Lee Min-ho and Kim Go-eun - Cameo

2.1K 173 108
                                    

Happy reading guys 🤗🤗🤗

***

Jelang Penayangan Episode 11 The Legality, TVN Bagikan Still Cut Lee Min-ho Sebagai Cameo.

Lee Min-ho Jadi Cameo di Drama Kim Go-eun.

Kim Go-eun Didatangi Suami Real Life dalam The Legality

Lee Min-ho Jadi Saksi Pengadilan dalam Kasus yang Ditangani Kim Go-eun.

Setelah 10 Tahun, King of Hallyu Kembali Beradu Akting dengan Cinderella Chungmuro.

***

Tersenyum-senyum sendiri sambil menatap layar ponselnya, Lee Min-ho yang digelari King of Hallyu ditatap dengan penuh keheranan oleh sang istri, Kim Go-eun.

"Apa yang membuatmu senyum-senyum seperti itu hingga mengabaikan aku?" tanya wanita itu.

Min-ho mengalihkan kembali atensinya pada wanita cantik di hadapannya yang telah dinikahinya selama tujuh tahun itu. Wanita itu tampak mengerucutkan bibir mungilnya dengan kesal, membuat Min-ho ingin menciumnya saat itu juga.

"Managermu tidak menghubungimu?" tanya balik Min-ho, tak menjawab pertanyaan wanita itu.

"Tidak, ada apa memangnya?" tanya balik Go-eun.

Min-ho mencebikkan bibirnya. "Seharusnya dia menghubungimu untuk menunjukkan artikel-artikel yang baru beredar pagi ini," katanya.

Go-eun mengerutkan keningnya. "Artikel apa?" tanyanya tak mengerti. Dirinya memang jarang membuka-buka artikel-artikel atau berita-berita gosip jika hal itu tidak begitu penting dan tidak berhubungan dengan dirinya. Itupun jika harus, maka Go-eun akan melihatnya setelah mendapat kabar dari managernya yang biasanya akan meng-handle artikel atau berita apapun yang terkait dengannya. Jujur saja, kejadian tak menyenangkan di masa lalu masih cukup memberikan pengaruh padanya.

"Artikel tentang dramamu. Episode 11-nya tayang malam ini bukan?"

Go-eun mengangguk atas pertanyaan suaminya itu sebelum kemudian ponsel di sakunya bergetar. Ia segera mengambilnya untuk melihat notifikasi ataupun pesan yang masuk. Ternyata managernya yang mengirim pesan. Managernya mengirimkan beberapa tautan berita. Go-eun langsung membuka salah satunya. Seketika mengertilah ia kenapa sejak tadi pria di hadapannya itu tersenyum-senyum tak jelas. Ia ikut tersenyum kecil.

"Managerku baru mengirimkan tautannya. Ternyata itu yang membuatmu senyum-senyum sejak tadi? Kupikir apa," kata Go-eun dengan nada menggerutu.

Min-ho tertawa mendengar nada suara Go-eun. "Aku hanya tak menyangka bahwa peranku sebagai cameo di dramamu akan menjadi berita besar," katanya.

Go-eun sedikit mencibir. "Tentu saja. Kau King of Hallyu. Apapun yang kau lakukan selalu menjadi berita teratas."

"Bukan seperti itu, sayang. Kau tidak membaca komentar-komentarnya? Mereka menghebohkan mengenai bagaimana aku sebagai suamimu menjadi cameo di dramamu," kata Min-ho.

"Sebagai cameo saja mereka sudah seperti itu. Lalu akan bagaimana reaksi mereka jika aku yang menjadi lawan mainmu?" tambahnya yang membuat Go-eun tersenyum geli.

"Mungkin mereka akan berteriak-teriak senang?" kata Go-eun dengan nada bertanya. Ia bangkit dari posisinya lalu melangkah ke arah Min-ho dan langsung duduk di atas pangkuan pria itu. Ia mengalungkan kedua tangannya pada leher Min-ho.

Short Story About MINGO COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang