satu minggu yg lalu sungchan sudah resmi bergabung dengan tim basket sekolah mereka. sebenarnya sungchan lebih suka club sepak bola sih, tapi disekolah mereka club basket yg lebih terkenal.
"ren, nanti lu temenin gue latihan kan?" tanya sungchan.
"mau banget yah gue temenin?" goda renjun dengan senyum jailnya.
"ya kalau ditemenin pacar kan makin semangat latihannya ren." sindir jaemin.
"bener ren, lu liat jaemin coba? dia lemes mulu kalau latihan, ayang beb nya gk pernah mau buat nemenin hahaha ledek hyunjin.
"masih mending jaemin punya pacar, nah lu jomblo karatan jin hahaha." celetuk baejin.
"gini nih kalau kentut dikasih nafas, gak ada akhlak." ucap hyunjin kesal.
.
.
sepulang sekolah, renjun dan haechan menuju ke lapangan basket in-door sekolahnya, tentu saja untuk melihat tim basket mereka yg sedang berlatih.
sungchan tersenyum manis saat melihat renjun datang, berbanding balik dengan jeno yg terlihat kesal. bagaimana pun dulu renjun sering datang kesini untuk menontonnya berlatih, bukan orang lain.
"semangat chan!!" teriak renjun.
sungchan tentu saja tanpa malu malu memberikan flying kiss untuk pemuda mungil kesayangannya.
kurang lebih setengah jam berlatih, mereka pun memutuskan untuk beristirahat sebentar.
jeno yg malas melihat kebucinan sungchan pada mantan kekasihnya itu memilih sedikit menjauh dari teman temannya beristirahat.
"jen, ini minum buat lu." ucap renjun yg entah sejak kapan sudah berada disamping jeno.
"makasih tapi gak usah, gue punya minum sendiri." ucap jeno ketus.
"ah, oke." jawab renjun.
"ren, lu gak usah sok perduli lg sama gue. lu bukan pacar gue lagi. ngerti!!" ucap jeno sarkas.
"santai kali, gue gak akan ganggu lu lagi kok. gue cuma mau nawarin minum aja karena yg lain udah dapat." jawab renjun ketus dan berlalu meninggalkan jeno dan kembali ke teman temannya.
dan benar saja, saat jeno melihat kearah teman temannya yg lain, mereka semua juga mendapat minum dari renjun.
"berkumpul semua!!" teriak suho, guru olahraga mereka.
semua tim basket pun berkumpul, sedangkan renjun dan haechan menunggu di bangku tempat mereka istirahat.
"loh, haechan, renjun kalian kok disini?" tanya suho.
"ah iya pasti renjun nemenin jeno yah?" lanjut suho lagi dengan sedikit meledek.
"mana ada, renjun itu pacar aku saem, ya pasti nungguin aku lah." protes sungchan.
"lah bukannya renjun sama jeno yah?" tanya suho.
"udah mantan saem, mantan! M.A.N.T.A.N!!" jelas jaemin penuh penekanan.
"kenapa lu yg semangat banget jaem?" ledek haechan.
"ini saem ngajakin kita ngumpul buat bergosip apa gimana?" celetuk hyunjin.
"hehe maaf khilaf. gini, berhubung mark sebentar lagi lulus, dia memutuskan untuk berhenti dari tim basket. jadi kita akan mencari penggantinya sebagai kapten tim. apa diantara kalian ada yg ingin mendaftarkan diri?" tanya suha.
"saya saem!!" ucap jeno dan sungchan bersamaan.
"bisa jadi perang dunia nih." bisik jaemin.
"wahh seru nih, gue mau beli popcorn ah buat nonton keributan." ucap hyunjin.
"bangsat, teman gak ada akhlak lu emang!! nanti beli popcorn nya dua yah, gue juga mau nonton." ucap baejin.
"njirr, sama aja kalian berdua." ucap sunwoo.
jeno dan sungchan saling bertatapan tajam, daging aja bisa kepotong mungkin saking tajamnya :v
"oke, karena calon kapten tim nya ada dua, jadi besok setelah jam pelajaran jeno dan sungchan akan bertanding one by one. siapa yg lebih banyak mendapat skor, dia yg akan menjadi kapten tim, dan yg kalah akan menjadi wakil kapten." jelas suho.
"baik saem." ucap mereka bersamaan.
"karena hari sudah sore, kalian boleh pulang. karena istri saya juga sudah menunggu kepulangan saya dan saya pun sudah sangat merindukannya. selamat sore." ucap suho dan berlalu pergi.
"dih, malah curhat dia." sindir jaemin.
"maklum, namanya juga pengantin baru. masih anget angetnya haha." sambung hyunjin.
"baru di jebol yah haha." lanjut sunwoo.
"heh guru sendiri di ghibahin. kuwalat kalian!" ucap baejin.
"ayo ren kita pulang." ajak sungchan.
"anterin haechan juga ya chan." ucap renjun.
"gampang itu mah, asal ada ongkos kirimnya aja, dia kan lebih dari 100kg." jawab sungchan cengengesan.
"lu mau jadi driver grab apa gimana hah!!" ucap haechan sarkas.
"canda elah mbul, pundungan amat jadi manusia, pantes jomblo hahaha." ledek sungchan.
"ren, gue izin mutilasi sungchan yah!!" sungut haechan kesal.
"jangan lah, nanti gue jadi jomblo lagi kayak lu hahaha." ledek renjun.
"sial, emang jodoh deh kalian berdua. kompak banget kalau nistain gue." rasanya haechan ingin menceburkan renjun dan sungchan ke rawa rawa aja sekalian biar dimakan buaya darat temennya ojun aww :v
"kalau gitu kita pulang duluan ya guys." pamit sungchan.
"awas jadi nyamuk chan!!" teriak jaemin.
"sudah biasa!!" jawab haechan tak kalah berteriak.
jeno mengepalkan tangannya tanda kesal. besok dia harus menang dan membuktikan pada renjun kalau dia lebih hebat dari sungchan.