O9.

360 22 3
                                    




"Apalagi yang kau inginkan? aku sudah melepaskanmu. Lalu untuk apa mempertahankan pertunangan ini. Hubungan kita sudah terlalu Toxic, Jaehyun."

Chaeyeon tak habis pikir dengan jalan pikiran laki-laki yang sampai sekarang masih dicintainya itu. Bukankah dulu dia yang tak menginginkan pertunangan ini?

"Aku tak ingin membuat Bunda sedih." Jawab Jaehyun pelan.

"Pembohong." Ujar gadis itu menanggapi jawaban Jaehyun.

Langkah kakinya membawa Gadis itu mendekati Jaehyun. Dia meraih wajah tampan Jaehyun mengelusnya pelan lalu tersenyum. "Jika anak kalian laki-laki dia pasti tampan seperti dirimu dan jika dia perempuan dia pasti cantik seperti ibunya."

Tubuh Jaehyun menegang. Chaeyeon merasakannya, masih dengan tersenyum dia melanjutkan kata-katanya "Aku tau semua tentang kalian. Kalian berdua benar-benar saling mencintai dan aku tak seharusnya ada diantara kalian... berbahagialah Jaehyun, aku sudah melepaskanmu... aku menyerah pada hubungan ini, Jaehyun."

Hatinya sakit. Dia sadar kalau dia sudah terlalu banyak menyakiti gadis cantik dihadapannya hanya karna perjodohan yang sudah diatur oleh orang tua mereka.

Jaehyun menatap gadis yang masih berstatus sebagai tunangannya itu sendu, "Kau akan pergi?" Chaeyeon mengangguk sebagai jawaban.

"Kau pergi karena aku?"

Chaeyeon mengelus tangan Jaehyun berusaha menenangkannya "Aku pergi karena aku ingin. Selama 8 tahun mencintaimu baru kali ini aku ingin berhenti. Aku butuh waktu untuk melupakanmu."

Jaehyun tak pernah tahu jika Chaeyeon sudah mencintainya selama itu bahkan lebih lama dari dia mencintai Jiho.

"Kau harus mengingat hal ini, Chaeyeon akan selalu mencintai Jaehyun dengan sepenuh hatinya."







"Jaehyun akan menikahi Jiho."

Tiffany menangis tersedu-sedu disamping suaminya dan enggan menatap Jaehyun. Dia terus membayangkan wajah sedih Chaeyeon.

Donghar berusaha menenangkan Tiffany dengan cara mengelus bahu istri tercintanya itu. "Terserah kau sajalah. Ayah sudah tak ingin ikut campur dengan kehidupan pribadimu lagi."

Pria yang masih terlihat tampan diusia senjanya itu menatap istrinya yang masih menangis. "Kau mempermalukan ayah, dan membuat bunda mu menangis tanpa henti. Bahkan sekarang ayah tidak berani lagi menampakan wajah didepan keluarga Chaeyeon."

"Ayah kecewa padamu, Jaehyun."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE SHOOT | JaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang