- ch 5 ; Ainsley's boyfriend

2.5K 249 9
                                    

     Setelah putrinya mengaku ingin memiliki seorang kekasih dan bahkan telah memilih seseorang untuk menjadi kekasihnya, Earth menjadi semakin posesif. Bukannya ingin melarang anaknya untuk bergaul dengan yang lain. Tetapi Ia hanya tak rela putrinya jadi semakin banyak menghabiskan waktu bersama 'pangerannya' daripada Papa-nya sendiri. Contohnya seperti hari ini.

"Ainsley, you want this?"

"What is that?"

"Chocolate. You want some?"

"Yes!"

     Bagaimana perasaanmu saat melihat anak perempuan mu digoda oleh seorang anak laki-laki yang bahkan umurnya tak lebih dari empat tahun? Earth geram tak ingin melihat. Ayolah! Bahkan hari ini Ia mengambil cuti dua hari dari pekerjaan demi waktu bersama keluarganya. Tetapi bahkan putrinya saja tak menghiraukannya.

"Ka! Sampai kapan kamu mau ngeliatin mereka terus?" Tanya Mix selagi menyerahkan Aland ke arahnya.

"Mereka kayak gitu terus ya? Kalau lagi main?"

"Maksudnya gimana?"

"Nempel mulu!"

"Namanya juga anak kecil." Earth menghela napas.

"Ka! Udah sih, anak kamu enggak bakal diambil kok! Tenang aja!"

"Iya iya..." Yeah, sepertinya memang Ia harus merendam ego-nya. Putrinya bukan boneka yang tak perlu untuk bersosialisasi 'kan?.

"Kamu enggak ke pet shop?" Mix menggeleng, "Enggak! Aku tutup dulu. Jarang-jarang kamu punya waktu buat kita, aku enggak mau ngelewatin kesempatan," Earth tersenyum mendengarnya.

"Mix.."

"Hm?"

"Can I kiss you now?" Mix membulatkan mata mendengar permintaan suaminya, "Ka! Masih ada Aland!" Earth melihat bayi laki-lakinya yang berada di pangkuannya.

"Lihat! Anaknya tidur." Earth mengusap rambut depan anaknya yang telah menutupi mata.

"Rambutnya udah mulai panjang, Mix. Kayaknya harus dipotong nih!"

"Besok deh aku potong! Sini, aku baringin dulu dia di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Besok deh aku potong! Sini, aku baringin dulu dia di kasur." Mix kembali mengambil alih Aland dari tangan Earth. Ia berjalan ke kamar mereka berdua, tempat di mana ranjang kecil milik Aland berada.

     Earth kembali mengamati tingkah dua anak berbeda gender yang memiliki umur tak lebih dari empat tahun itu. Ia lihat bahwa keduanya tengah membaca sebuah buku yang berisi dongeng, bisa Ia pastikan dilihat dari sampul buku-nya yang menampilkan seorang wanita yang dikelilingi tujuh makhluk kecil, Snow White.

"Oh! He kissed her!" Rachel atau Achel menunjuk ke arah halaman buku yang tengah memperlihatkan adegan di mana seorang prince tengah mencium kening dari seorang gadis.

"Woah, she woke up!"

"Achel, seems like your mommy never told you this story huh?"

"Hm! She doesn't!"

Us - Earthmix [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang