renjun masuk kelas dengan sangat tidak bersemangat. ia juga memilih pindah bangku dibelakang, alasaannya? tentu saja ingin menjaga hatinya dari keretakan lagi.
"ren, kok lu pindah meja?" tanya haechan.
"lg marahan paling sama ayang mbeb." ledek jaemin.
"diem lu kelinci!!" ucap renjun ketus.
"heran, salah mulu pangeran." jawab jaemin.
tok tok tok...
seorang gadis cantik dari kelas 3 alias kakak kelasnya mengetuk pintu kelas renjun yg memang sudah ramai itu walaupun bel masuk belum berbunyi.
"eh ada kakak cantik, nyariin jaemin yah?" goda jaemin.
"pede banget lu kelinci!! pasti nyariin gue lah." celetuk hyunjin.
"jeno, ini buat kamu. dimakan yah, aku yg masak loh." ucap yerim dengan senyum manisnya.
"makasih pacarnya jeno, pasti dimakan kok." jawab jeno.
yerim pun mengangguk kemudian keluar dari kelas itu.
"wait!!! pacar!! jen jangan bilang lu sama kak yerim---
"yah, gue udah jadian sama yerim." ucap jeno memotong pertanyaan jaemin.
"anjirr, gila lu jen. kasian pak ketua." ucap hyunjin kesal. ya gimanapun dia kan tau gimana cintanya renjun sama jeno.
haechan tentu saja tidak terima melihat sahabatnya diperlakuin seenaknya, jeno benar benar brengsek.
"bangsat lu jen!! lu nyuruh renjun berubah dan lu mau nungguin dia tapi ini hasilnya!! kalau lu emang gk suka sama renjun jangan kasih harapan anjeng, lu gk tau seberapa keras renjun memperbaiki dirinya cuma buat lu hah!!" bentak haechan.
"kenapa lu yg ribet, renjunnya aja biasa aja." jawab jeno.
haechan rasanya ingin memukul jeno saat itu juga, beruntung renjun menghentikannya.
"stop chan, ini urusan gue sama jeno. biarin dia milih yg bahagia buat dia. bukannya lu yg selalu bilang kalau gue terlalu baik buat dia. seberapa keras pun gue berjuang kalau gak berjodoh mau gimana lagi?" ucap renjun.
"bener yg lu bilang njun, lu terlalu subhanallah buat jeno yg astaghfirullah. jadian sama nana aja kuyy?" ucap jaemin.
renjun hanya memutar matanya malas.
"gue aduin yangyang, mampus lu." jawab renjun yg seketika membuat jaemin kicep. yangyang is number one, oke.
"pak ketua, lu dipanggil sooman sunbaenim." ucap daehwi.
"anjirr sunbaenim hahaha." hwall.
"ett jangan salah, gitu gitu masih hot tau." ledek daehwi.
"bangke daehwi, gue bengek." ucap hyunjin.
dengan langkah malas renjun menuju ruangan sang kepala sekolah. sebenarnya renjun bingung untuk apa sooman ahjushi memanggilnya.
"permisi saem." ucap renjun sopan.
"renjun, masuklah." balas sooman. renjun tentu saja mengangguk dan duduk disamping pria tinggi yg belum pernah ia lihat itu.
"renjun, dia jung sungchan. dan kau sungchan, dia adalah renjun yg akan membantu mu dalam proses belajar." ucap sooman.
"whatt!! yg benar saja kakek, masa sungchan diajari anak smp." protes sungchan. yap dia adalah cucu dari lee sooman.
pletakkk!!!
dengan senang hati renjun menjitak kepala pria disampingnya itu.
"sakit woyy, kekerasan dalam sekolah ini namanya." ucap sungchan tak terima.
"lu buta apa gimana? enak aja lu bilang gue anak smp. gue itu udah sma yah!!" ucap renjun kesal.
"masa sih? kok tinggi lu selutut gue?" ledek sungchan.
"saem, cucu nya kayaknya gk pernah di imunisasi yah, otaknya gak ada." adu renjun pada sooman yg tentu saja membuat sang kepala sekolah terkekeh.
"otak dia memang di gadaiin njun, makanya saem minta sama kamu tolong ajarin dia yah?" jawab sooman.
"tp dia sukanya body shaming saem?" adu renjun dengan mempoutkan bibirnya.
"bangke itu bibir minta dicipok." batin sungchan.
"sungchan, renjun itu siswa terpandai angkatan kalian, jadi kamu harus nurut sama dia. dan kau tenang saja renjun, jika sungchan tidak mau mematuhi peraturanmu, kau bisa menghukumnya sesukamu." jelas sooman.
"oke saem. kalau begitu aku permisi, sebentar lagi bel masuk kelas." pamit renjun sopan yg dijawab anggukan oleh lee sooman.
sebelum pergi, renjun menyempatkan mengobrol sebentar dengan sungchan, ah lebih tepatnya hanya renjun sih yg mengancam.
"jung sungchan. sekali aja lu ngelanggar peraturan yg gue bikin, boommm!! jari lu ilang satu persatu." ucap renjun dan berlalu pergi.
"kek, dia sangat menyeramkan." adu sungchan.
next?