaranya sangat serius ia mulai penasaran.

"Tergantung" jawabnya sembari mengedipkan matanya sebelah "apa kita bisa lanjut?" Sambungnya

Apa-apa ini sungguh matanya tidak sopan untuk jantung ku, dasar modus.

"Hem lanjutkan" jawabnya mengabaikan jantungnya yang meronta.

"Yang ketiga ada Clan Alter yaitu vampir Slave yang kehilangan masternya. Jika dalam suatu situasi, pemimpinnya terbunuh atau mati karena sebab apapun, vampir Slave akan kehilangan arah karena masternya yang selama ini memberi perintah sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua kemungkinan yang akan terjadi Pertama, Slave itu akan bunuh diri menyusul masternya, atau jika Slave itu mentalnya cukup kuat, ingatan mereka menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi Alter. dia akan menjadi vampir yang bebas. Tapi tetap saja mereka tidak bisa membuat Slave nya sendiri" 

"Kasihan sekali, pasti mereka kesepian dan kehilangan arah" wajah yang awalnya serius kini berubah menjadi memelas, ditambah dengan bibir yang mengerucut membuat kesan imut dimata Hendery

"Kasihan sekali, pasti mereka kesepian dan kehilangan arah" wajah yang awalnya serius kini berubah menjadi memelas, ditambah dengan bibir yang mengerucut membuat kesan imut dimata Hendery

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukankah lebih menyenangkan jika bisa hidup bebas?"

"Haha benar juga, lanjutkan tuan"

"Selanjutnya ada Clan Outcast adalah manusia yang menjadi vampir karena gigitan vampir dan bisa jadi karena sihir atau kutukan, sehingga mereka mudah sekali lepas kendali. Mereka tidak bisa menjadi vampir yang sempurna, mereka tidak bisa hidup dibawah sinar matahari, mereka selalu lapar, dan yang paling parah, tubuhnya bisa rusak kalau tidak meminum darah segar"

"Apa mungkin mayat-mayat itu karena vampir Outcast tuan?" Si manis bertanya dengan keseriusan.

"Mungkin, awalnya kau tak percaya apa sekarang kau percaya?" Jawabnya, sembari membawa satu tegukan kopi untuk membasahi tenggorokannya atau mungkin hanya sebuah formalitas belaka.

"Oh ayolah aku hanya menduga, tidak seratus persen percaya. Apa sudah selesai ceritanya?"  

"Belum, aku lanjutkan. Yang ke lima ada Clan Dhampir adalah hasil persilangan antara manusia dan vampir. Bisa hidup lama seperti vampir, dan punya kemampuan seperti vampir misal: berubah wujud, mengontrol hewan, terbang, dan menghilang, memiliki kepintaran diatas rata-rata, dan kebanyakan jenis ini vegetarian"

"Wahh pasti seru jika mempunyai kekuatan seperti itu"

Ya, anak kita akan mempunyai kekuatan seperti itu nanti. 

"Apa kau mau menikah dengan vampir?"

"Oh tidak-tidak aku menarik kata-kataku barusan, lanjutkan"

Satu seringai terpampang nyata di bibir itu.

"Sudah selesai, hanya itu yang ku tahu" jawabnya sembari meletakkan cangkir kopi yang ia genggam "jika ku jelaskan semuanya kau pasti sudah tertidur disini, sampai besok pun sepertinya belum selesai" sambungnya dalam hati

"Lalu, kau termasuk Clan apa tuan?"

"Ha? Maksudmu?" Mata yang awalnya biasa saja kini sudah membulat mendengar penuturan Xiaojun.

"Hahaha hanya bercanda tuan, kau tegang sekali"

"Kau tahu Xiaojun, jika seorang vampir sudah jatuh cinta maka itu akan selamanya. Vampir termasuk setia dengan pasangannya seumur hidup"

"Jika pasangannya meninggal dunia bagaimana?"

"Dia akan sendiri sampai ajal menjemputnya, tapi jika sebelum meninggal pasangannya sempat beriklar dan berjanji akan lahir kembali dalam bentuk manusia atau vampir maka ia akan mencarinya sampai dapat"

"Hemm menarik, Sungguh makhluk yang setia" ucapnya dengan satu tangan menopang dagunya, menatap mata obsidian didepannya seakan berkata ada hal lain yang ia rasakan.

"Dan lagi mereka bisa mendengar suara hati lawan bicaranya" Ucapnya. badan yang awalnya tegap kini perlahan condong ke depan, tangannya dengan perlahan menuju dahi lawan bicaranya membuang kesamping anak rambut yang menghalangi mata indah itu.

Sedangkan sang empu hanya terpaku diam dengan pipi memanas, sungguh tidak sopan bisa-bisanya pipinya memerah tepat sejengkal di depan lelaki ini.

"Sungguh cantik"










Ind mau jalan-jalan dulu ya gais, bareng sama abang gurita.

Biasa abang gurita sukanya menantang maut emang, jadi gak mau duduk di dalem biar lebih sejuk katanya.

𝕿𝖍𝖊 𝕿𝖆𝖗𝖌𝖊𝖙 ♕ °ᴴᵉⁿˣⁱᵃᵒ° (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang