Happy reading 😊
.
========================
Perth, Saint dan Ae menyantap makan malamnya dalam keheningan. Tak ada satu orang pun yg mau memulai percakapan.
" Aku selesai..." ucap Ae, lalu berdiri dari kursinya dan hendak pergi meninggalkan meja makan.
" Tunggu son !!" cegah Perth
" Ada apa dad ?"
" Duduklah son...ada yg ingin daddy tanyakan..." ucap Perth, Ae pun kembali mendaratkan bokongnya di kursi
" Tadi pagi...daddy tak melihat mu saat sarapan...kau kemana !?" tanya Perth menuntut
Ae menatap lekat Saint, namun yg di tatap seakan tak perduli. Saint masih tampak asyik menghabiskan puding manisnya.
" Semalam...aku tidak pulang..." ucap Ae
" Boleh daddy tau...kemana ?" lanjut Perth
" Aku bersama Pete..." ucap Ae mengakui
" Kenapa tak menelpon mommy...kau tau, mommy sangat kuatir semalam..." ucap Perth, Saint hanya melirik jengah kepada suaminya
" Tapi...semalam Pete bilang, mommy menelpon nya...dan mommy tau aku bersama Pete..." ucap Ae membela diri
" Lain kali kau telpon mommy mu ya..." ucap Perth
" Iya dad..." sahut Ae
" SETIDAKNYA AKU TAU DI MANA AE DAN BERSAMA SIAPA..." timpal Saint, lalu bangkit dari kursinya sambil membawa piring kotor menuju ke wastafel.
" Mommy kenapa ?" tanya Ae heran kepada daddynya. Perth langsung bangkit dari kursinya, dan berjalan menghampiri istrinya.
Di peluknya tubuh istrinya dari belakang, sambil kedua tangannya mengelus perutnya yg sudah membuncit." Ayolah sayang...aku minta maaf... na na na..."
" Lepaskan Phi...pergi sana, jangan dekat-dekat dengan ku..." ucap Saint malas
" Aku baru pulang kerja...kenapa sudah di suruh pergi lagi..." cicit Perth
Saint menatap suaminya sesaat, lalu langsung melenggang pergi.
Perth hanya bisa meraup kasar wajahnya, dan menarik nafas panjang. Suasana hati Saint yg sering berubah-ubah, kadang membuat Perth pusing di buatnya.Ae hanya menatap malas, kepada daddy dan mommy nya. Bukan sekali dua kali Ae melihat kejadian ini, di mana sang mommy yg merajuk dan daddy nya yg kebingungan karna tak tahu harus berbuat apa.
" Sayang...tunggu aku !!" Perth mengejar istrinya, yg telah lebih dulu menaiki tangga menuju ke kamar mereka.
" Daddy !!" Perth menghentikan langkahnya di anak tangga, saat Ae memanggilnya dan memintanya agar mendekat.
" Ada apa son ?" tanya Perth malas
" Kenapa mommy marah pada daddy ?" tanya Ae penuh selidik
" Ini salah daddy...semalam daddy pulang terlambat..." ucap Perth lirih
" Kalau cuma pulang terlambat, tak mungkin mommy marah seperti ini...pasti ada hal lain, yg membuat mommy marah..."
Akhirnya Perth pun menceritakan kejadian semalam, saat ia membentak istrinya gara-gara hal sepele.
Dan juga tentang ia yg pulang terlambat karna harus rapat di sebuah hotel dengan klien nya. Di tambah lagi dengan Bua yg mengangkat panggilan telpon dari Saint untuk nya, hal itulah yg menjadi pemicu pertengkaran kecil yg terjadi di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NERD BOYFRIEND ( END )
FanfictionStory My Nerd Boyfriend merupakan lanjutan dari cerita ff My Dear Nanny Bagi yg baca ff ini, lebih baik baca dulu ff yg berjudul My Dear Nanny Di ff ini menceritakan tentang percintaan antara Ae dan Pete Cinta yg datang karna rasa benci yg berlebiha...