EX

13 3 0
                                    

-drama



Terlihat seseorang yang sangat bahagia berjalan dengan kegembiraan diiringi dengan senyum manisnya,yaitu giana.

Giana ingin ketemu dengan pacarnya yang bernama pratama.giana ingin memberikan sesuatu untuk pratama karna hari ini pratama ulang tahun.

Giana menghampiri kelas pratama.

"pratama,mudah-mudahan kamu suka sama kado ini" giana serasa senang,namun,tak seindah ekspetasi giana.

Giana melihat pacarnya dengan wanita lain.giana terkejut sampai kado yang ia pagang terjatuh.pratama dan wanita itu menghadap ke giana.

"pratama,dia siapa??" menunjuk ke wanita itu. "gue?? gue kan pacarnya pratama lo siapa??"

"aku pacarnya pratama"

"lohh?! apaan nih?? pratama duluan suka sama gue,jadi lu tinggalin pratama dehh!"

"gak bisa gitu" giana mendorong wanita itu sampai ia terjatuh. "woii!! apaan sih giana" mendorong giana sampai jatuh.

"pratama"

"apa???, dah! lu sekarang bukan siapa-siapa gue lagi" ucapan pratama membuat giana sakit hati.

"lo itu cuma nguras uang gue doang!! lu gak bisa ngasih imbalan sama gue!!" giana yang mendengarnya sangat sakit hati.

"pratama,ini aku kasih kado buat kamu,ini yang kamu mau banget dari dulu" ia memberi kado ke pratama.tetapi ia menolak mentah-mentah,kado giana dirobek dengan gampangnya.

"apaan tuh,kado?? kok kado tipis banget" ujar wanita itu.

"woi! Kado apaan nih,tipis begini.liat kado CEWE BARU GUE ngasih gue komik kesukaan gue" menunjukkan buku komiknya ke giana.

Giana benar-benar kecewa dengan pratama.giana dan pratama sudah menjalan 1 tahun berpacaran dan sudah terputus karna pratama sudah mempunyai wanita lain.

Giana gak bisa menahan tangisannya.ia berlari ke luar kelas dengan rasa sedih sakit hati dan sangat kecewa,ia berlari sambil mengelap air matanya.

Pratama dan wanita itu melihat dari jendela kelasnya. "ternyata dia cengeng ya sayang" ucap wanita itu.

Pratama memikirkan kado yang ia robek tadi,pratama ingin mengambil robekan itu,namun,wanita itu mengambil robekan itu dan membuang ke tempat sampah.

"udah lah sayang,udah jadi sampah harus di buang"

Keesok harinya.

Pratama sedang mencari bunga untuk sang pacar barunya.setelah ia mencari bunga,pratama terlihat sangat senang,ia berfikir akan wanita itu menyukai bunga yang ia beli.

Saat ia ingin ke tempat yang sudah di janjikan,tidak di sengaja wanita itu sedang berciuman dengan pria lain,pratama benar-benar shook melihat pacarnya dengan pria lain.ia langsung berlari ke pria itu dan menonjok pria itu dengan cepat.

Perkelahian pratama dimulai dengan memukulnya habis-habisan.

"kenapa lo berani-beraninya selingkuh" omel pratama.

"gue sadar kalau lo itu payah.sama kaya mantan lu itu.terlalu polos"

"tapi gue sayang sama lo"

"eh,guenya gak sayang sama lo" perkataan itu membuat hati pratama hancur lembur.

"oh ya,makasih uangnya"

"maksudnya??"

"tuh kan,dia bener-bener polos, dah lah gue pergi sama cowo gue" wanita itu pergi.pratama bingung kenapa dengan uang miliknya.

Kumpulan-kumpulan cerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang