MNB Chap 4

1.7K 186 68
                                    


Akhirnya bisa up, setelah kemarin seharian di bikin ketawa sama 2 bayi mae.

Mereka saling kode dan bales2an kode 😂

Shiaaa...
Kapan baliknya sih 😔

Kapan baliknya sih 😔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke deh...biarin mereka puas2in backstreetnya dulu...

Sekarang kita lanjut ngehalu aja ya 😂

Jangan lupa jejaknya 👇👇

.

Happy reading kha 😘

========================

Jae mengajak Pete makan malam di sebuah resto hotel, tempat di mana ia menginap selama berada di Bangkok.

Kedua kakak beradik tiri itu, saling bercengkrama, melepas kerinduan karna tidak bertemu berbulan-bulan lamanya.

" Kenapa hyung tak menginap di apart ku saja...dari pada harus tinggal di hotel sendirian..." ucap Pete, sambil sibuk menyantap makan malamnya.

" Siapa bilang aku sendiri..."
ucap Jae datar

" Maksud nya ?"

" Lihat...siapa yg baru saja datang..." ucap Jae, sambil dagunya memberi kode kepada Pete

Pete pun langsung menoleh ke belakangnya, dan melihat seseorang sedang berjalan ke arah mereka.
Mata Pete membola, seakan tak percaya dengan apa yg di lihatnya.

" Mingyu hyung !?" pekik Pete terkejut

" Hai Ming..." sapa Mingyu kepada Pete

" Mingyu hyung kapan datang ?" tanya Pete kepada Mingyu

" Tadi siang...bareng Jae..." ucap Mingyu datar

Pete mendelikan kedua matanya kepada Jae, dengan bibir yg sudah mengerucut.

" Oii...jangan marah pada ku Pete...ini semua ide nya Mingyu..." ucap Jae membela diri.

" Jae hyung jahat...kenapa tak bilang pada ku...jika hyung datang bersama Mingyu hyung..." cicit Pete

" Suprise Ming..." pungkas Mingyu sambil terkekeh

" Sudahlah...jangan marah lagi, lebih baik kita lanjutkan makam malamnya..." ucap Jae

Jae pun kemudian memanggil seorang pelayan, dan memesan makanan untuk sahabatnya, Mingyu.

Acara makan malam terasa hangat, dengan hadirnya Mingyu.
Setelah selesai makan malam, Mingyu langsung kembali ke kamar hotel.
Sedangkan Jae, ia mengantar Pete kembali ke apart nya.

Sesampainya di apart, Pete mengajak Jae untuk masuk ke dalam apart nya.
Jae pun menuruti kemauan Pete, karna ada sesuatu yg ingin Jae bicarakan.

MY NERD BOYFRIEND ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang