O5.

436 21 0
                                    


Warning! only for 🔞

Jaehyun melepas handuk yang Chaeyeon gunakan, mencari kaitan bra Chaeyeon kemudian melepasnya. Jaehyun membuang bra hitam Chaeyeon ke sudut ruangan. Kedua tangannya begitu lihai menggoda dan memilin kedua puting Chaeyeon yang semakin menegang.

Pemuda itu membawa bibirnya mendekat ke bibir Chaeyeon dan mulai melahap ganas bibir gadisnya. Chaeyeon membalasnya hingga mengeluarkan suara dari ciuman mereka.

Jaehyun membawa satu tangannya menuju ke selengkangan Chaeyeon, menggesek hingga menyebabkan celana dalam itu semakin basah. "Kau basah." bisiknya sensual didepan bibir Chaeyeon.

"Mmmm..."

Jaehyun terus memasukkan jemarinya, kedalam dan keluar. Lalu menambah satu jemarinya. Chaeyeon bereaksi atas apa yang dilakukan Jefran. Tubuhnya bergetar dan ia melengkungkan punggungnya, menempelkan tubuhnya pada Jaehyun. Chaeyeon mencengkeram bahu Jaehyun. Sedikit membuka mulutnya karena rasa puas dan nikmat.

Jaehyun mengarahkan miliknya masuk kedalam liang basah milik Chaeyeon membuat gadis itu merintih keenakan.

"Aaaaahhhhh..."

Jaehyun bergerak pelan, maju mundur, masuk lalu keluar. Chaeyeon yang terbaring dibawahnya begitu menikmati ritmenya terbukti dari desahan merdu yang keluar dari mulutnya.

"Ngggg... aahhh..."

"Chaeyeon," erang Jaehyun. Jaehyun menambah laju gerakannya. Membuat Chaeyeon semakin bergairah dan ikut menggerakan pinggulnya mengikuti gerakan Jaehyun.

"Ngg...ah...aahh... Jae," orgasme Chaeyeon mengiringi Jaehyun hingga ke ambang batas kesadarannya, ia mulai mempercepat iramanya dan merasakan dirinya meledak di dalam tubuh Chaeyeon, terbenam dalam puncak kepuasannya, "Chaeyeon," erangnya keras ketika ia merasakan kejantanannya meledak didalam diri Chaeyeon.

Jaehyun ambruk diatas tubuh Chelsea dengan peluh yang membanjiri tubuh kedua nya. Chaeyeon tersenyum tipis, kenikmatan yang dirasakannya tak terlukiskan, tak bisa dijabarkan dengan kata.

ONE SHOOT | JaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang