12.

363 27 4
                                    




BREAKING

Jaehyun NCT dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Chaeyeon DIA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun NCT dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Chaeyeon DIA.

Jaehyun NCT dirumorkan menjalin asmara dengan member girlband DIA, yaitu Jung Chaeyeon. Rumor tersebut ramai beredar setelah seorang op memposting postingan yang mengatakan bahwa ia melihat Jaehyun dan Chaeyeon sedang berkencan, op bahkan meminta tanda tangan dan foto bersama mereka. Ini bukan pertama kalinya Jaehyun dirumorkan berkencan, sebelumnya member boyband asuhan SM Entertainment  itu pernah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan dengan BLACKPINK Rose, namun pihak agensi membantah hal itu dan menyebutkan jika mereka hanya sekedar rekan kerja.

Namun hingga saat ini pihak agensi Jaehyun maupun Chaeyeon masih bungkam dan tak memberikan tanggapan apa-apa mengenai kabar tersebut.

Comments...

user1 WHO IS THAT GIRL?!

user2 JAEHYUN NOOO.

user3 Mereka teman sekelaskan?

user4 Aku lebih mendukung jika Jaehyun berkencan dengan Rose.

user5 BITCH GO AWAY FROM JAEHYUN.


***

"Chaeyeon-ssi, apa benar kau dan Jaehyun berpacaran?"

"Sejak kapan kau dan Jaehyun menjalin hubungan?"

"Apa benar kau mendekatinya agar popularitasmu ikut naik?"

"Tidak," Chaeyeon membalas pertanyaan para wartawan sambil tersenyum tipis. Buru-buru ia memasuki mobil hitam dibantu oleh manajer oppa.

Chaeyeon menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi mobil. Matanya terpejam. Ia tidak menggunakan Jaehyun agar popularitasnya melonjak naik. Ia bukan gadis seperti itu.

Lagipula ia sudah berpacaran dengan Jaehyun jauh sebelum pemuda itu menjadi member NCT. Chaeyeon memijat keningnya.

"Oppa, setela ini aku tidak ada jadwal lagi kan?" Tanyanya masih dengan mata terpejam.

Tae Oh, sang manajer mengangguk "Hari ini jadwalmu tidak banyak jadi kau bisa pulang dan beristirahat."


***


Pintu berwarna cokelat terbuka menampilkan seorang pemuda tampan yang tersenyum lembut namun dari matanya dia terlihat begitu lelah. Jaehyun mendekat ke ranjang tempat gadisnya berbaring.

Ia merebahkan tubuhnya disebelah Chaeyeon, menarik tubuh kurus sang gadis ke dalam pelukannya. "I love you." Bisiknya pelan tak ingin membangunkan sang kekasih.

Chaeyeon mengerang ketika Jaehyun mengecup lembut leher putih dan bahu telanjangnya secara bergantian. Kelopak mata perlahan Chaeyeon terbuka.

"Jaehyun.."

Jaehyun mencuri satu ciuman di bibir pink tipis milik gadisnya "I miss you, darling."

Chaeyeon terkekeh. "I miss you too." Jaehyun mempererat pelukannya pada tubuh Chaeyeon.

"Besok aku akan mengkonfirmasi rumor itu. Maafkan aku, tapi kali ini aku tidak ingin menyembunyikan hubungan kita lagi." Chaeyeon melirik Jaehyun yang menenggelamkan wajahnya di leher Chaeyeon.

Chaeyeon mengusap tangan Jaehyun yang ada dipinggangnya berusaha memberi ketenangan serta kekuatan pada sang kekasih.

"Maafkan aku." Bisik Jaehyun.

Chaeyeon menggeleng, "Hey, ini bukan kesalahanmu." Ucapnya.


***


Breaking

Jaehyun NCT akhirnya mengkonfirmasi jika ia dan Chaeyeon DIA telah berTUNANGAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun NCT akhirnya mengkonfirmasi jika ia dan Chaeyeon DIA telah berTUNANGAN.

"Halo. Ini Jung Jaehyun dari NCT, berdasarkan rumor dan pemberitaan yang beredar luas, disini saya akan mengatakan sesuatu yang seharusnya sudah saya katakan sejak 3 tahun yang lalu.

Chaeyeon adalah tunangan saya. Gadis yang sangat saya cintai sekaligus cinta pertama saya. Saya sangat mencintainya. Teruntuk fans, maaf telah membuat kalian kecewa dengan tidak mengatakan hal ini sejak lama. Saya harap kalian akan selalu mendukung apapun yang saya lalukan di masa depan. Dan tolong jangan memberi komentar jahat padanya. Terima kasih."

CONGRATULATIONS FOR JAEHYUN DAN CHAEYEON.

comments...

user1 OH MY FUCKING GOD.

user2 dia sangat mencintai tunangannya. i'm gonna crying. 😭

user3 NO WAY!

user4 bangunkan aku jika mimpi buruk ini telah berakhir

user5 aku membenci gadis itu

user6 kalian menyebut diri kalian fans tapi tidak mendukung apa yang membuatnya bahagia. stupid.

user7 Dia bahkan mengkonfirmasinya sendiri dan tidak melalui agensi. Aku bisa mengatakan jika hubungan mereka sudah di tahap yang serius. Jung Chaeyeon, kau benar-benar gadis yang beruntung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE SHOOT | JaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang